cukup tau saja saya

aku kangeeeen pacarku Rudi Wahyono .. iya itulah yang sesungguhnya aku alami, menahan rasa rindu yang teramat sangat besar ....
rindu akan sifat jahilnya, rindu saat dia bikin aku marah , dan sungguh aku rindu segala tentang kamu sayang .....

hadu hadu , jadi lebay gini deh kalo lagi kangen , hehe , lha gimana nggak kangen coba , 4 bulan nggak di jogja , karena dia bekerja di Sulawesi Tenggara .. sungguh lama teramat sangat :(
cepet pulang ya sayang , biar aku nggak keseringan ngelamun di jalan .... soalnya beberapa kali aku hampir menabrak dan ditabrak orang gara-gara ngelamun di jalan :(

haissssh ,sudahlah sabarkan diri sendiri saja yaaah :(
dan barusan bingung lagi nih , sekarang banyak film kesukaan lagi tayang di bioskop, cumaaaaa ..... bingung nggak tau mau nonton sama siapa :(
yang kemaren aja udah nggak nonton waktu fast 6 , sekarang masa mau nggak nonton lagiii .... aaaaaaaaaaaaaaaaaa jelek banget sih nasib gue , cuma mau refresh aja harus nunggu kecelakaan dulu .... yassalam , mana yang pengertian sama saya ????
kalo nunggu kamu pulang sayang , keburu udah nggak tayang lagi di bioskop , dan kalaupun nunggu buat tayang di tv , harus nunggu 2tahun lagi ..... oh noooooooo !!!!!!!!!!!!!!

giliran ada duit eee nggak ada yang diajak nonton , giliran lagi nggak ada duit malah banyak yang ngajak nonton .....
haaaaaaaaaaaaaaaaasem aja pake banget ....

ini lagi nih , yang janji mau update mana ??? keburu basi .... dah udah nggak minat nunggu update-an lagi , udah sebel banget , keseringan janji dan keseringan pula mengingkari ... cukup tau aja .....
sekian yah unek-unek aku , udah cukup memberikan gambaran tamparan yang jelas pastinya ....

ORANG JUJUR BELUM TENTU TULUS , TAPI ORANG TULUS PASTI JUJUR !

update-anku selalu berisi tentang segala suasana hatiku , mulai dari susah, sedih senang, bahagia, terluka , meangis, semuanya ada

mungkin banyak sekali perubahan yang terjadi, entah pada diriku sendiri maupun ke kamu sayang...
dan aku merasakan perubahan itu ...
perubahan dalam diriku aku kurang bisa mengontrol emosiku sendiri, entah kenapa aku semakin takut kehilangan kamu itu salah satu penyebab atau alasan kenapa aku kurang menahan emosiku sendiri , yang kedua aku takut kamu berpaling dari aku, yang ketiga aku takut kamu berubah lebih jauh lagi , dan yang terakhir karena aku juga ingin kamu ngerti kondisi aku sayang ...

semua itu tak lepas dari apa yang kamu minta , kamu memintaku untuk sabar ( ya aku sabar, tapi sabarku ada batasnya) , kamu meminta aku untuk mengerti akan dirimu dan ya aku selalu berusaha semampu aku ....

sedihnya adalah ketika aku harus menutupi kesedihanku dihadapan sahabat-sahabatku , tak perlulah aku menjabarkannya , toh ini bukan soal statistika atau limit ataupun aljabar ...

dan puncak kesedihanku adalah disaat aku sakit dan jadwal kegiatanku banyak , nggak ada kamu di samping aku, aku butuh kamu sayang ! cepat pulang !

contoh yang terdekat adalah tadi siang ....
tadi pulang dari percetakan langsung istirahat sebentar dirumah , dan tepatnya jam 02.30 siang aku berangkat ke kampus , baru setengah perjalanan badan radanya udah mulai panas , kaki berkeringat banyak banget , daaaan yang paling parah adalah pandanganku mulai kabur , aku sendiri merasakan kalau saat mengendarai sepeda motor udah sedikit oleng ...
oke aku masih kuat sampai kampus , ee di kampus perut sakit semua, mulai dari lambung sampai bekas jahitan operasi sakit semua .... pengen bilang ke mama tapi takut nambahin beban pikiran ke mama , dan kalau aku nggak bilang aku semakin tersiksa dan semakin sakit merasakannya ...
tapi mau gimana lagi , terpaksa aku membebani pikiranku sendiri , biarlah aku yang merasakannya sendiri ... kalaupun oranglain tau toh mereka nggak merasakan apa yang aku rasakan ....
toh ujung-ujungnya mereka cuma bakal bilang "yang kuat ya " ..... nggak usah bilang gitu juga gue udah kuat , buktinya gue masih idup kan sampai sekarang ...
buktinya gue kuat dihina oleh mereka-mereka yang mengatakan aku penyakitan ... harusnya kalian bersyukur dong punya badan sehat , bukan malah ngatain oranglain ! dasar bego!

dan yang membuat aku berpikir keras adalah jikalau kamu meyakitiku itu sama artinya dengan kamu membunuhku secara perlahan !
nggak percaya ? buktiin aja sendiri .... hahaha #lamalama gue bisa gila kalu kaya gini ....
well terkadang aku menghibur diriku sendiri gini " udah lah wul , nggak usah terlalu difikirkan , kamu mikir diri kamu sendiri aja usah susah , sekarang jalani aja sisa hidup kamu , bikin orang lain seneng meski mereka nyakitin kamu , bikin oranglain bahagia meski kamu sendiri sengara, yang terpenting bahagiakan kedua orang tua dan keluarga , plus pacar"

well aku sendiri heran , kok bisa ya? kok tega ya ? kok enjoy ya mereka menyakiti aku ? apa akunya yang bodoh ? apa akunya yang bego ? entahlah ,, yang jelas aku udah berusaha semampu aku , berusaha sebisa aku meski mereka membalas dengan cara menyakitiku , okelah nggak papa , toh Allah tau kok yang bener siapa dan yang salah siapa ... Allah adil kok, Allah nggak tidur wul , Allah Maha Mengetahui dan Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada setiap umatnya ... dan satu hal ORANG JUJUR BELUM TENTU TULUS , TAPI ORANG TULUS PASTI JUJUR ! itu yang aku harapkan dari kamu sayang ... silahkan kamu memilih mau seperti apa :)
semoga pilihan kamu tidaklah salah ...

melelahkan teramat sangat !

kalau jujur semuanya mah emang aku lagi sakit sayang , kakiku sakit kalo buat jalan, dan akhirnya aku terpincang-pincang deh sayang... lukanya sih kecil doang, tapi sekarang semakin melebar sepertinya ....

awalnya karena lecet doang, terus kena air hujan deh , naaah belom kerasa sakit tuh, masih bisa lari kesono kemari , eee malemnya udah perih, dan paginya pas aku liat eee ada pasir halus masuk ke lukanya ............
beeeeh sakit banget rasanya , apa lagi kalo pake sendal kan ke senggol dikit udah perih , ini lukanya tadi pas aku perbankan, naah aku buka tuh karena mau mandi tadi ,eee di perbannya malah ada darahnya dari si luka itu , haduuuuh di apain ni kaki ?

kalo mama bilangnya di kasih obat merah , ha udah tetep aja sakit dan lukanya enggak kering ....

waaaaa what must i do right now???
bingung pake banget .... sepanjang di kampus ditanya "mbak ul kakinya kenapa?"
yaudah aku jawab sekenanya aja , kena kenalpot motor, pahadal juga enggak , aku sendiri nggak tau kemarin lukanya disebabkan oleh apaan ....

GWS ya kaki, kalo kamu sakit aku nggak bisa pergi nyari duit ....

oh iya ngomong-ngomong masalah nyari duit nih, tadi rasanya capek bangeeet, pulang naik motor, naah kecepatan berkendaraku tadi cuma 50 km/jam ... biasanya kalo lagi enjoy ya pulang 80 km/jam ...
tapi nggak tau kenapa tadi rasanya lemes banget, di tanya sama neneknya anak didikku gini "mbak wulan sakit ya? mbok ya jangan di paksa nggak papa mbak"

dan mau gimana lagi, panjang ceritanya deh ...

tadi pulang kerja udah berasa jadi ibu rumah tangga beneran deh , kenapa demikian ? naah bawaan dimotor udah banyak banget , mulai dari titipan pakan kucing untuk kucingnya tante, di kasih bekal kue pukis dari mamanya anak didikku, dan yang terakhir aku masih harus mampir ke warung beli telur buat sarapan besok ...
di jalan masih mikir lagi, udah pada makan belom ya, kalo belom terus mo beli apaan, duit masih cukup apa kagak, duuh bener-bener susah jadi IRT :(
penuh perjuangan bangeeet !!!

anything else :)

kalau kita yakin kita diposisi yang benar, buat apa takut ? toh kita enggak melakukan hal yang merugikan orang lain, kalau pun aku salah aku bakal bilang kalo aku salah, so ngapain jadi orang munafik , nakal kok telat tuh ya kayak gitu ... dan untungnya mamaku enggak membiasakan aku untuk manja , habis makan ya piring di cuci sendiri , baju kotor punya sendiri ya di cuci sendiri , kalau mama sakit atau lagi sibuk sama kerjaan kantor ya apa salahnya sih kita membantu meringankan beban orang tua ? nggak usah gengsi lah nyapu, cuci piring sendiri ..

toh itu nanti bisa kita terapkan untuk mendidik anak menjadi mandiri, enggak mengandalkan pembantu dan lainnya ...

karena kata mama gini "kepuasan dan kebahagiaan seorang orangtua adalah ketika mereka berhasil mendidik anaknya menjadi lebih baik dari mereka, meskipun tingkah seorang baik buruknya itu cerminan orangtua saat mereka muda, tapi itu semua tinggal bagaimana kita mendidik seorang anak." bagiku ya memang betul , meski aku belum pernah melahirkan tapi dari pengalaman aku mendidik anak didikku saat les itu sudah memberikan kepuasan tersendiri ketika anak didikku mampu memperoleh nilai yang bagus dalam setiap kuis ataupun ulangan mereka di sekolah ...

mama juga selalu memberiku saran gini "kamu harus sabar dalam membimbing seorang anak, terlebih anak itu aktif itu pula waktu dimana kamu juga dituntut untuk kreatif dalam mendidik seorang anak"

benar kata mamaku , yah selama ini aku bisa dibilang enggak sabaran , tapi berkat aku memiliki anak didik sekarang ini, aku sendiri merasakan perubahan dalam diriku :)

dan sayangku, nggak terasa ya udah pertengahan November sekarang , waktu terasa cepat berlalu , terlebih sekarang aku memiliki banyak kesibukan , yaaah meski kemarin kurang menjaga kondisi badan hehe

seneng juga kemarin dapet kabar kalau ibunda dari pacarku menanyakan tentang aku , yaaah meskipun baru menanyakan aku kuliah atau kerja? kuliah dimana , gitu aja udah seneng sayang : #sebenarnya kabar ini udah sekitar 1 minggu yang lalu sih :D

aku percaya kok kalau jodoh nggak akan kemana :D
yang penting kita berdoa dan berusaha, memohon kepada Sang Pencipta , yang mengatur segalanya :)
berdoa yang terbaik untuk kita ya sayang :)
maaf ya sayang kalau selama ini aku manja, aku sering ngambekan , yaaah tau sendiri lah alasannya kenapa aku ngambek :)

eh iya hukumannya tetap lhoo :D

well kenapa aku bahas hukuman , awalnya kemarin adalah seperti ini ....
kemarin kan aku marah , eee ini nih pacarku malah ikutan ngambek , naaah pas aku udah makin marah makin sebel ,udah niatan mau aku diemin ,eeee malah balesnya ketawa gitu , bilang pengen liat reaksi aku kalo aku lagi marah terus pacarku juga ikutan marah ... diiih keki deh akunya >.<
nakal plus jahil banget nih pacarku, tapi ini yang terkadang bikin aku kangen sama pacarku tersayang ini :)
tak tergantikan lah yang jelas :)
kadang nyebelin tapi lebih sering tak terduga sih pacarku ini :D

nggak kerasa ya sayang udah mau tahun 2014 :D
semoga kita langgeng, kalo marahan jangan lama-lama , semoga niatan kita untuk serius diterima orangtua kita masing-masing ya sayang :) #AMIIIIIIIIIIN :)))

thanks GOD :)))

disetiap harapan yang aku punya , selalu ada orang-orang yang mendukungku .. selalu ada yang memberiku semangat ..
merekalah keluargaku dan kekasihku :)
tanpa mereka aku tak akan sejauh ini melangkah . tanpa mereka aku tak akan sekuat ini dalam menghadapi semuanya :)
Terima kasih Ya Rab atas semua Karunia-Mu :)

========================================================================
segala yang Engkau berikan saat ini hanyalah titipan , titipan yang harus aku jaga, aku rawat, dan aku sayangi :)
Ya Rab, terima kasih Engkau telah mempermudah segala urusanku , urusan keluargaku dan urusan orang-orang yang aku sayangi :)

and i miss you so much more :*

awal pacarku update sesuatu di blog itu , bener-bener kaget .. iya sungguh ! aku enggak bohong !

semua itu berawal saat aku benar-benar marah ke pacarku Rudi Wahyono, karena dia enggak fokus dan itu bener-bener bikin aku maraaah semarahnya aku , sampe aku nangis di kamar sesenggukan di kamar ...

itu sampai pagi aku marahnya ... yang awalnya tersenyum langsung mendadak marah semarahnya aku .... sampe emak aja paginya komentar sama update-an PMku di BBM .... oh ternyata ada yang perhatian :D

naaah sejak saat itu aku semakin sayang, semakin kangen sama pacarku tersayang ini :)
yah mungkin dia tak banyak bercerita , tapi aku berharap suatu saat nanti dia akan bercerita kepadaku :)

oke next .....
kangen yang sekarang udah beda , inilah kangen yang sesungguhnya yang benar-benar aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen sama kamu :)
kangen dengan apa adanya diri kamu, kangen dengan curhatan kamu :)
yaaah mungkin ini sama halnya dengan yang kamu rasakan sayang , kangen dengan celotehan aku di blog kesayanganku ini :)
blog yang membuat aku semakin menyayangi kamu :)

haha banyak kenangan ya sayang :)
eh udah setahun yang lalu lho aku manggil kamu dengan sebutan "masbro" :D
kangen , kangen sama senyuman kamu, kangen kalo kamu lagi di jogja dan aku lagi ngambek , paginya kamu kerumah terus turun dari motor menghampiri aku dengan wajah lesu dan bilang "maaf ya sayang.... " sambil ngejelasin yang bermacam-macam :)

dan yang terakhir yang aku paling enggak bisa lupa adalah , 13 Agustus 2013 saat malam terakhir sebelum kamu berangkat kembali bekerja, aku marah dan di sepanjang perjalanan entah kamu mau membawaku kemana, aku menangis , lucu juga sih itu :D tapi itulah yang membuat aku kangen, kamu pria penuh kejutan :)

pria yang sabar, dewasa pemikirannya , pintar mengambil hati anggota keluargaku :)
kamulah pria yang berbakti kepada kedua orang tua , sangat menyayangi ibunda kamu sayang :)

then i think , you're the best for me ! :*

sayang cepet pulang ya :)
aku kangeeeeen sama kamu , kangen banget malahan :)

oh MONsterDAY !

hari ini bener-bener MONsterDAY banget laaah ... you know what i mean ? hmm okaay , pagi ini aku terpaksa ke kampus soalnya udah janji sama ines mau nebengin dia , aslinya udah mulai sakit , firasat buruk dari semalem kalo aku bakal pingsan itu yaaaah baru hampir terjadi sih tadi ...

gara-garanya gini nih .... aku kan selesai kuliah geopar udah langsung pulang , because badan udah nggak beres , udah semakin lemas .. udah hampir sampe rumah , eee di sms sama puji disuruh balik ke kampus , alasanku adalah aku udah di rumah sakit lagi periksa ke dokter, nih anak tetep nggak toleran, masiiih aja maksa aku balik ke kampus , well dari pada di anak nanti banyak cincong , udah aku langsung balik ke kampus , dengan kondisi udah semakin lemah ... bawa motor aja udah mulai enggak konsen kok ....

naaah diwaktu bersamaan aku bilang ke pacarku kalo aku udah sampe rumah, dan selanjutnya aku cuma bisa bales bbm dengan seadanya dan menghilang nggak pamit lagi ke pacar #maaf ya sayaaaang , aku salah :(

okeee kembali lagi ke persoalan , naaah udah sampe ni ke kampus langsung lari ke lantai 3 , bayangin deh lari langsung ke lantai 3 , dengan kondisi lantai bangunan jaman belanda , ngos-ngosan sampai dilantai 3, eeee tiba-tiba dapet sms gini intinya " nggak jadi aja , udah kelar kok" .....

Anjir , gue udah belain balik ke kampus dengan sisa tenaga gue, gue paksain kondisi gue cuma di permainkan kaya gini ?? kesimpulan gue ke ini anak adalah karena anak ini anak tunggal dan dia manja, dia bukan tipe anak yang toleransi , karena kalo anak tunggal kan maunya menang sendiri .... okeeeeh gue ngalah deh , terserah gue dapet nilai jelek pun what ever , toh gue enggak merubah makalah sama sekali ...

naaah gue sepanjang jalan udah dongkol nih , whatever bawa motor udah nggak mikir lagi ...

sampe dirumah langsung istirahat, tepar , untung mau pingsannya pas udah dirumah, selanjutnya mikir nih udah janji buat ngajar les , okeeeh dengan kondisi yang belom stabil langsung berangkat ngajar les .... waktu ngajar les pun aku enggak bisa konsentrasi , ambyar semuanya .... #maafin miss ya dua anakku :(

naaah pas pulang nih , sampai ringroad barat motor aman nih , eeee pas masuk perkampungan ban motor bocor #damn!
dan aku baru sadar di deket polsek cebongan deket sma mlati ... berhenti tuh sebentar mastiin, ooh nggak papa pikirku  , dan wassalaam pas jalan lagi eee ternyata angin udah abis aje nih di ban motor , waaah udah makin nggak karuan pikiran , terlebih tanganku mulai kram , udah akhirnya dapet tukang tambal ban di daeran bedingin , naaah untungnya lagi deket sama apotik , langsung deh lari ke apotik nyari obat yang pas ...
dan untungnya lagi di dompet masih ada duit 40rb ....

sumpah ini bener-bener baddday banget ... mana signal ngadat buat ngasih tau ke pacar .. damn banget ...
terlebih orang rumah aku kasih kabar tak satupun merespon ... wis modar o wul .....

dan alhamdulillah kelar di tambal deh ban motorku ... pulaaaang ....
sampe dirumah ya menstabilan kondisi badan dulu , dan ternyata setelah aku sadari , jahitanku mulai sakit lagi , daaaaan parahnya tanda-tanda kalau alergiku mau kambuh juga sudah terlihat ... oh oke ini bagus deh ....

Ajari Aku Cara Mencintaimu oleh: Jamrud


Bukan ku tak mau
Mengucap segala kelebihanmu
Bukannya aku tak harus
Menghujani kata setia padamu
Bukan karena jenuh
Atau telah berkurang
Kasih sayang ini
Yang terasa mengering
Tanpa bunga kata

Telah berulang kali
Kusiapkan waktu yang terbaik
Untukku akan memberi
Beribu kata mesra kepadamu

Bridge:
Juga seribu mimpi
Yang mungkin terwujud
Esok atau lusa
Datang menghampiri
Kita berdua

Chorus:
Dan bila waktunya tiba
Untuk memulainya
Pastilah ku ragu
Tak sanggup ku menyusun
Semua kata-kata ini

Ajarilah aku
Bahasa cintamu
Agar mudah kuucap
Kepadamu

Ajarilah aku
Cara mencintamu
Biar kita berdua
Sejalan selamanya

Ajarilah aku
Cara mencintamu
Biar kita berdua
Sejalan selamanya

My Beloved PURWANI RAMADHANI WULANSARI :*



                PURWANI RAMADHANI WULANSARI , nama yang cantik , sama persis seperti orangnya hehe  . Cewek bandel, ngeyel, susah dibilangin, tapi dia cewek yang baik, bertanggung jawab, sholehah, perfect lah pokoknya, dan yang pasti dia adalah PACARKU,  my beloved, my only one :*. Sang empunya blog ini , yang belakangan sering ngambek, sering marah gara2 aku. Maaf yaa sayaaaang :(:(:(
                Okee lanjut , aku kenal dia sekitar setahun yang lalu (lupa pastinya tanggal berapa hehe..), yaa awalnya sih cuma sebagai temen curhat, temen cerita. Walaupun cuma bisa lewat smsan doang, karena waktu itu posisiku sedang PKL di KalBar, dan dia ada di Jogja. Ceritanya si Wulan ini kan dulu pas ada masalah, terus aku dateng buat bantu kasih solusi (kayak pahlawan gitu, haha :D). Hampir tiap hari sih smsan, sampe ada panggilan khusus juga buat kita “Masbro and Mbakbro” :D , ada juga si Blacky kucing kesayangaanya dia (makasih yaa blacky, ini semua juga berkat kamu kok :D), kangen juga sama masa2 itu, padahal udah setahun lebih, tapi masih keinget jelas kayak baru kemarin aja haha … Dan mungkin gara2 aku juga mbak Wulan dulu jadi rajin banget update blog haha :D
                Jujur waktu itu emang aku udah ada rasa ke dia , udah cocok, udah nyaman , klop deh pokonya. Tapi karena aku udah ada yang punya jadi aku cuma nganggep dia sebagai temen deket aja. Sempet dulu aku coba buat lupain dia, sms gak aku bales, telfon tak diemin, tapi bener2 gak kuat, kayak ada yang kosong kalo gak ada dia.
                Okedeh, skip aja , akhirnya bulan Desember datang, bulan yang paling ditunggu, setelah 6 bulan lebih 10 hari merantau cari ilmu, akhrnya bisa pulang lagi ke Jogja \(˘˘)/ . Tepat tanggal 28 Desember 2012 i’m back to Jogja :). Jadi harusnya gini, aku pulang gak ngabarin Wulan, rencananya mau kasih surprise, langsung nongol didepan kamu. Tapi surprise gagal total, kamu tahu lebih dulu, dan bukan aku yang ngasih tau. Dia mikirnya aku bohongin dia , padahal sebenernya aku cuma mau kasih surprise ke kamu. Yang harusnya bisa seneng jadi gagal total ( maaf yaa sayaaaang :( :* ).
                Happy New Year2013. Gak tau kenapa tahun baru yang ini gak ada spesialnya, malah bikin sakit hati. Pertama karena tau dia udah jadian sama orang lain. Sumpah sedih banget rasanya. Dan itu juga yang buat aku mikir “i’m not the main topic again”. Pas ini juga aku niat mau lupain kamu, tapi aku masih gak bisa. I don’t know why, but I can’t forget you :(. Tapi mau gimana lagi, sama sepertiyang kamu bilang, nasi sudah menjadi bubur. Awal tahun ini juga aku putus (bukan karena kamu kok sayaaang, aku udah cerita kan :) ). Okelah gak usah dibahas...
                Sebenernya aku di Jogja lumayan lama ada sekitar 3 bulan lah, tapi gak ada kesempatan buat ketemu kamu. Salahku sih, aku yang terlalu sibuk sama urusanku, entah itu laporan lah, praktek lah, sekolah lah, ujian lah... ada sih kesempatan , pertama pas aku di tempat temenku yang rumahnya Karang, Tempel. Disana aku ketemu sama Dani yang akhirnya aku tau kalo dia teman sekelasmu, Dani udah nawarin mau nganter aku kerumah kamu, tapi kamunyakan lagi pergi, gagal deh :( . kedua pas aku sama temen2ku malem2 ke km0 soalnya udah stress sama laporan, dan ternyata pas aku sampe, kamu pas keluar dari parkiran. Cuma telat berapa menit aja itu padahal .. ( gagal lagi deh :( ).
                Dan akhirnya sampe aku dapet kerjaan lagi, tepat tanggal 10 April 2013 aku berangkat ke Pomalaa, Sulawesi Tenggara. Dan aku juga belom sempet ketemu kamu :( . Setelah 2 bulan merantau, it’s time to see you dear :) . Tanggal 12 Juni 2013, kita janjian di AHAS Godean. Untuk yang pertama kalinya, aku bisa ketemu dengannya, dengan yang aku sayang, yang aku cinta ! seneeeeeeng banget ! gak tau dengan cara apa aku bisa ngungkapin yang aku rasain saat itu, sumpah seneeeeng bangeeet \(´`)/ \(´`)/ \(´`)/. Setelah sampe, kan dia ada didalem tuh, terus aku chat "liat keluar deh :)" . pas dia nengok keluar, dalam hati aku bilang “ Oh God .. She is so beautifull ..:)”
                Naaah, bedanya kali ini aku sama dia udah resmi jadian :), campur aduk deh pokoknya,  antara seneng sama nyesel. Seneng akhirnya aku menemukan wanita yang sempurna, yang semoga menjadi pendamping hidupku kelak, selamanya, dunia akhirat. Terimakasih ya Allah, Kau telah mengirimkan dia untukku :). Nyesel kenapa dulu aku malah memilih menghindar darimu, kenapa aku tidak memilikimu sejak dulu. Bodohnya aku ... :(:(:(
                Tapi sekarang hanya ada aku dan kamu, RUDI WAHYONO dan PURWANI RAMADHANI WULANSARI. Dulu, aku mikir kalo ini semua Cuma bisa jadi mimpi, tapi sekarang ini beneran, kenyataan, bukan cuma khayalan yang dulu selalu ada di mimpiku!
                Sayaaaang .... aku minta maaf kalo selama ini sikapku sering membuat sayang sedih, kecewa, marah, jujur aku gak mau liat sayaang sedih, tapi memang aku yang salah sayaang, mungkin aku memang belom bisa sepenuhnya mengerti sayaang :( , mungkin aku juga terlalu egois yang selalu menuntut sayaang buat mengerti aku sementara aku egak pernah berusaha buat mengerti sayaang :(, aku yang salah sayaaang, aku minta maaf sayaaang :(
                Bener apa yang sayang bilang tadi, aku gak peka, aku gak fokus. Aku egois sayaang ...... :(:(:(
Aku janji aku akan berusaha gak akan ngecewain sayang lagi, aku akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi buat kamu sayaang, aku ingin menjadi yang terbaik buat kamu sayaaang ! I promise dear ! :(
     I LOVE YOU SO MUCH PURWANI RAMADHANI WULANSARI  (っ˘з˘) (っ˘з˘) (っ˘з˘)
     I MISS YOU SO MUCH PURWANI RAMADHANI WULANSARI  (っ˘з˘) (っ˘з˘) (っ˘з˘)

     PLEASE FORGIVE ME DEAR  (_) (_) (˘ʃƪ˘)




 







judulnya lupa posting :D

ketulusanku dalam menyayangi kamu tak terukur batasnya , kerena begitu tulus rasa sayangku ke kamu, jika kamu meminta aku menemani kamu sampai akhir hayat aku siap ! teramat siap !

semoga kau pun tulus menerima dan menyayangi aku sayang :)
==========================================================================
yaaak oke semalem aku lembur tugas UTS , dan paginya santai aja ke kampus, kan tugas udah selesai :)
naah selesai dari kampus terus ke food court makan siang , habis makan langsung pulang deh :)

naaaah dirumah sudah dinanti sama bapak and om ady , menanti mama pula , mau pergi ke magelang , menyelesaikan urusan om ady ...

pulang dari magelang jam 5an , terus sekalian nyari makan , lha pas banget pulangnya kehujanan, dan bbbrrrrrr dinginnya , tangan langsung pucat pasi :(

dan dapatlah warung pecel lele.. makan , selesai, pulang , naah samapi rumah langsung mandi , beres-beres lanjut ngerjain tugas deh ....

naaah sedihnya pacarku nggak jadi telfon lagi , dikarenakan disana juga hujan deras , di jogjapun sudah mulai hujan sekarang :)

========================================================================
sumpah kali ini kangennya sampe bikin nangis mendadak dan sampai tersedu-sedu :(

dan disisi lain aku juga menangisi diriku sendiri , bertanya sebenarnya sakit apa lagi yang aku alami ?
 kok jahitan bekas operasi sakit sekali .....

yaaah banyak istirahat aja lah wul !

========================================================================
akhir-akhir ini banyak sekali mantan menghubungi , dan mereka bilang gini rata-rata "selamat ya wul , kamu sekarang udah lebih bahagia , kamu udah beda wul , kamu udah terlihat semakin senang , beruntung dia mendapatkan kamu"

buat semuanya terima kasih , semoga dia (Rudi Wahyono) pria yang terakhir dan semoga kelak menjadi imam dalam rumah tanggaku :)

yaaah berbeda memang, Rudi memang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya , rudi lebih sabar (meski terkadang menyebalkan, hehe), lebih pintar .. yaaah dan lebih gampang dekat dengan seluruh keluargaku :)

dan kemarin aku dapet request dari temen gini "wul mbok itu yang di blog dibikin buku aja , laris wis, nanti aku minta tanda tangan kamu di sampulnya"
dulu sempat memang, tapi sekarang aku lebih menyukai seperti ini, mencurahkan segala perasaan dan unek2 aku sendiri ... besar harapan aku , jika kelak aku meninggal biarlah anak/cucuku yang melanjutkan dengan kisah hidupnya :)

terima kasih :)

SYUKUR .. kata yang tak henti-hentinya aku ucapkan , mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari orang-orang diluar sana , mendapat kesempatan untuk menikmati dan mensyukuri kehidupan yang baru :)

yaah meski terkadang rasa sakit masih saja menghampiriku , mungkin entah ada sakit apa lagi dalam tubuhku ... tapi aku tetap lapang kok , karena Allah selalu memberikan maksud tersendiri dari ujian yang aku terima , dan karena Allah juga memberikan Keluarga, Pacar, sahabat yang selalu memberikan aku dukungan , memberikan aku senyuman tulus mereka untukku :)

dan aku mendapat kiriman 2 malaikat kecil , naswa dan popo , dua anak didikku yang selalu membaut aku tersenyum :)
terlebih naswa , sempat kemarin naswa marah ke maminya karena yang mengajar dia les bukan aku , hal yang mengejutkan adalah naswa menciumku dengan kasih sayang , aku bagaikan ibu kedua buat dia :) , terima kasih peri kecilku kalian menghilangkan rasa letih dan dukaku :) *kalo di ibaratkan aku lagi belajar menjadi seorang ibu :)

========================================================================
Ya Tuhan , Engkau memisahkan kami untuk menguji seberapa tulus cinta dan kasih sayang kami, Engkau memiliki rencana yang indah untuk aku dan Rudi :)

baru kali ini aku kangen sama cowok sampe nangis :')
yaa enggak lebay lah, wajar dong ... nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata apa yang membuat aku menangis saat kangen Rudi :)

saat pertama kali lihat rudi dan dia senyum buat aku , aku lihat senyum ketulusan dia :)
kejutan-kejutan dan cara dia memperlakukan aku sangat membuat aku bahagia :)

selalu mendukung setiap usaha dan kegiatanku , selalu dan selalu mau ada untukku disaat aku menangis, aku marah , aku senang ...

dan terima kasih untuk sahabatku di kampus , kalian adalah bagian dari kehidupanku , bagian dari cerita untuk anak cucuku kelak :)
aku tak bisa membalas kebaikan kalian semua, semoga Allah membalas kebaikan dan semua yang kalian lakukan kepadaku :)

pembelajaran di rumah :)

karena semua tak sama ... itulah alasan yang menyatukan setiap perberdaan yang ada, dari sebuah perbedaan itu terciptalah sebuah kebersamaan ... yah orang mungkin menyebutnya dengan persahabatan ataupun sebuah hubungan yang lain ...

setiap insan di dunia ini memiliki perbedaan dan kesamaan ... tak bisa dipungkiri itu ,,,,
kalau kataku sih , semua perbedaan itu indah , karena perbedaanlah yang menyatukan aku dan kamu, aku dan kita, dan yang terakhir adalah aku dan semua :)

yeaaah indahnya di dunia hanya sesaat lhoo , jangan terbuai oleh indahnya duniawi ... harus seimbanglah minimal ... bagi yang populer di sekolah, di kampus, di tempat kerja, di rumah , dimanapun wajib inget aja , kalau apa yang kalian dapatkan sekarang hanya sementara , itu sebenarnya adalah ujian dari Yang Maha Kuasa, kalian kuat enggak menghadapi ujian itu ...

naah lebih lagi nih, yang punya paras cantik dan ganteng, ataupun sebaliknya , alangkah baiknya bersyukur , itu karunia dan titipan Ilahi :)
naah ada lagi nih, yang di beri kekayaan berlimpah ruah , hati-hati kalau kalian tidak bersyukur dan bersedekah bisa-bisa apa yang Allah berikan itu hanya bisa kalian nikmati sesaat saja ...

==========================================================================
ahaha oke wul , sudah ya :)

lanjut ke pembahasan yang lain ... done !

terkadang kecewa , dan kecewa dan paling kecewa akhir-akhir ini adalah saat aku telfon tapi nggak kamu angkat sayang ... itu udah kesempatan bagus, aku disuruh mama buat telfon kamu sekalian ngehabisin TM-an di handphonenya mama ... dongkol banget rasanya , kekeh sendiri sih mau telfon , nunggu pulsa luamaaaaa masuknya , dan aku menunggu sampe ketiduran ,,, dua kali pula, janjinya iya besok, iya besok , kirim foto juga gitu , iya janji sayang , selalu ngomong gitu , tapi buktinya ?? hmmmm kacang mahal ....

========================================================================

sekarang nih mama lagi enggak dirumah, mama lagi diklat , seharian beresin rumah, mengerjakan pekerjaan rumah , ya ngepel, nyapu, nyiramin tanaman, masak , nyuci , semua pekerjaan IRT deh ... dan itu sungguh melelahkan ... Sumpah hargailah pekerjaan Ibu Rumah Tangga, mengurus keluarga dan rumah itu sangatlah melelahkan ...
tapi bangga bisa menyelesaikan semua itu ... tinggal sekarang merekap semua pengeluaran dan kebutuhan apa saja yang mendesak dan harus dibeli ... sedangkan kalo liat uang di atm, duuh miris ,, harus banyak puasa ini .... mama kuatkan aku , tak mungkin aku selalu meminta uang kepadamu , tak mungkin dan aku nggak mau menambah beban , tapi kalo aku nggak bilang aku bisa stress sendiri , dan ujung-ujungnya .... oh man aku pusing :(

sad story , thankyou arni :)

banyak kisah nyata yang aku ambil hikmahnya ....
contohnya yang satu ini , penyebab meninggalnya salah seorang wanita muda berusia 20 tahun .. sedih dan malang memang bisa menelisik semua kisah hidupnya , tapi inilah sepenggal kisah yang aku dapatkan semasa ia hidup ....

arni namanya , wanita berusia 20 tahun ini sudah bersuami , dan meninggal hari ini pukul 19.15 malam di rumah sakit karena sakit yang dia derita ...

penyebab kematian atau meinggalnya adalah karena sakit gegar otak yang ternyata sudah ia diap kurang lebih 2 tahun , dan tekanan batin yang dia alami ...
tekanan batin yang dia alami adalah tekanan dari suami dan mertuanya, yang mengagetkan adalah ternyata awal mulanya adalah saat lebaran kemarin , dia pulang kerumah mertuanya ...
yang membuat terkaget-kaget : saat sampai disana arni ditanya oleh ibu mertunya "nak sudah hamil atau belum?" , dan arni pun menjawab "belum bu" , sang mertua pun berkata lagi "ya syukurlah kalau belum , jangan hamil dulu ya" , nah ini mertua maksudnya apa ? bukannya ditanya alasannya kenapa , eee malah berkata seperti itu *sumber cerita dari sang kakak langsung .... dan ternyata sang suami manjanya nggak ketulungan , nggak pernah memperhatikan dan memahami sang istri ... (semoga kelak suamiku tak seperti itu , semoga kamu mengerti ya sayang :) )

dan yang kedua , arni adalah anak terakhir dari 4 bersaudara ... kakaknya yang pertama dan ketiga sungguh tak pantas di contoh , kenapa ? karena mereka berani melawan orang tuanya , pernah suatu ketika sang ibunda dari arni dateng kerumahku untuk bercerita kepada eyang putri , mengeluhkan anak pertama dan ketiganya yang berani melawannya .... *sungguh miris .....

sungguh penyebab yang menyedihkan , saat jenazah tiba di rumah duka , terlihat tubuh arni mengurus, kemarin dia sempat membaik, tangan dan kakinya bisa digerakkan tapi ternyata dia dalam keadaan tak sadarkan diri , dan kemarin sore kondisinya memburuk lagi ....

semoga orang yang membaca kisah kecil kamu ini ikut serta mendoakan kamu ar, semoga kamu tenang dialam sana ,semoga semua amal dan ibadah kamu diterima oleh Allah ...

========================================================================
hikmahnya adalah jangan memendam permasalahan seorang diri apabila tak mampu menyelesaikannya , usahakan selalu berdiskusi dengan anggota keluarga yang kita anggap mampu memberikan solusi dan mampu membantu ....

========================================================================
ini nih yang aku takutkan apabila aku terlalu sering memendam permasalahan seorang diri , semoga semua memahami satu sama lain ... :)

anugerah terindah yang kumiliki saat ini :)

Ya Rab, terima kasih kau telah memperkenalkan aku dan telah mengirimkan seorang lelaki baik hati ke padaku , lelaki yang sabar dan mau menerima segala kelebihan dan kekuranganku ...

selama perjalanan ke kampus tadi pagi , aku mikir keras, dan aku janji nggak akan mengecewakan kekasihku ini , aku akan berusaha membuat dia selalu bahagia , selalu menjaga hatiku untuknya ... :)
semoga dia disana selalu menjaga hatinya untukku :) *amin
==========================================================================

yaaah sedih dan kecewa memang , saat di beri kabar kalau bulan ini kekasihku tak bisa pulang ... padahal banyak sekali yang aku rencanakan, mulai dari merayakan ulangtahunnya , dan segala macam kegiatan :)
tapi kita sebagai umat manusia hanya bisa merencanakan , untuk keputusannya ada ditangan Yang Kuasa :)

karena dari sinilah aku belajar untuk menahan emosiku, mengerti dan memahami kehidupan kamu sayang :)
inilah resiko yang aku terima , dan aku ikhlas , karena itu sudah menjadi profesi kamu sayang :)
dan terima kasih sayang , kamu selalu memberi aku semangat dan selalu mendukung apa yang terbaik untukku , terima kasih atas semua yang engkau berikan, entah materi ataupun perhatian , semuaaaaaanya terima kasih sayang , kau anugerah terindah yang aku miliki saat ini ...
kau memberikan banyak perubahan dalam hidupku :) ...

karena engkau kekasihku ( Rudi Wahyono) dan seluruh keluargaku adalah harta yang paling berharga yang kumiliki ...
selamat bekerja sayangku, calon suamiku , hati-hati sayang , Allah selalu melindungimu sayang :)

=========================================================================

besok akan ada kejutan untuk kekasihku , karena besok adalah hari ulangtahun kekasihku tersayang :)
tunggu yaaa :)

mohon doanya ya sayang , mama lanjut kuliah S2 Matematika di UTY :)

lama-lama terbiasa seperti ini

lama-lama juga biasa digituin wul , sabar aja ya *pukpukpuk

and yeaaah this is the last day for my modem ...
besok mati lagi .. hahaha kere-n

=========================================================================
well , seharian pergi sebentar ke godean , biasa nyari duit haha * nggak lucu !
pulang sampe rumah langsung ngerjain tugas , nggak kerasa hampir 2 jam aku sembunyi di kamar berkutat dengan tugas .... sampe nyari lupa makan , wkwkwkwk

kedapur deh , eee nasi habis , sebenernya lauk ada , cuma nasinya yang nggak ada , jadi ya harus menanak nasi dulu ... dan baru bisa makan jam 2 ...
dan sorenya nyiram tanaman sampai menjelang adzan maghrib ...
daaan jackpot aku dirumah sendirian *damn ...

oke mulai mencari kesibukan , lampu sesisi rumah dinyalain semua , haha berasa pesta tapi tetep aja sendirian ...

nunggu keajaiban nih malam minggu si doi telfon , biasanya nih sekarang dia harus di ngambeki dulu baru telfon , dulu sebelum resmi pacaran rajin bener telfon *ahaha modus lama kalo itu ...
sekarang ? well you know lah ... *maaf lho sayang aku jujur , dari pada aku pendem malah aku stres sendiri , karena aku nggak mau menumpuk kemarahanku, ini aja aku marah satu uratku mati *wkwkwkwk
yaaah kalem aja lah , dia mau bohong , mau jujur toh semua pribadi masing-masing kok yang menanggung akibatnya ....

=========================================================================
kemaren ditinggal tidur lagi *makin terbiasa kalo gini
dah lah nggak mau mikir muluk-muluk takutnya cuma php ...

haha yang aku heranin adalah , status udah engaged sama pacar *eh calon suami , INSYAALLAH
eeeh masih aja ada yang minta kenalan , minta semakin deket , heh ! buka tuh mata , bisa baca nggak sih , perasaan statusku sering aku tag ke sayangku , masiiiih aja pada kegenitan ... heran banget deh sama cowok jaman sekarang ...

ini lagi nih , pacar mana sih ? eits udah ah nggak mau bahas lagi , capek , pacar juga nggak ngerti ngerti dari kemaren ....

well this my story , segala sesuatu yang aku tuangkan disini adalah semua bentuk ekspresiku .. terserah kalian mau menilai gimana , toh ini hidup gue, bodo amat sama omongan nggak jelas !

kangen sama blog :')

terkadang sedih ... kenapa sedih ? itu kan pertanyaannya ? sedihnya sekarang nggak bisa update tiap hari on time .. yaaah karena krisis ekonomi yang sedang melanda , jadi cuma bisa update pas ada pulsa doang , yaah bisa update pake androidnya , tapi lama dan terkadang harus terhalang oleh signal yang kadang hilang *duuuuh mas , susah :(

nggak bisa cepet ngetiknya , mesti nunggu signal banyak , baru bisa lancar deh updatenya ....

yaaah ini cobaan ya sayang , biar kamu juga penasaran sama aktifitas aku ... but slow down dear , aku nggak nyeleweng kok , kalopun ada yang deket aku biasa aja , toh kan aku udah serius menerima permintaan kamu untuk menikahi aku :)

yaaah semoga terlaksana ya apa yang kita rencanakan :) *AMIN !
==========================================================================
yaaah sebulan lebih mungkin aku nggak update , kangen , kangeeen banget ...
pengen cerita semua yang aku alami ....

yaah mulai dari aku kemarin yang akhirnya jog training di museum gunugapi merapi jadi tour guide , yaaah menyenangkan , lebih menyenangkan dari mereka yang banyak mengeluh job training di hotel ...
hahaha yang lucu adalah saat temenku abas ngomelin aku gini " wul kamu ini lhoo , resign kok nggak pamit kita bertiga , sumpaaah berat di hotel , apalagi di bag housekeeping , mental baja banget " dan conversation ini terjadi di parkiran motor sekolah vokasi ... yaaah itulah suka dukanya menjalani suatu pekerjaan ....

kalo aku nih , dukanya job di museum ituu .... dikala hari selasa sampai kamis , museum sepi pengunjung , bahkan aku pernah nih , saking sepinya aku ketiduran di mushola samping museum ...
dan dukanya yang kedua kalo lagi rame pengunjung nih , hampir lupa makan *bahkan sampai nggak makan , makan bisanya kalo udah mau tutup tuh ....

sukanya disana itu pertama kita di hormati sebagai pramuwisata , karena mereka mengerti kalo kita sedikit lebih mengerti dari mereka .
kedua mereka menghargai kerja kita , yaaah nggak mudah menjadi seorang tour leader ... butuh penguasaan emosi tingkat tinggi ...
kita juga harus menempatkan dan mengatur emosi kita .. yaah terkadang ada juga pengunjung yang menyebalkan ... contohnya nih waktu aku mandu kemaren, aku menawari bantuan ke seorang ibu (orang luar jogja sepertinya kalo aku lihat) eeeh tanggapannya gini "oh nggak usah mbak(dengan nada sinis)" , eeee nggak taunya salah jalan ... makanya jangan sok tau kalo belom tau ...
nih aku jelasin yaah, seorang pemandu wisata di museum misalnya itu merupakan bentuk pelayanan dan fasilitas , no payment , tapi jika ingin memberi itu urusan masing-masing pribadi ...
selama ini orang memandang kalo pake pemandu pasti bayar . itu pemikiran yang terlalu pendek dan salah !!! para pemandu yang berasal dari dinas sudah mendapat gaji dari instansi tersebut .. dan apa bila ada yang memberi tip itu adalah salah satu bentuk rasa puas seorang tamu kepada pemandu wisatanya ...

kemaren nih tanpa diduga juga aku dapet tip , aslinya tamu yang aku bawa dari medan, tapi sudah 8 tahun di Bahrain , kejadian itu saat masih libur lebaran kemarin ...

jangan sekali-kali meremehkan seorang pemandu wisata , itu pekerjaan yang berat ! meski semua ada porsinya masing-masing tingkat kesulitannya dalam setiap pekerjaan. *hahaha omongan gue berat cuy ... whatever!
========================================================================

nah udah mulai kuliah nih ... jadwal masih belom menentu .. masih sering ada perubahan jadwal ...
yaaah aku harus memperbaiki nilaiku ... aku harus bisa membuat anggota keluarga dan kekasihku ... karena mereka aku selalu berusaha for more better !

karena mereka yang selalu memberiku semangat entah dalam bentuk apapun itu ...
karena mereka sekarang , aku semakin yakin dalam menjalani profesiku sekarang sebagai insan pariwisata ....

sekarang Alhamdulillah sudah mulai ada beberapa side job , mulai dari jadi tour leader , promo paket wisata , garage sale , yah insyaAllah aku juga akan lebih memperdalam hobiku dalam melukis .. karena ada yaah pemilik online shop yang memuji hasil karyaku yang bisa dibilang baru setengah jadi , dan kalo aku serius menekuninya beliau mau membantuku menjualkan hasil karyaku ...

yaaah itu masih sebatas rencana dan anganku , semoga Allah memberikan Ridho-Nya :)

dan sekarang mulai ada titik terang dalam karirku , kaprodiku menawari untuk ikut sertifikasi tour leader , yaaah semoga saja besok lolos , dan itu akan di laksanakan sekitar tanggal 7 oktober :)

Ya Tuhan , Ridhoilah apa yang sedang aku jalani sekarang ini , semua yang aku lakukan hanya untuk mencari Ridho-Mu untuk membanggakan, membahagiakan , dan membalas semua yang diberikan untukku oleh mereka yang menyayangi dan membenciku :)

=========================================================================
sedikit demi sedikit , lama-lama akan menjadi bukit , itu lah yang menjadi pedomanku ... kita berusaha dan melakukan semuanya semampu kita , insyaAllah Allah akan mempermudah semuanya jika kita selalu berdoa, memohon doa dan ampunannya , dan tak lupa mengucapkan rasa syukur kita :)

ini yang aku lakukan , berusaha lebih dan leeeeeebiiiih baik lagi , semua demi orang yang aku sayangi , yang sudah memberikan aku kepercayaan jika suatu saat nanti aku bisa membahagiakan mereka :)

terimakasih untuk kedua orangtuaku , adikku tersayang , nenek dan kakekku , pakdhe budheku , om dan tanteku , temanku, sahabatku , kekasihku yang tak lama lagi akan menjadi imamku (AMIN YA ALLAH!) dan tak lupa orang yang menyakiti dan membenciku (jika ada ) .. terima kasih , berkat kalian aku selalu berusaha untuk lebih baik lagi :)
=========================================================================
melow dikit yaaah :)

terkadang disaat aku diam termenung dikamar , aku menangis , kangen sama pacarku ... pas kalo lagi dengerin lagunya cassandra bikin terharu biru :(

disisi lain aku takut kehilangan kamu , aku terlalu sayang ke kamu , aku ingin kamu menjadi ayah dari anak-anakku kelak :')

pengen liburan ke luar kota berdua aja deh sayang :( *sayang itu cuma tinggal harapan aja :(

semoga kamu mengerti apa yang aku fikirkan

Terkadang aku sendiri bingung , apa sih yang salah sama aku ? Harus sampai kapan aku bersabar ? Berat lhoo :(
Kalo keseringan marah juga nanti dikira egois , lha jadi serba salah to .
Disini udah bersabar menjaga hati , perasaan dan menjaga diri , siap lahir batin kalo mau kamu pinang. Jujur lhoo sayang cobaannya besar ...
Yaah aku pengen kamu mengerti sayang.
Kemaren saking seriusnya mikir , kepala kram dan nggak bisa tidur sayang :(
You know the effect jika aku berfikir terlalu keras ? *ah lupakan saja lah ..
Yang penting aku memikirkan demi semuanya kok . Terserah mau mikir kaya gimana
Udah biasa sih diperlakukan seperti itu ..
Nggak kaget lagi , semoga kamu mengerti sayang ...
Cepet sembuh ya sayang , semoga rencana kita terlaksana semua
Semoga kelak kau benar-benar menjadi imamku ... besar harapanku sayang .


yaaah ini deh

Sedih iya .... nggak tau harus gimana lagi ... bingung nggak tau mesti kaya gimana ..
Sedih sayang , bingung mau berbuat gimana ...
Aku takut aku terlalu egois ke kamu ... nggak tau mesti gimana , dan ujung-ujungnya cuma bisa berdiam diri dan menanggis ...

================================
Akhir akhir ini sakitku semakin nggak menentu , kadang tiba-tiba parah , kadang-kadang sehat aja ...
Mencari belas kasihan ? Nggak !
Sorry aja yee ,terpaksa bilang biar orang nggak semena-mena ....
Yaah gini aja deh ... unek uneknya
Nggak perlu mengungkit yang lalu ..

Kalaupun berubah ya sewajarnya aja ... terlebih udah berfikir buat serius ...
Jangan sampai menyakiti orang yang disayangi ...

my wish :D :*

pagi ini deg-degan (awalnya doang)
eee ternyata sampai dimuseum , beeeeeh sedikit kecewa dengan tamu sesungguhnya -______-
katanya tamu asing semua (londo gitu) eee ternyata kebanyakan londo jowo ....

gokilnya , kita ber ... ? berapa lupa tadi , pake jas almamater , ada yang nyeplos gini ke aku ... "haha wulan mirip dosen" , kaget kan ... eh itu doa , harus di amin ni , siapa tau besok jadi dosen beneran :D hahahha #AMIIIIIIIN ..................

naaah udah tuh mandu muter , lantai atas bawah , eeeh yang bikin seneng itu , yang dari jepang , mereka rasa ingin tahunya lebih banyak .... dan jam berkunjung selesai .... hahahhaha

==========================================================================
di sela sela menanti pengunjung yang butuh bantuan , udah deh curhat ini itu ...
dan akhirnya jam setengah 1 aku mandu deh , rombongan keluarga ... lucu banget adiknya , bikin gemes ... hahhaha

yang bikin makin seneng itu adalah , anaknya aktif , dan banyak bertanya #duuuuh jadi pengen ngurus anak . hahahha , oke stop it :D

dan di akhir kunjungan "terima kasih tante atas informasinya" si adik nyium tangan aku sambil senyum , duuuuh hehehhehe

=========================================================================
dan alhamdulillah , ternyata dapet honor dikit tadi , lumayan 25rb , buat beli shampo (maklum persediaan abis) hahahhaa

sampai dirumah yaaa belajar menjadi ibu rumah tangga (nyiram tanaman, nyuci , nyapu) macem-macem deh ....

sumpah pengen cepet-cepet bersuami *eh hahahhaha :D , kuliah selesaikan dulu neng ... balas budi ke orangtua dulu :D
========================================================================
tapi intinya adalah , pengen cepet dapet gelar Amd. Par. sama Bu Rudi :D hehehehe

ketinggalan :D

pengennya kalo udah serius , yaah ada bukti keseriusan lah :D
aku tunggu ya sayang :)

haha bule gila

kemaren sempet ngambek sama pacar gara-gara ada yang ngeramal disana dia punya pacar lagi ,.....
wooo udah langsung deh panas nih telinga ....

eeee pas di selesaikan permasalahannya ujung-ujungnya ..... SURPRISE banget .... hehehe
he said "will you marry me ?" ... aaaaaahh langsung pengen pingsan deh ... hehe seneng banget , berbunga-bunga banget , tapi nggak bisa dalam waktu dekat juga , mama pengen kamu kuliah dulu sayang hehe.....

thankyou so much dear :) , muuuuuuuaaaaah .... :*:*:*:*:*:*

=========================================================================
o iya kemaren sore itu enggak tau kenapa tiba-tiba pusing , suara mau hilang ... bangun tidur eee malah makin sakit , yaudah akhirnya dianter aji deh ke dokter , periksa ... ternyata tensinya 90/60 ... pendek tensinya ... terus juga kata dokter mau kena radang tenggorokan (duuuh ini nih , gimana besok aku mandunya?)

sampai dirumah langsung minum obat , yaaah sebenernya yang aku rasain sakit enggak cuma itu aja sih ... jahitan di perut sempet beberapa kali nyeri parah waktu mandu tamu , plus juga tiba-tiba jantung sempet sakit plus nyeri ...

oke forget it !.....

========================================================================
naah paginya kepikiran macem-macem ... banyak setan berkata tak baik , naaah yang bikin rada sebel , ini nih para pegawai mgm pada seneng banget ngerjain aku , jadi males kan mau duduk di front desk ....

terlebih ketemu pak bombom tuh yang kemaren bilang pacarku punya pacar lagi disana ... jadi males ih ....

mana kondisi badan lagi enggak fit , kalo kebanyakn izin juga enggak enak kan , nilai nanti turun lagi , aduuuuh ....

naah tadi aku bawa tamu 2 dari prancis , lumayan lah mengasah bahasa asing lagi , hehehe ...

ada juga tadi dari spain , makin pede sekarang ngomong ama turis asing ..... hahha #hush enggak boleh sombong ... :)
sorenya tadi dipanggil sama kepala museum , duuuh takut kalo dapet teguran ,,, eeeh ternyata dapet briefing soal tamu besok jum'at , yaitu 100 turis asing , delegasi dari berbagai negara , naah yang anak job training di minta bantuannya nanti mandu .... #hmmmm  bismillah , siapin materi in english version from now nih :D

nah perjalan pulang nggak tau blank tiba-tiba di jalan , sampe hampir nabrak orang segala pula ... duuh kamu kenapa sih wul ? mikir apaan ?? #NGGAK TAU ! banyak banget yang dipikirin ....

sampe rumah , tanpa lepas seragam langsung tidur , badan udah nggak karuan rasanya , makin nggak bagus ini kondisinya , padahal kalo obat aku rajin lhoo minumnya ... niatan mau puasa lagi , eeeh kondisi lagi enggak fit , tapi sebenernya nggak papa sih puasa kalo kuat ... aaah nggak tau lah ....


suara makin ilang , besok berangkat enggak ? berangkat ? enggak ? liat besok aja ....

=========================================================================
sayang aku mesti bilang ke kamu berapa kali sih ? aku butuh perhatian kamu , entah dalam sebuah status di facebook , entah dukungan semangat apapun itu ...

sedih sayang, kalo kamu sampe berubah ..takut banget sayang ...perasaan nggak karuan deh sayang .... #stop wul inget jangan terlalu banyak mikir , sakit di kepala tuh inget !

masa bodo

aku sakit aja mana ngucapin getwell dan sebangsanya kuwi lah enggak .....

hmmmm nasib yaaah , selalu seperti itu ............... dari yang si itu sampai yang si ini enggak peka ..... duuuuh aku mesti gimana sih ?
masa iya aku diemin nih pacarku cuma gara-gara GINI doang ? #hmmm kurang jelas enggak tuh ????
egois banget dong aku , aaassssh nggak tau lah , masa bodo deh ......

==========================================================================
kebahagiaan seutuhnya bukan pada seberapa besar materi yang kamu berikan , tetapi perhatian dan kasih sayang yang aku butuhkan !

haha coretan baru

sekarang mulai jarang on laptop , yaah maklum lah ya , pulang kerja udah capek , sampai rumah juga cuma langsung tepar .....
yaaa demi pacarku tercinta yag merantau di Kolaka Sulawesi Tenggara sana , miss you so bad dear :*:*

banyak tauk yang aku kangenin dari kamu , candaan kamu , senyuman manis kamu saat turun dari motor di halaman rumah :D , banyak deh :D

=========================================================================
hari ini museum beeeh sepi , cuma segelintir orang yang berkunjung , dan akhirnya aku terlelap di mushola bersama mbak nadia and mbak citra ....

yaampun gini deh ngerasain yang namanya SEPI dan RAMAI penuh dengan pengunjung .....

kalo lagi sepi yaah "hey, come on come to the museum!" ngedumel sendiri , ini orang-orang pada nggak sadar sama edukasi apa yaah ?

info nih besok tanggal 8 September ada festival museum lhoo , di gedung PKKH UGM , yang nggak dateng , nyesel abis deh , itu berati kalian tak menghargai sejarah , dimana sejarah telah merubah semua aspek , mulai dari teknologi , pembangunan , pendidikan , semuaaanya deh #hey wul kamu kok jadi sejarawan sih :3 awawawaw

and next , tadi sepanjang jalan mikir banyaaak banget , mulai dari rancangan semester ini , dan bulan depan :D

eh enggak kerasa ya sayang , udah 2 minggu lhoo :D
Sayang deh sama Mas Rudi Wahyono :* :D

hahha this is a nice day :)

hari ini benar-benar hari perjuangan banget lah ... kenapa ? hari ini aku menempuh jarak yang nggak deket lhoo .... bayangin aja dari rumah ke godean sekitar 8 kilometer , dari godean langsung ke museum ada tuh 40 kilometer , dan tebak , itu aku tempuh dari rumah ke godean 10 menit , dari godean ke museum bisa tuh cuma 40 menit , beeeh ngebut abis ...
banyak banget jalan yang aku pake ngebut , kalo enggak aku telat #lha emang dasarnya telat tadi , tapi untungnya udah izin aku , huuuuft .....


nah tadi ke godean nganter surat izinnya mama , kan mama baru sakit , jadi enggak bisa masuk ngajar deh ,.... getwell my mooom , anak , suami dan calon menantu mendoakan untuk lekas sembuh lhoooo :D

===========================================================================
naah tadi sampai di museum langsung standby di frontdesk , sapa tau langsung diminta mandu kan lumayan ....

naah tadi awal mau bawa rombongan ibu-ibu , eeeeh si ibu pas aku tanya jawabnya judes , muka nggak ngenakin , jadi males kan mau mandu beliau .... okeee gagal yang ini ....
dan kemudian ada rombongan anak SMP dari daerah mlati , beeeeh anaknya awalnya nurut , eee begitu setengah jalan udah pada nylonong kesana kemari , dan akhirnya aku mandu para guru yang mendampingi deh .... naaah ada satu guru yang tanya gini "mbak cara memantau magma yang ada di dalam perut gunung gimana ?"
duuuuh mampus gue , gue mana tau pak , gue disini posisinya anak pariwisata , mana tau sedetail itu ... andai kalo pacarku bisa bantu jawab bakal seneng banget aku , eeeh tapi pacarku kan tambang ? tapi kan geologi ? hehehe jadi ribut ama diri sendiri nih :D

naaah baru selesai istirahat , udah diajak curhat ama mbak nadia and mbak bocil #aku kelihatan tuak banget yaa ? ampe mereka yang statusnya kakak angkatanku aja pada minta nasehat ke aku ??
ya emang , aku sama mbak bocil tuaan aku , setua itukah sayaaaaa ?????


oke habis itu langsung makan siang ... alhamdulillah , eee baru selesai makan langsung "dek kamu bawa tamu ya , ini ada pihak travelnya "
naah langsung ambil minum , terus nemuin yang mau aku bawa deh ... dan akhirnya deal nonton film dulu ...
naaah asik banget nih , aku kasih detail tamu yang aku bawa yaaah ...

ini yang aku bawa satu keluarga , naah aslinya indonesia , tapi udah 8 tahun di Bahrain, naah anaknya yang paling besar yang kelas 5 SD dapet tugas untuk ngejelasin tentang indonesia , karena dia berasal dari indonesia , well akhirnya ada conversation in english juga deh ....

oke sebelum selesai liat film dari pihak travel ngasih aku uang tip 20rb , waaah lumayan buat isi bensin nanti #alhamdulillah rejeki :)

oke selesai nonton langsung lanjut tour lagi , asik banget ini keluarga yang aku bawa, komunikatif dan yaaah so far sangat menyenangkan dan humble :))

naah di akhir tour tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungannya , selamat mengerjakan tugas adik , semoga menarik yaah cerita liburan di indonesia #intinya dalam bahasa indonesia tadi gitu hihi
eee neneknya nyalamin aku sambil bilang gini "thankyou for your information , this for you , and happy iedul fitri ,mohon maaf lahir batin :)"
eeeh alhamdulillah dapet lagi , pas aku buka di front desk , wuuiiiih alhamdulillah 30rb :D
and total 50rb deh ,,,

naaah nggak lama langsung ngobrol macem-macem sama mbak-embak ... dan ternyata batal jalan ke alkid , karena mbak bocil latihan karawitan , mbak nadia ada janji sama gebetannya , duuuuh yaudah deh :(

lagian hari ini aku masih jemput dua sepupuku ... dan baru sampai rumah jam 5 sore ...mandi , terus langsung sholat , baru ke seyegan deh ... ngisi bensin , beli ini itu ama dua sepupu ... baru deh dirumah ....
malemnya berangkat pembubaran sinoman ,, sampai dirumah istirahat , minum vitamin , biar enggak batuk :))

=========================================================================
sayang begitu banyak hal dan kejadian yang ingin aku ceritakan ke kamu , tapi entar aja ah nunggu kamu pulang , biar bisa dapet peluk juga kalo pas ceritanya sedih terus akunya nangis , hihihi

sayang , aku hanya bisa memberimu rasa bangga memiliki aku , yaaah hanya dengan prestasi dan usaha dari setiap kegiatanku untuk membuat kamu bangga dan bahagia , begitu pula aku , bangga kok memiliki kamu , memiliki kamu yang baik , sabar (sejauh ini yang aku ketahui itu) , sayang banget sama aku , mau menerima aku apa adanya ....
thankyou very much dear :)

lirik Cinta Sempurna oleh: Ada Band

Cinta Sempurna
oleh: Ada Band

Membutuhkanmu dalam hidupku
Karna kau cahaya kalbu
Bagai melangkah di ruang tersepi
Di dunia tanpa hadirmu
Dirimulah keajaiban
Ciptakan surga di dunia
Beri aku nafas cintamu
Kan ku hirup sampai mati

Reff :
Persembahkan cinta sempurna
Kekal abadi selamanya
Dekap aku dan peluk mesra
Genggam jiwaku jangan kau lepas

Setiap saat kau sentuh diriku
Dengan penuh kasih sayang
Hadirkan kata dengan perasaan
Yang tulus dari hatimu
Dirimulah keajaiban
Ciptakan surga di dunia
Beri aku nafas cintamu
Kan ku hirup sampai mati

Back to Reff

Bridge :
Kau anugerah terindah bagiku
Yang tercipta cintai aku
Hingga nyawaku dicabutNya

Back to Reff

for my prince :**

inget nggak waktu malem sepulang dari Bukit bintang kita mampir beliin nasi goreng buat mama , eee tiba-tiba toko pulsa sebelah nge-play lagunya Cassandra yang judulnya Cinta terbaik ?
duuuh rasanya menyenangkan sekali lhoooo :D

eh iya lupa , kemaren sebelum pacarku kembali ke Kolaka , malemnya kita pergi jalan-jalan *eh naik motor sih :D
naah kronologisnya seperti ini .............. *jengjeng langsung flashback kaya di sinetron gitu :Dhehehehe

kan paginya kita berdua mau pergi jam 11 siang , eee ternyata motornya sayangku di pakai kakaknya pergi buat interview (kayaknya , aku lupa :D ) , and then i got e news from him ,naaah langsung badmood tuh aku , udah nangis pula , mau tidur takutnya pacarku sms terus mucul diselatan rumah ....

dan akhirnya jam 1 kasih kabar kalo mau dateng kerumah jam 2 ... oke semua udah aku persiapkan dengan semaksimal perasaan marah , sedih , dan seneng ....

naaah udah nunggu kan , huuuuh makin dongkol aja , ini udah hampir jam 3 kenapa belum muncul juga ???
udah mau nangis yang kesekian kalinya nih aku , takut nggak bisa jalan bareng sebelum kamu kembali ke kolaka sayang :(

and not long time , my prince has come :D
nggak tega liat ekspresi pacarku yang langsung lesu liat akunya marah, ngambek dan segala macamnya .... sampai akhirnya diperjalanan aku cuma nangis sambil ngomong gini "udah wul jangan nangis , kasian pacar kamu , udah wul , stop crying "

yaah sepanjang jalan pacarku berusaha liat kondisi aku dibelakang , tapi aku selalu mengelak and say "udah sayang fokus ke motor dulu"

yaaah sampai akhirnya kita berdua sampai di kos-an temennya pacarku di deket STM ... eeeh ternyata sepi ... dan dia tanya lagi kenapa , and i answer "i'm ok" yaah dalam hati masih pengen nangis , sedih campur aduk deh rasanya :(


dan bingung mau kemana , aku pun demikian akhirnya pacarku mengajak ke bukit bintang ...
sepanjang perjalanan aku cuma bisa meluk dia , rasanya nggak mau ngelepasin pelukannya , aku nggak mau kehilangan kamu sayang , sungguh aku tak akan sanggup bila berpisah dari dirimu , karena aku mencintaimu dengan sepenuh jiwa dan ragaku , dengan segala kelebihan dan kekuranganku , aku percaya kamu menerimaku dengan semua kelebihan dan kekurangan yang aku miliki .... *melow dikit yaaah :D


naah akhirnya sampailah kita berdua di bukit bintang pukul 5 sore ....
sambil menanti datangnya malam , kita berdua ngobrol ini itu , bercanda ini itu , saling minta maaf , dan yang paling bikin kangen dari pacarku itu adalah saat dia senyum , duuuuh ngangenin deh senyumnya :D

dan malam pun tiba , wooooowww pemandangannya luar biasa, cahaya lampu malam di provinsi Yogyakarta menghiasi malam yang indah , sumpah itu deg-degan bukan main , kagum , nggak tau harus bilang apa , yaudah aku peluk aja deh pacarku :D

naaah pas mau pulang aku ke toilet dulu , lumayan lama lah sekitar 10 menitan ada kali ya , soalnya antri banyak ...
selesai dari toilet langung nemuin pacarku lagi , kaget bukan main liat tas bentuknya nggak karuan dan dalam kondisi tertutup , naaah kan niatan aku beresin tuh yang ada di dalem tas biar enak dibawanya , kageeeeeeeeeeeeeeeeet banget liat ada kardus kotak kecil , aku udah mikir aneh jangan-jangan cincin nih , eeeh pas aku liat tulisannya ternyata Samsung Galaxy Young terbaru , speechless dan ujung-ujungnya langsung meluk pacarku dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas hadiahnya sayangku :))


dan barulah pulang , sepanjang perjalanan rasanya nggak mau malam ini berakhir , aku masih kangen kok sama Allah udah dipisahin lagi , paginya dia berangkat ke Kolaka , merantau lagi deh :(

take care of a there dear , i miss you so much :*

=========================================================================
kemaren juga sempat kaget , pacarku bilang mau beliin cincin cuma dia enggak tau ukuran lingkar jari tanganku , sayang kamu serius ?? #oke ditunggu pinangannya yaa , eh :D hehehe

naaah dari sekarang aku sedang merencakan sesuatu buat kamu lhooo hehe
apa yang aku rencanakan ?? tunggu tanggal mainnya ya sayaaang :D

========================================================================
o iya ceritaku hari ini adalah ....
tadi pagi nganter and nemenin febi ke DAA buat ngurus registrasi , kenapa aku mau nemenin dia , karena dia udah aku anggep sebagai adik perempuanku sendiri ....

naaah habis itu jemput mbak bocil deh , soalnya mbak nadia masih sakit , dan barulah ke museum , bekerja seharian ....

eee ternyata rada sepi , jadi ya luntang-luntung deh tadi, cuma foto-foto sama mbak bocil ....
naah siangnya jam 2an aku baru dapet pengunjung yang buat di pandu , dia adalah wisatawan asing yang berasal dari Bangladesh lhooo :D #ini adalah wisatawan asing pertama yang aku pandu selama di MGM ....
yaaah meski sedikit grogi tapi si wisatawannya enjoy and i think she is verry happy .... yaaah walaupun bahasaku masih sedikit amburadul ... hehehe

dan coba tebak , aku dapet tip lagi #ALHAMDULILLAH :)
lumayan kan buat beli obat batuk *sayang aku mulai batuk and flu lagi nih , mungkin karena kecapekan , besok sabtu dan minggu kerja ekstra nih , soalnya list tamu yang kemungkinan untuk di pandu sudah banyak menanti ....

o iya sayang ada rencana nih , malam minggu besok aku , febi , mbak bocil sama mbak nadia mau ke alkid , mau refreshing , boleh enggak ? :)) *boleh ya ? hihihi

o iya Get Well my beloved boyfriend :*

for my beloved boyfriend :*

sayangku terima kasih yang sebanyak-banyaknya yaaa atas hadiah Samsung Galaxy Young terbarunya , nggak yangka aja pake banget lhoo , maaf juga kemaren sebelumnya aku ngambek dan marah-marah ke kamu :(

sayang aku kangen sama kamu , kangen aja pake banget lhoo :(

==========================================================================
sayang jangan pernah berubah sedikitpun kearah yang membuat aku sedih ya , berubah lebih baik boleh :)
maaf ya sayang selama ini aku kurang memahami kamu , menurut ramalan yang aku terima kemaren mengenai kamu , kamu itu tegas , baik hati , mudah bersimpati , setia kawan , bertanggung jawab #ini adalah acuan aku untuk lebiiiiiiih memahami dan mengerti akan kamu .... :)

ngedumel sendiri

ujung-ujungnya cuma kaya gini lagi ?
duuuh pasrah aja lah , batal- batal deh ... tugas resetku terbengkalai , duuuh whatever lah ....
==========================================================================
kenapa aku ? aku yang selalu jadi korbannya , korban ketidakpastian acara .....

semakin banyak orang tau , mungkin akan semakin banyak membenciku ? #halah embuh opo yo tak pikir , sik penting aku urip orang ganggu urusan e liyan kok  .....

==========================================================================

eeeeh mau nangis lagi kok sungkan , banyak tamu dirumah , hahaha
lama-lama stres , ngomong sendiri dikamar sama kucing , senyum-senyum nggak jelas meratapi nasib , hahahaha

eh ini sama mbak rani malah di dapuk jadi panitia pelepasan wisudawan tanggal 27 jam 6-10 malem , dadi opo aku sesuk ?

=========================================================================
nggak tega kalo harus marah sama kamu sayang , tapi mau gimana lagi , aku kecewa sih , berkali-kali malah , dan ujung-ujungnya selalu marah pada diri sendiri , pengen teriak #ojo samprat tanggane mengko , bribeni ...... hahahhaha