judulnya lupa posting :D

ketulusanku dalam menyayangi kamu tak terukur batasnya , kerena begitu tulus rasa sayangku ke kamu, jika kamu meminta aku menemani kamu sampai akhir hayat aku siap ! teramat siap !

semoga kau pun tulus menerima dan menyayangi aku sayang :)
==========================================================================
yaaak oke semalem aku lembur tugas UTS , dan paginya santai aja ke kampus, kan tugas udah selesai :)
naah selesai dari kampus terus ke food court makan siang , habis makan langsung pulang deh :)

naaaah dirumah sudah dinanti sama bapak and om ady , menanti mama pula , mau pergi ke magelang , menyelesaikan urusan om ady ...

pulang dari magelang jam 5an , terus sekalian nyari makan , lha pas banget pulangnya kehujanan, dan bbbrrrrrr dinginnya , tangan langsung pucat pasi :(

dan dapatlah warung pecel lele.. makan , selesai, pulang , naah samapi rumah langsung mandi , beres-beres lanjut ngerjain tugas deh ....

naaah sedihnya pacarku nggak jadi telfon lagi , dikarenakan disana juga hujan deras , di jogjapun sudah mulai hujan sekarang :)

========================================================================
sumpah kali ini kangennya sampe bikin nangis mendadak dan sampai tersedu-sedu :(

dan disisi lain aku juga menangisi diriku sendiri , bertanya sebenarnya sakit apa lagi yang aku alami ?
 kok jahitan bekas operasi sakit sekali .....

yaaah banyak istirahat aja lah wul !

========================================================================
akhir-akhir ini banyak sekali mantan menghubungi , dan mereka bilang gini rata-rata "selamat ya wul , kamu sekarang udah lebih bahagia , kamu udah beda wul , kamu udah terlihat semakin senang , beruntung dia mendapatkan kamu"

buat semuanya terima kasih , semoga dia (Rudi Wahyono) pria yang terakhir dan semoga kelak menjadi imam dalam rumah tanggaku :)

yaaah berbeda memang, Rudi memang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya , rudi lebih sabar (meski terkadang menyebalkan, hehe), lebih pintar .. yaaah dan lebih gampang dekat dengan seluruh keluargaku :)

dan kemarin aku dapet request dari temen gini "wul mbok itu yang di blog dibikin buku aja , laris wis, nanti aku minta tanda tangan kamu di sampulnya"
dulu sempat memang, tapi sekarang aku lebih menyukai seperti ini, mencurahkan segala perasaan dan unek2 aku sendiri ... besar harapan aku , jika kelak aku meninggal biarlah anak/cucuku yang melanjutkan dengan kisah hidupnya :)

0 komentar:

Posting Komentar