LAST TWO MONTH :)

Yaah , gak terasa udah hampir 2 bulan sejak terakhir kali update di blognya pacarku tersayaang ini , udah lama banget yaa ternyata hehe

Yang pasti bingung mau update darimana dulu hehe

Langsung aja deh yaa , kemarin tanggal 29 maret aku pulang ke jogja , mundur sehari sih sebenernya , yaa ada untungnya dan juga ada ruginya juga sih .. dan juga harus mati2an menutupi kemunduranku biar mbak Purwani gak ngambek tuh hehe
untungnya aku selamat , alhamdulillah terhindar dari kecelakaan tergelincirnya pesawat wings air dari pomalaa tujuan ke makasar yang terjadi tanggal 28 silam , gak tau kalo jadi pulang tanggal itu gimana nasibku , dan untungnya gak ada korban jiwa ..
dan ruginya yang pasti rugi waktu karena kesempatan untuk ketemu pacarku tersayaang jadi berkurang :(

Banyak cerita , kenangan , pelajaran yang aku dapat dari cuti terakhirku kemarin :)
Seneeng , sumpah seneng banget sayaang , yang paling berkesan adalah perjalanan kita ke solo tempo hari , sama sama Bayu , Wisnu , Aji , dan juga Kesayaanganku yang pasti :)
Disini aku belajar banyak sayaang , ini adalah keluargaku kelak , orang2 yang akan menjadi bagian dari hidupku , orang2 yang akan menjadi bagian dari cerita kita dan cerita keluarga kita sayaang :)
Sayaang tau egak , pas di perjalanan pulang , waktu naik pramek , waktu kita ngerawat si Bayu yang lagi tidur tuh hhe .. semat sekilas aku berpikir sayaang , seperti inikah rasanya mempunyai anak ? sebahagia inikah ? Langsung sepintas aku berpikir , aku pengen punya anak , yaa Allah aku gak sabar menanti Agha sama Ayeesha menemani kehidupan kita sayaaang , yang pasti akan menjadi kehidupan yang terindah untukku sayaaang :)

Dan akan ada banyak lagi cerita yang akan kita ceritakan ke anak2 kita kelak sayaang , cerita susah , senang , sedih , duka , haru , bahagia , yang pasti cerita yang membawa berkah untuk kita semua ..

Sayaang , aku tahu mungkin aku masih sering membuat kecewa sayaang , terutama dihari2 terakhir sebelum aku berangkat kemarin sayaang , jujur itu sesuatu yang membuat aku sedih sayaang , kecewa sama diriku sendiri , bodohnya aku ..
Aku gak akan cerita , tapi aku akan melaksanakannya , melakukannya untuk sayaang , ada 1 hal yang seharusnya bisa kulakukan untuk sayaang kemarin tapi aku belum bisa melakukannya , dan aku berjanji aku pasti akan melakukannya ..
Beberapa hal yang dapat aku petik dari kejadian kemarin sayaang , bahwa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat kita dapatkan , bahwa apa yang kita rencanakan tidak bisa kita lakukan , bahwa apa yang kita perjuangkan harus butuh waktu untuk kita nikmati , semua butuh perjuangan sayaang :)

Dan disanalah kemarin perjuanganku bisa dibilang mencapai batasnya , dengan segala kemampuanku , dengan kondisi fisikku yang seperti kemarin , aku minta maaf sayaaang :(

Yang membuat aku kaget adalah , bagaimana reaksi mama yang alhamdulilah udah berubah terhadapku sayaang , jujur aku gak bisa berkata2 waktu itu , reaksi mama yang seperti udah gak ada keraguan terhadap hubungan kita , aku berharap itu menjadi lampu hijau buat kita berdua sayaang , untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi :)

Dan oiya sayaang , tolong sampaikan rasa terimakasihku , dan rasa banggaku kepada bapak , yang udah bersedia berkorban untuk putrinya , berangkat pagi2 buta dari rumah ke bandara , untuk mengantar anak perempuannya bertemu dengan kekasihnya untuk yang terakhir kali sebelum dia berangkat merantau mencari uang untuk meminang anaknya , aku sungguh terharu sayaang , aku sungguh berterimakasih kepada bapak sayaang :)

Sungguh , kepulanganku kemarin membawa cerita dan berkah yang bener2 luar biasa sayaang , aku ingin di setiap kepulanganku menciptakan cerita untuk kita , untuk keluarga kita sayaang , cerita indah tentunya :)

...................................................................................................................................................................

Sayaang maaf kalo belakangan ini aku menghilang , aku sering tiba2 hilang tanpa kabar , bahkan sampai berhari2 gak ada kabar :(
Aku gak akan cerita disini sayaang , aku cuma mau kasih foto yang mungkin itu bisa menjelaskan semuanya sayaang :)


Tapi sayaang jangan khawatir , aku udah gapapa kok sekarang :)


Aku gak cerita , aku gak mau sayaang khawatir , aku gak mau sayaaang mikir aneh2 , yang harus sayaang tau aku disini sehat , aku gak kenapa2 ..
I love you so much sayaaangku :*:*:*:*:*


0 komentar:

Posting Komentar