buat yang tersayang :*

satu minggu nggak update si masbro udah kangen berat sama update-anku :D hhihi

satu minggu kemaren sibuk sama tugas UTS, maklum yaa dosen rempong rata-rata #tapi seneng juga sih , berkurang beban pikiran kalo uts di kasih tugas gini , ahahhaha

nah hari senin itu bangun pagi , udah telat 5 menit , yaah harus rajin, ini House Keeping :(
dan ternyata masih materi , diganti tugas dikumpul jum'at pagi jam 06.50 #duh bisa bangun pagi nggak tuh hari ?

dan selesai HK langsung bingung ngerjain presentasi Geoparwis, duh nih dosen rempong banget deh , kita sekelompok kan taunya presentasi selesai uts , mana kita belom bikin presentasi pula >.<
eeeh syukur alhamdulillah ada kabar kalo kuliah geopar kosong ,ahaha tersenyum lega :D

habis itu di kost yondha , eee yondha nyalain kipas , yaudah akhirnya ketiduran deh disana sampe lupa bales WA dari masbro , hhihi , sorry mas :D

sampe jam berapa itu aku lupa dan akhirnya aku pulang deh kerumah , belajar buat CruiseShip yang sangat membuat saya pikirannya amburadul -____-

dan untungnya pas uts Cruise Ship aku nggak telat, jadi masih bisa masuk dan ikut UTS, kalo enggak nilai kosong deh , o iya rata-rata orang yang di bidang Cruise Ship rajin, tegas dan disiplin tinggi ....

dan selesai CS bingung lagi ada uts FnB nggak, dan ternyata enggak , yaudah deh aku ke kostnya noy , biasa ngerumpi sama nonton film , hehe
dan baru pulang jam 1an , nah sore kan ada jadwal rapat KM DBSMB, tapi berhubung hujan deras, sama bapak nggak dibolehin berangkat, dengan alasan kesehatan dan keselamatan berkendara saat hujna deras ... oke aku pake tidur deh ...

dan paginya jeng-jeng , masbro Terbang ke Sulawesi Utara buat kerja , take care dear :* #yaah meski sedih nggak bisa ketemu sebelum pergi selama 2 bulan , sabar ya wul , tunggu saja pembuktian janji dan perkataannya saat pulang nanti yaaah :)

dan hari rabu, dia nggak lupa dan nggak pernah enggak memberi kabar selama perjalanan dia , nggak jadi ngambek deh sama kamu :D
dan hari rabu ini uts 2 , bahasa inggris sama usaha akomodasi ,dan alhamdulillah lancar semua , semoga hasilnya memuaskan deh #amiiin wul , target uas nanti IP 3,8 yaaa :))

rabu lembur deh itu tugas Sanitasi, Front office yang bejibun tugasnya dari reservation, room bloacking, bikin GIH ... dan alhamdulillah kelar meski sepertinya sampai larut malam deh :D #nggak papa yang penting tugas kelas , hatipun senang , ahahaha

nah hari kamis aku pergi sama noy , sama robin juga #siapa kah dia? dia pacar barunya noy , cakep sih katanya cakep se-anak pariwisata 2011 , eeeh lha pas makan bareng di food court , nih noy pake tanya ke robin , edwin masih jomblo enggak , katanya mau ngenalin ke aku , duh noy aku udah lama banget kenal sama edwin , dia udah kaya kakak sendiri lho , nggak usah macem-macem deh -____-

dan akhirnya aku langsung pulang , dan sore itu sepertinya aku lupa nggak ke makam eyang kakung ...

dan malem lembur ngerjain tugas pengolahan makanan deh :D
selesai jam 9nan , hehe

masbro aku seneng banget deh , tau nggak , tadi siang pas lagi ngecat rambutnya bapak, bapak sempet nanyain kamu lhoo , tadi juga pas pamit mau pulang kan tante Lia bilang gini " lho dik ini malam minggu kok nggak pergi sama pacar ?" duh bingung jawabnya , eeeh udah keduluan di jawab sama bapak gini " pacarnya lagi dinas di Sulawesi " langsung deh tante jadi ngerjain aku "duh kasian keponakanku ini , LDR yaaa ? hehe " langsung beringsut keluar ambil motors sambil senyum malu deh ke tante Lia ....
naaah pas pulang , lha kok kehujanan, mbah putri enggak mau pake mantrol, yaudah ngebut tadi pulangnya, dari pada jalan pelan, baju makin basah kuyup ....
dan sampe rumah langsung ganti baju, cuci muka , udah langsung mantengin laptop nih ....
rencana besok mau lari pagi , pengen ngecilin nih perutku :( huhu




masbroooo, semangat ya disana , kalo udah mulai kerja, hati-hati yaa
inget , cewek Jogja lebih manis dari pada di Sulawesi #cemburu gara-gara di panas-panasi sama Mas Boris , bilang gini "dek, ati-ati lhoo, cewe Sulawesi cantik-cantik lhoo, awas gebetanmu kecantol sama cewe sana" duh nyebelin deh nih mas Boris >.<
udah ah udah , yang jelas ,aku percaya sama masbro kalo cuma aku yang dia sayang ,dan aku juga cuma sayang sama dia , titik ! #ehehehe :D

besok kalo pulang , jangan bilang , langsung muncul aje dirumah ye :p hehehe #semoga , amiiiin :*


0 komentar:

Posting Komentar