sekian dan terima kasih

Entah ini hanya perasaanku saja atau memang kamu berubah...
Aku merasakan berubahan di kamu sayaaang ...
Dan itu menyakitkanku ...
Apa yang salah dengan diriku ?
Dulu kalau nggak ada kabar kamu getol telfon dan langsung sms ... sekarang ? Kamu menghindar ...
Untuk ngucapin selamat tidurpun atau selamat pagipun sekarang enggak ...
Selalu menghindar dengan alasan yang ada ada saja ...
Aku sakitpun tak ada satu kalimat "cepet sembuh sayaang, semangat sayaang"
Aku kangen mas rudi yang dulu ..
Aku kangeeen Ya Rab .... :'(

Yaah mulut laki-laki memang manid ... manis dengan segala janji dan ucapannya...
Dibalik manis perkataannya selalu ada duri tajam yang siap melukai kapan saja tanpa kita sadari sebagai seorang perempuan ...

Yaah kalau kamu ada perempuan baru .. semoga dia yang terbaik...
Aku harus siap jika suatu saat nanti kamu mulai bosan denganku .m.
Yaah ini konsekuensi yang harus aku jalani ..yang

Aku ... sedih ...
Aku ... sakit ...
Ya sesakitnya seseorang akan mencoba tetap tersenyum meski dalam hati menangis ...
Klasik memang .. tapi itulah manusia...

Ya Allah, jagalah hubungan kami jika Engkau meridhoi, maka hancurkanlah hubungan kami jika Engkau tak merestui ...

Mungkin hanya menangislah jalan satu-satunya yang bisa aku lakukan .. selain memohon yang terbaik untuk kedepannya kepada Sang Prngasih ...
Ya Rab, sembuhkan lah kekasihku, lindungilah ia dalam setiap kegiatannya ... tunjukkanlah ia yang sesungguhnya jika dia memanglah jodohku dunia dan akhirat ....

Ya Rab, kuatkanlah aku untuk menjaga kadih sayangku ini hanya untuknya , meski aku harus terluka untuk kesekian kalinya ... sehatkan lah aku jika engkau belum mengjendaki aku menghadap kepada-Mu ...
Ya Rab, aku rela jika harus terluka jika itu bisa membuat siapapun bahagia ..
Aku rela jika kesabaranku harus berbuah menyakitkan ...
Hanya kepada-Mu aku berserah diri ... dan Hanya kepada-Mu aku memohon perlindungan dari orang-orang yang menyakitiku secara rohani dan jasmani ...

Jangan salahkan aku kalau aku harus menyakiti diri sendiri ...

LAIN KALI TANYA DULU!!!!!

Kayaknya ada yang miss comunication deh ..
Masalah semalem emang aku yang salah dengan nekat pulang ...
Tapi kalau aku kelamaan nunggu disana bakal digodain orang tak bertanggung jawab ...

Untuk masalah pulsa, itu habis bukan dari tamsis .. tadi ya sejak aku sampai di kronggahan ... jengkel juga kenapa yang jemput om ady bukannya bapak...
Om ady pake nyasar segala siapa yang nggak ribut ...

Mana pulang masih dipesenin beliin ini itu ... capeeek!!!
Mana hujan deras semalem ..

Niih buat MASALAH LOW RESPON ITU BUAT CUSTOMER YANG MAU BELI BAJU ... BUKAN BUAT KAMU SAYAAANG !!!
lain kali tanya dulu itu status bbm buat siapa!!!!

Kalau aku udah di bikin jengkel aku bakal sengeyel-ngeyelnya...
Karena apa itu buat ngluapin kemarahanku ... rasa keselku ke sayaaang ....

Semalem di telfon mau dijelasin malah rnggak diangkat ...
Jengkel banget aku emang salaaaah !!!!!!
Iyaaa SALAAAH aja pake bangeeet!!!



Piye perasaanmu ?? Setiap aku marah karena kamu salah dan kamu nggak menyadarinya ... nggak mau flash back ... aku juga yang ngalah buat minta maaf ...
Tapi disaat kamu marah dan aku menyadari kalau itu memang kesalahanku ... kemudian aku minta maaf tapi nggak di respon ... bbm cuma di read doang tau tau jam setengah1 malam malah ganti profil bbm ... siapa yang nggak dakit hatinya ??? Siapaaa???
Adil nggak kaya gt??
Apa ya aku harus selalu sabar ?? Tapi sabarku berbuah seperti itu???
Duh gusti aku trimo loro stroke :( ketimbang sesek ngampet jengkel ....

Waiting your reaction

Sebelumnya maaf baru bisa update sekarang ...
Yaah walaupun tadi malem sampe pagi juga cuma didepan laptop , tapi mood-nya lagi jelek , blank gak ada ide buat nulis ..

Yaa , tadi malem aku marah sama sayaang !
Karena sayaang NGEYEL !!!
Sayaang gak bilang tadi malem udah di  kronggahan ... Sayaang juga kenapa gak bilang kalo pulsanya habis sejak dari Taman Siswa ? Kalo sayaang bilang lebih awal kan sayaang gak harus nekat tadi malem ...
Aku marah sama sayaaang karena aku khawatir , khawatir kalo sayaang kenapa2 dijalan , kalo terjadi hal2 yang gak diinginkan , apalagi jalan kerumah sayaang kalo malem gelap to , aku cuma gak mau sayaang kenapa2 !

Terus ditambah lagi sayaang bilang kalo sayaang nekat gara2 aku "low respon" ..
Aku cek selisih waktu bbm-nya cuma beda 5 menit sayaang , aku gak tau aku pas ngerjain apa tadi malem lupa , makannya telat bales ..
Padahal jika dibandingkan sama sayaang , aku nunggu balesannya sayaang aja tadi malem hampir 1 jam , sekarang yang "low respon" siapa ?
Itu yang ada di pikiranku tadi malem sayaang , makannya aku marah ...

Tapi setelah dipikir2 tadi , aku juga salah , 5 menit , 1 menit , itu juga waktu ..
Kalau aja tadi malem aku balesnya lebih cepet sedikit .............

Aku juga minta maaf yaa sayaang , aku juga salah :*
Aku udah gak marah kok sayaang , maaf kalo tadi siang bbm sayaang gak aku bales , aku cuma gak mau jadi tambah ribet lagi ..
Kita sama2 capek sayaang , sama2 marah , sama2 sakit , kalo tadi diterusin terus takutnya kebawa suasana malah jadi ribet ..

Yaudah sayaang , itu dulu yaa , paling nanti abis mandi aku langsung tidur sayaang , lemes badannya ..
Udah beberapa hari ini demam , meriang ..
Capek juga sayaang , tadi dilokasi cuma istirahat bentar , mana kepala masih pusing , sentrap-sentrup , keringat dingin keluar terus , ngalamat drop nanti malem ...
Jadi yaa dimaklumi aja kalo kemarin bangun jam 2 siang sayaang , soalnya cuma kemarin kesempatan buat istirahat full hehe
Maaf juga sayaang belom sempet foto camp , lhaa sampe camp aja udah tepar , besok kalo udah aku post deh sayaang :)

buka usaha dengan modal nekat :)

awalnya ragu mau cerita ke pacar .. kalau aku pengen buka usaha online shop ...
banyak pertimbangan awalnya waktu mau ngomong ....
pertimbangannya adalah takut kalau pacar marah dan nggak setuju ... eeee ternyata , Alhamdulillah pacarku setuju dan memberikan dukungan baik moril maupun materiil :)

sebenernya nggak kepikiran aja, cuma tadi sempet dapet pencerahan aja dari beberapa temen ...
ada ada pola pikir juga yang berubah ...
ya ini pola pikirku yang tiba-tiba muncul dengan sendirinya ..
"aku harus mengurangi dan mengontrol jiwa konsumtifku , aku juga harus memikirkan cara lain untuk membuat orang yang menyayangi dan aku sayangi menjadi lebih bangga, aku harus bisa mengendalikan pengeluaran keuangan dan menambahnya dengan usaha"

naah dari kemaren itu masih mikir nyari suplier kemana dan dimana ... eee Alhamdulillah ada temen SMP namanya Ranita yang jadi suplier pakaian ... alhamdulillah dapet dukungan juga dari dia :)
dan tiba-tiba nih ada yang invite bbmku , ternyata suplier totebag dari solo ... alhamdulillah mungkin ini dapet restu dan ridho dari Allah dan orang-orang yang aku sayangi :)

tapi nih masih ada tapinya tadi, bingung jadi modal , naah di kasih tau sama nita kalau nggak perlu modal gedhe, untuk reseller awal cukup modal pulsa aja :D, nanti kan kalau ada yang beli baru aku ambil di dia, naah aku jual deh dengan hargaku, baru nanti aku bayar dengan uang yang dari customer .. gitu saran dari nita tadi :)

tapi mikir juga, kalau semisal customer belom transfer kan otomatis aku harus ambil barangnya pakai uang juga , duh kebingungan tadi, ditabungan ada dikit banget , gaji kemarin ngajar les allya udah aku pakai buat sangu ke borobudur ... yaudah deh dengan segala rasa takut dan takut kecewa aku bilang sejujur-jujurnya ke pacarku minta bantuan dan persetujuan :D
eee Alhamdulillah Ya Allah tanpa aku duga sebelumnya ternyata pacarku setuju sekali ....


semoga usahaku ini berjalan lancar :) #amiiiin :)

terima kasih Ya Rab, ini anugerah tak terduga yang kau kirimkan , titipan yang sungguh berat untuk aku jaga, semoga Engkau-pun meRidhoi langkah kami untuk menjalin bahtera rumah tangga :)
lindungilah dan jagalah kepercayaan yang kami tanam Ya Rab :)

dan mungkin ucapan terima kasihku belum cukup sayang :)
akan aku buktikan kalau aku serius menjalani usaha ini :)
usaha yang aku bilang nekat :D

kaget hehe

Gini nih kalau udah asik sama blog hehe
Kecanduan sama apa yang akan di post hehe..


Iya sayaang nggak papa kok :)
Aku tunggu kamu menepati janji kamu untuk meminangku ya sayaang :)
Pembuktian yang sesungguhnya ...
Semoga niat baik kita di kabulkan oleh Allah :) *amin

Kaget dan terharu yang jelas hehe...
Seneng juga baca post dari sayaang ...
Bikin semakin kangen sama sayaang :*

Saat ini aku hanya bisa memberikan ptestasi dan segala kemampuan yang aku miliki sayaang ...
Semoga kamu bangga memiliki diriku :)
Semoga dan semoga :)

Amiiin :*
Hehe bingung mau cerita apa lagi
Yang jelas nih aku tadi sampai nangis baca postnya pavarku ...
Eee ternyata pacarku romantis juga hihi

Cepet pulang ya sayaang :)
Dan ingat jaga kondisi :)
Demi kesehatan sayaang yaa :*

and you're trully my wife dear :*

Sayaang aku minta maaf yaa tadi aku gak bisa angkat telfonnya sayaang :(
Disini ujan deras sayaang , kalo keluar pasti gak kedengeran , mau angkat dikamar gakbisa dikamar juga rame , nih kakak2 kelas pada ngungsi dikamarku , itu di ruang TV juga pada berisik nyanyi2 dangdut gak jelas , lama2 bikin emosi juga , tiap malem teriak2 ganggu orang istirahat ..

Yaah , setiap orang tua pasti mempunyai pemikiran yang sama sayaang .. untuk melindungi anaknya , menginginkan yang terbaik untuk anaknya ..
Dan aku maklum dan setuju juga kalo mama membuat peraturan seperti itu sayaaang .. kalo di flashback yang kemarin2 kita juga sering lupa waktu kan sayaang kalo main hehe
Sama halnya dengan ibuk sayaang :)

Sayaang , aku selalu berdoa untuk kita .. untuk keluarga kita .. untuk ibuk , untuk mama , untuk semua keluarga kita , semoga apa yang kita harapkan , apa yang kita cita2kan , mereka semua merestui sayaang :)

Dan jika sudah tiba waktunya , aku akan datang meminangmu :)
Yaa mungkin terlalu dini aku mengatakannya sayaang , tapi aku serius sama sayaang !
Tolong bimbing aku , tuntun aku untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi , untuk menjadi suami , imam yang baik untukmu kelak sayaang :)

Terimakasih sayaaang , untuk semua yang telah sayaang sayaang berikan kepadaku :)
Terimakasih telah menerimaku dengan segala kekuranganku , terimakasih untuk kesabaran sayaang untukku , terimakasih untuk semuanya sayaaang :)
Thankyou so much dear , you're trully my wife :*:*:*:*:*:*:*:*:*

you're a trully my husband :*

Sebelumnya aku mau minta maaf ke sayaang ...
Aku flashback sebentar :)
Karena ini ada hubungannya dengan cerita malam ini :)
Tentang mama :)
Yaah mungkin banyak yang menganggap kalau mama galak ...
Memang dilihat dari dandanannya mama terlihat seperti ibu galak .. tapi kalau yang udah mengenal mama pasti akan beranggapan lain :)
Yaah mungkin baru malam ini aku mengatakan ke kamu sayaang ...
Perihal mama yang marah kemarin ...
Yaah mama takut anak perempuannya kenapa-kenapa ...
Mama takut kalau anaknya mengalami MBA (maried by accident)
Wajar setiap ibu pasti akan khawatir ... itu yang diungkapkan pacarku , sungguh jawaban yang dewasa :)
Berbeda dengan pria sebelumnya .. yang menanggap kalau kekhawatiran mama terlalu berlebihan dan konyol ...

Hal ini juga yang membuat aku semakin yakin ..
Karena ada hal penting yang aku tangkap dari marahnya mama kemarin ..
Bahwasannya mama setuju kalau kita melanjutkan ke jenjang pernikahan sayaang :)

Dan ada satu lagi teguran dari mama, kalau pergi harus ingat waktu ...
Maksudnya ya pulang jangan kemalaman .. dan perempuan harus bisa haga diri meski nanti akhirnya dia akan jadi suami kamu ... itu yang mama katakan sayaang ...
Kaget juga mama bilang gitu :)
Yaah itulah mama :)

Lagi nih sayaang kalau aku flashback ...
Dulu yang perawat ini nih selalu bilang kalau mama banyak aturan ... naah sayaang bisa menilai mama dengan kenyataan yang sesungguhnya kan? :0
Yaah kalau menurut aku itulah cara mama melindungi anak perempuannya ...
Terlebih dari keluarga adat jawanya sangat kuat .. karena masih ada alur keturunan dari Keraton Kartasura ...
Trah keturunan diperoleh dari mbah ibu ..
Naah mama juga disiplin karena mbah kakung (ayahnya mama) adalah seorang tentara Kopassus :)
Makanya mama sangat disiplin...

Aku semakin mantap dan yakin kalau aku tidak salah memilih kamu untuk menjadi pendamping hidupku sayaang ... :)
Kamu benar benar belajar memahami aku dan keluargaku ...
Begitu pula aku akan belajar memahami kamu dan keluarga kamu :*

Karena benar kalimat ini "suatu pernikahan bukan hanya menyatukan dua orang anak manusia, tetapi juga menyatukan dua keluarga menjadi satu"
Thankyou dear .. you're the trully my husband :*:*:*:*
I miss you so much dear :)

maaf sayaang :( :*

Sebelumnya aku minta maaf sayaang ...
Memang aku sendiri menyadari kalau aku sekarang jadi pemarah ... dan imbasnya aku marah ke kamu tanpa alasan yang menurutku sendiri juga enggak jelas...
Setelah semalam merenung ... mungkin ada waktu dimana aku ingin menentramkan otakku ... aku butuh waktu beberapa hari untuk memulihkan emosiku sayaang ..
Aku harap kamu mengerti sayaang :)

Yaah karena keuangan di rumah sedang tidak stabil mama jadi sering marah-marah ... terlebih sekarang aji sering minta uang dengan jumlah yang banyak dan mendadak ..
Entah untuk apa uangnya ... aji juga sekarang jadi pemalas lagi sayaang ...
Aku sendiri juga bingung kenapa aji jadi gini?
Naah setiap mama marah karena aji, mama melampiaskannya ke aku ...

Sekarang bisa dihitung, sejak aku mengajar dan mendapatkan uang jajan sendiri, aku udah nggak pernah minta ke mama sayaang, baru kalau kurang aku minta ke mama, kalau enggak ya ke kamu sayaang ...
Terakhir aku minta tambah ke mama ya 25rb buat foto doang ... udah itu ...
Selebihnya aku jajan, ya dengan uang yang aku pegang sayaang ...

Maaf sayaang kalau aku baru cerita sekarang .... karena aku harus menata pikiran aku ...
Aku juga harus menata emosiku ...
Sekarang dirumah aku lebih memilih diam kalau mama atau siapapun lagi emosi
Kenapa aku memilih diam? Selain aku enggak tau duduk permasalahannya , aku juga nggak mau emosiku naik lagi sayaang, aku juga nggak mau ujubg-ujungnya aku lagi yang kena marah ....

Kemarin masih bersih-bersih rumah sayaang ... jadi aku minta maaf kalau aku nggak ngasih kabar ... karena kalau mama tau aku pegang hp waktu bantu2, mama bakalan marah sayaang ...

Menata hati dan pikiran lebih susah dari pada menata meja kursi sayaang ....
Aku tau aku salah ke sayaang, dengan memarahi sayaang pila dengan dan tanpa alasan yang jelas ...

Untuk marahnya aku dua hari yang lalu ada alasannya sayaang ...
Karena sayaang nggak pamit, itu yang bikin aku sebel sama sayaang ...
Sayaang sendiri udah janji mau cerita, ee taunya malah pergi ...
Penyebab yang lainnya aku marah , sayaang bilang dadanya sesak, sakit .. tapi masih juga nggak di kurangi ngerokoknya ...
Itu juga yang bikin aku marah ... aku udah bilang ke sayaang, jaga kondisi...

Sayaang juga jangan kebanyakan begadang ...
Kalau sayaang jam 9 udah tidur, aku juga bakal ikutan langsung tidur sayaang...
Karena aku merasakan efek dari kurang tidur ...
Aku sekarang jadi gampang pusing, mata juga sering sakit ...
Kan kalau kita bisa jaga kondisi diri sendiri efeknya yang menikmati juga kita sendiri sayaang ...

Terlebih lagi aku ada sakit vertigo .. sayang juga ada darah rendah ...
Di jaga ya sayaang, kan demi sayang juga..


I'm sorry dear :(

Sayaang maaf kalau semalam sikapku gak baik ke sayaang ..
Aku terlanjur badmood sayaang ..
Aku bingung dengan reaksi sayaang , yang setiap saat bisa berubah ..
Aku kemarin , dari siang sampe malem , cuma di kasur , nungguin sayaang bales bbm , WA , message fb yang aku kirim ,dari jam 2 siang sampe hampir jam 10 malem , sampe itu novel cuma tinggal 1 bab , sampe 3 gelas sekoteng habis , sampe 1 bungkus marlboro habis ..
Tapi yang aku dapat malah balesan sayaang yang datar , mungkin marah sama aku..
Aku tau sayaang ada masalah , aku tau mungkin aku gak peka terhadap masalah sayaang , tapi jujur aku bener2 gak tau apa masalah sayaang ..
Aku harap sayaang cerita , apapun masalahnya cerita sayaang , mungkin aku gak bisa kasih solusi , tapi setidaknya aku bisa jadi pendengar yang baik ..
Kita udah saling janji kan sayaaang , please ........

Maaf Sayaaang

Mungkin lebih enak kalo kita bisa bicara secara langsung sayaaang .....
Tapi untuk sekarang sepertinya masih belom bisa , jadi yaa cuma lewat blog ini kita bisa mengungkapkan keluh kesah kita sayaaang , sayaang sabar yaa kalo udah waktunya bertemu kita pasti bisa ketemu kok :)
Dan maaf baru bisa update blog pagi2 gini sayaaang .....

Please be honest dear , sayaaang tolong jangan ada yang ditutup2in dari aku , jujur aku merasa kalo sayaang belakangan ini berubah .....
Sayaang kenapa marah ? Sayaang kenapa ngambek ? Aku salah ? Tolong kasih tau aku sayaang ..
Sayaang masih inget janji kita dulu kan ? Kalo ada apa2 cerita , kalo ada masalah cerita , kalo aku salah bilang sayaaang ...

Aku tau sayaaang lagi ada masalah banyak , entah itu keluarga , kuliah , teman , aku coba mengerti itu sayaang , karena itu aku gak pernah sekalipun marah sama sayaang , karena aku yakin pasti ada sesuatu yang lebih penting dari aku , karena yang ada di hidup sayaang itu egak cuma aku , masih ada hal2 lain yang harus sayaang prioritaskan daripada aku , aku mengerti itu sayaaang ..
Tpai kalo sayaang marah tanpa sebab , tanpa alasan yang jelas ? Kadang itu yang sering membuat aku berpikir aku ini salah apa ..
Setiap aku tanya kenapa sayaang jawab gapapa .. Sayaang ingin di mengerti , tapi bagaimana aku bisa tau kalo sayaang gak cerita ?
Dan kalo sayaaang marah aku cuma bisa minta maaf , kenapa :
1. karena aku gak tau apa alasan sayaaang marah
2. karena walaupun aku sudah bilang semuanya , sejujur2nya , sayaang tetep gak percaya
Sebagai contoh tadi malem , bbm pending , WA pending , pulsa abis , terus aku pergi gak pamit , sayaang marah , lhaa aku mau pamit gimana sayaaang lha aku aja gak bisa hubungin sayaang ..
Aku tau sayaang capek , sayaang lagi kesel sama aji , yaamungkin sayaang marah ke aku buat pelampiasan , tapi kalo itu bisa membuat sayaang lebih baik aku terima kok sayaang , ikhlas :)

Sayaang , aku nulis ini bukannya untuk nambah2in pikirannya sayaaang , bukan untuk nambah2in bebannya sayaang , tapi supaya kita bisa lebih mengenal , lebih mengerti satu sama lain sayaang , untuk kebaikan kita kelak sayaaang :)

terinspirasi sebuah novel :)

Hujan menemani tangisku malam ini ...
Tangis yang keluar saat aku membaca novel ...
Terdengar konyol memang ... tapi jni beneran ... aku nggak bohong lhoo... haha sampai segitunya kamu wul meyakinkan pembaca ...

Terkadang aku mengharapkan sebuah kisah mirip seperti dalam novel ....
Dengan cerita awal musuhan gerus saling jatuh cinta ... dan akhirnya pavaran ...
Kisah klasik banget ....
But that's so funny ... yeeah very funny ....
Pengen banget kisahku di jadiin novel ... *bakal panjang wul :/
Banyak hal yang aku dapatkan dari seorang laki-laki bernama Rudi Wahyono...
Pria sederhana , baik, rajin beribadah ... bijaksana .. pengertian , sabar dan dewasa ...
Banyak pelajaran hidup yang aku dapatkan ...
Mulai dari sabar, belajar menahan amarah ..
Yaah itulah dia dengan segala kekurangan dan kelebihan.yang dia miliki ...

Banyak harapan yang aku gantungkan kepadanya ...
Selain untuk selalu bersama ... you know what i mean dear ...

Karena dialah yang memberikan aku banyak sekali inspirasi untuk aku bercerita dalam blog ini ... lucu kalau membaca blog yang terdahulu ..
But this is my life, all of you can judge me, but you must look at me from the another side !
Don't only from one side !
Every people have a story at his life... same with me , i have a story of my life ....

O iya setelah aku membaca novel "takut kehilangan karya MAE" ini benar-benar mirip aku ..
Dalam artian aku yang takut kehilangan kamu ...
Kamu bekerja dengan resiko tinggi, menjauh dari tananh kelahiran ...
Bekerja demi membuat orang yang menyayangi kamu bangga ...

Ini kutipan sedikit dari novel itu "terlalu menyayangi dan mencintai seseorang terkadang membuat Tuhan cemburu, cemburu pada keduanya . Mungkin ini terdengar jahat, tapi itu cara Tuhan membuat kita ingat lagi padanya. Sewajarnya saja. Jangan terlalu mendewakan, lagi pula kita tidak tahu bagaimana kedepannya "

Ya betul, manusia memang hanya bisa berencana ..
Tapi semua keputusan akhir ada Ditangan-Nya ...

Hidup mati, jodoh rejeki semua ada yang mengatur...
Serahkan saja semua pada Sang Pemberi Kehidupan :)

peka dan kangen ...

Terkadang aku mengharapkan jalan cerita seperti dalam novel ...
Ah kau ini wul... seperti kisah klasik saja ...

Tau nggak arti kata PEKA ?
ini nih tranding topicku ..
Banyak yang nggak peka, entah mungkin emang nggak tau apa purapura nggak tau ... ini susahnya ...

Terus aku harus gimana??
Makan ati lamalama.. sakit bangeet ...
Nyesek di dada ... sumpah ...
Rasanya cuma dianggap angin lalu yang berhembus menyapa wajah tampan kamu sayaang ...

Pengen bilang semua tapi takut di bilang bawel....
Kan ujung-ujungnya jadi serba salah ...
Harus tau sikon wul ! Kampret banget nih aku ...

Kalau dan andai nih air mataku stoknya banyak ... aku bakal nangis setiap malam ...
Pengen nih duduk tenang , istirahat ... baru istirahat bentar udah buyar semua ...
Pengen nih ada yang ngerti ... tapi ? Ah sudajlah ...
Hanya membuat hati dan dada ini semakin sesak ...
Sakit ....

Mikir lagi nih ujung-ujungnya ....
Kemana mas rudi yang dulu awal aku kenal?
Yaah mungkin winwin solutionnya mending sekarang aku diem aja ...
Nggak usah bbm apa sms dan sebangsa jenisnya ...
Rasanya pengen istirahat yang lama ...

Sumpah aku kangen kasur di rumah sakit bangsal cempaka ...
Kangeeen bangeet.... subuh dibangunin perawat ... cek tensi ya mbak :)
Kangen sapaan itu ...
Kangen di ruang IGD mbak perawatnya bikin ketawa ...
Kangen .....

.............

Sayaang mungkin memandang kalo aku itu datar2 saja tanpa ada masalah , tanpa ada beban pikiran ..
Aku juga sama sayaang ..
Jujur aja aku jarang nyeritain masalah aku ke sayaang , itu karena aku gak mau sayaang juga ikut mikirin masalahku yang gak ada sangkut pautnya sama sayaang , sementara sayaang sendiri sedang pusing banyak masalah ..
Biar aku sendiri yang menyelesaikan sayaang ..

Baru hari ini jam setengah 4 pagi aku bisa mikir buat nulis blog ini sayaang , kenapa gak tadi malem ? pusing sayaang ...
Capek sayaang , sayaang tau kan kemarin aku istirahat jam berapa , pulang kerja jam berapa , abis itu diajak pergi ,terus malah sayaang marah juga kan sama aku , jadi maaf yaa sayaaang kalo semalem aku nyebelin .. Sampe camp tadi langsung tepar , badan panas , pusing , gemeteran , keringat dingin keluar terus ..
Jadi yaa baru sekarang bisa nulis ini sayaang ..
Yaa sayaang besok pasti juga bakal ngerasain gimana susahnya , gimana capeknya cari duit :)

Sayaang aku ijin dulu yaa , dalam waktu dekat mungkin aku bakalan jarang banget hubungin sayaang sewaktu di lokasi ..
Ada tuntutan lagi dari bos , kerjaanku ditambah , dari yang biasanya cuma mengerjakan pekerjaan 1 orang , besok aku harus mengerjakan pekerjaan 3 orang di lokasi .
Posisi sekarang yang dulunya per mesin anggota ada 6 orang sekarang dikurang 1 jadi 5 orang aja udah repot , apalagi ini besok malah ditambah kerjaannya , otomatis tambah repot , tambah capek juga ..
Dalam kondisi biasa kayak dulu aja buat hubungin sayaang udah disambi2 , apalagi besok ,mungkin malah gak bisa disambi lagi sayaang ..
Aku bilang ini duluan ke sayaang , jadi besok semisal aku gak bisa bales bbm apa WAnya sayaang , sayaang udah tau kenapa .
Semoga sayaang gak marah yaa ...

niiih

Langsung aja ya pada topik...
Lagi males basa dan basi..
Yaa dua hari ini rumah kena efek erupsi gunung kelud... debu semua dimanamana...
Tebal yaah hampir 5sentimeter ada lah ya...
Dan efeknya udah kerasa nih, udah milai batukbatuk... ispa kali ?
Nggak tau juga ...

Okee seharian tadi bantu mama masak terus bersih-bersih runah ...
Ada yang bikin jengkel
 nih ..
Adik gue .. sumpah ni kalau bikan adik gue udah gue culek tuh mata ...
Nggak liat apa yang lain pada sibuk bersih-bersih rumah, ee dia malah enak banget bangun telat ... dan enaknya lagi nih, bangun tidur belom kerja apa apa udah makan ...
Huuuh bikin gue tumpahin tuh nasi biar mikir...
Anak laki kok nggak tanggap sama kerjaan ..

Mana sampe sore ngedongkrok terus di kamar ...

Niih yee kagak punya otak
beneran ni anak ..

Aku yang baru istirahat bentar buat minum ... ee udah diburu-buru sampe kesedak ...
Mana air masuk ke idung....
Selesai jam 1, liat jemuran kering numpuk ...
Mikir lagi nih ... okee akhirnya nyetrika ... belom kelar nyetrika udah disuruh masak air sama mbah ibu buat bikinin minum aji ...
Buseet kampreet banget ni anak ...

Udah kaya raja aje ...
Kagak mikir apa kakaknya dari tadi belom kelar nyetrik .. belom istirahat ..
Bener bener kagak punya otak ni anak ...

Selesai nyetrika bapak pulang ... ngajak bersih-bersih lagi ...
Baru bilang ke bapak kalau aku lagi istirahat ... ee aji nongol bilang aku kagak kerja apa-apa...
Kampret banget ni anak ... sumpaah ... pengen mampus aja kalau gini ..
Berasa kerja rodi ...

Mana sore nih pacar bikin jengkel ..
Lamalama stroke saya pak kalau diauruh mikir kaya begini ..
Apa lagi mama nih dari kemarin sensitif banget ...

Please jangan nambahin beban pikiran deh aayaang ...
Kepala udah pusing ... pengen aku iket yang kenceng nih ...
Sakit , mana dada sesek banget ....
Pengen nangis tapi mikir ... *kampret lo wul kebanyakan mikir ...
Pikirin tuh diri lo sendiri ....

Emang ya .. susah kalau jadi anak pertama ... serba salah terus bawaannya ...

Kalau aku nggak mikirin oranglain, aku egois ..
Tapi mana mereka yang selalu aku pikirin ... masih tanda tanya ...
Banyak yang pada janji ini itu ... nyatanya ?? TANDA TANYA lebih tepatnya ...
Mending nih ya wul, kalau ada yang ngejanjiin ini itu .. udah diemin aja .. biar mereka beryanggung jawab dengan janji-janji mereka ...
Adanya cuma makan ati ...
Ini lagi satu masalah, jahitan belakang telinga sakit banget mm kebanyakan mikir nggak jelas sih wul wul ...
Serasa butiran debu diantara bongkahan batu besar ...

Udah ya, capek makan ati mulu ...
Udah capek mikir kuliah ee ini lagi asa aja ...MasyaAllah ...ini nih ada foto yang bikin stress nya rada ilang haha

Good News :)

Iyaa ada berita baik buat sayaaang :)
Kemarin 4hari yang lalu tepatnya , tanggal 10-02-2014 , hari senin malem selasa , aku telfon ibuk dirumah , yaa sekedar menanyakan kabar lah , dan alhamdulillah sekeluarga dirumah sehat semua :)
Tapi ada sedikit kejutan sih , ibuk menanyakan tentang sayaang yang kemarin kerumah pas mau nganter aku kan , yaah walaupun gak banyak sih komentar ibuk , tapi justru itu yang aku harapin sayaang , karena kan sifatnya ibuk itu kalo udah ketemu orang yang cocok yaudah gak ada komentar , tapi kalo ketemu orang yang gak ibuk suka , komentar kritikan banyak banget mesti hehe

Pertamanya sih ibuk cuma tanya "sing wingi kae ki pacarmu po rud ?" yaa aku langsung jawab aja iya , terus yaa ibuk gak komentar banyak sayaaang , cuma kasih sedikit saran aja sayaang , ibuk bilang gini "yo nek pacaran ki sek tenanan , ojo mek dolanan , podo podo gemati , kudu tanggung jawab!"

Yaah ibuk cuma baru kasih komentar itu sih sayaaang , kemarin aku juga tanya ibuk suka egak sama sayaang ibuk jawabnya suka sayaaang :)
Intinya ibuk bapak juga udah kasih lampu hijau buat hubungan kita sayaaang :)

Kita berdoa aja yaa sayaang hubungan kita bisa langgeng dan bisa ke jenjang yang lebih serius lagi kelak sayaang :)

Gone (missing)

Sayaang maaf yaa kemarin malem aku ngilang , aku capek sayaang , sakit mungkin , gak tau kenapa siangnya kan di lokasi panas2an terus , nah siangnya abis istirahat itu baru kerasa pusing kan , pulang pulang sampe camp langsung tepar , cuma copot baju , bales bbm nya sayaang , abis itu langsung tidur , belom sempet mandi juga sayaang saking pusingnya , bangun bangun udah jam setengah 4 pagi , ini aja update aku paksain sayaaang , maaf yaa sayaaang kemarin aku ngilang ..

Yaudah sayaaang , updatenya ini dulu aja yaa , besok kalo udah agak sehat baru aku update lagi lengkapnya sayaang , udah gak kuat ini sayaaang , mau bobok lagi bentar..
Minta doanya aja sayaang semoga hari ini aku gak papa sayaaang :)

Dan satu lagi , Good Morning Dear :)
Have a Nice Day :)

hari yang menyenangkan :)

Hai my blog and all.blogger .. ngalay dikit hehe
1 minggu lebih sepertinya aku nggak update ..
Kangen bercerita lagi hehe

Kangen cerita tentang kegiatan di kampus lagi....
Seneng juga karena kan sekarang pacarku udah punya laptop, jadi bisa update juga hehe

Mesti pada bingung, kenapa sih curhat di blog?
Alasan dari aku adalah :
 1. Lebih leluasa mencurahkan isi hati apabila kita tak sampai hati berbicara saat bertatap muka
 2. Ini sesuai dengan apa yang kita rasakan
 3. Lebih berkesan
 4. Meski banyak yang baca, disini lebih menunjukkan realnya kehidupan.. bukan sebuah dongeng ataupun sinetron
 5. Kalau yang ini alasan dari kesepakatan bersama yaitu menjadikan blog ini sebagai bukti untuk anak-anak kami :)
Supaya mereka tahu perjuangan ayah bundanya untuk bersama :)

Mungkin ada juga yang komentar seperti ini " diih apaan pakai blog? Lebay amat"
Oke menanggapi jika ada komentar yang seperti itu ya itu hak setiap orang dong, ini jalan lain jika kita tidak bisa mengungkapkan perasaan kita, unek-unek kita ...
Setiap orang tak akan luput dari komentar baik dan biruk ...
Karena dari komentar itulah kita bisa memperbaiki diri kita agar lebih baik ...
Satu saran nih "berkomentar secara sopan dan mengerti adab ─Ćan bertangging jawablah dengan komentar yang kalian ucapkan itu"

Okee next topic
Ulangtahunku kemarin nihh aku dapet kejutan dari temen-temen aku si Mula dan Kiky ...
Kaget banget .. padahal dari pagi udah seneng nih, wah nggak dikerjain hehe
Eee tau-tau mereka berdua udah di teras rumah, mbah ibu yang ngasih tau hehe
Thankyou ya my besties udah jauh-jauh datang kerumahku yang luas kaya lapangan sepak bola hehe
You're my everything :)
Dan buat pacarku nih aku tunggu kejutannya saat pulang akhir maret nanti yaa :*:*:*:*:*
Terima kasih pula untuk calon suamiku yang selalu mendukungku, selalu memberikan semangat, menopangku disaat aku hampir terjatuh :*:*
Love you so much dear :)
I hope you'll be fine of a there :*:*:*:*:*
Kau anugerah terindah sayaang...
Calon suami idamanku :)
Buatlah aku menjadi semakin bangga memilikimu :)

O iya sayaang maaf kalau aku sore jarang memberi kabar, soalnya aku dikejar waktu mengajar les :)
Contohnya tadi ...
Awalnya kan tadi siang selesai dari kampus cari maem mie dokdok sama maul and kiki ...
Eee kehujanan , yaudah akhirnya nekat nerobos hujan...
Basah kan bajuku, lhaa dibilang bau sayaang bajunya karena basah :(
Yaudah akhirnya ke gejayan cari baju yang bagus dan murah ..
Dapat lah di Fashion New .. terus kan ke ababil toko kerudung deket hotel melia purosani ...
Terus habis itu kerumah kiki, istirahat sama sekalian mandi ...
Makanya tadi aku bbm lagi dirumah kiki ...
Naah ee jamnya udah mepet udah di sms pula sama Allya sayaang
Jadi ya nggak sempet kasih kabar ke sayaang ..
O iya sayaang kiki maul juga aku kasih tau kalau aku mantap mau berkerudung terus
Dan mereka seneng juga sayaang :)
Terima kasih aayaangku :*:*:*:*:*

Sayang jangan lupa update komentarnya ibu setelah ketemu aku ya sayaang :*
Jaga kondisi ya sayaang :*
Ingat pulang berat badan turun 3kh ya hehe


Dan satu lagi sayaang hehe
Kemarin Naswa bikin kaget lagi .. masa tanya gini "mbak wulan kapan nikah sama mas rudi?"
Ya aku jawab gini sayaang "nanti kalau mbak udah selesai kuliah, terus kerja, baru mbak nikah sama mas rudi, mbak janji deh besok dek wawa, kak popo sama kak allya mbak undang :) "

Okaay ceritanya sampai disini dulu yaa :)
Aku mau istirahat, see you pembaca setiaku :D






Akhirnya bisa update

Yaaa akhirnya bisa update juga , walaupun dengan perjuangan tanpa hasil semalam , melek sampe subuh , nungguin wifi normal , tapi akhirnya ketiduran juga hehe

Okee back to work , kemarin seperti biasa bangun jam setengah 7 , mandi , prepare , jam 7 safety talk sampe jam 7.15 , berangkat deh ke lokasi jam setengah 8 .. maaf yaa sayaang kemarin gak sempet sarapan hehehe

Lumayan capek sih kemarin , maklum karena gak sempet olahraga juga di camp , jadinya yaa olahraganya di lokasi sekalian kerja , angkut2 , dan lain2 lah , itung-itung ngecilin perut yang udah mulai buncit nih haha .. Pokoknya target besok pulang berat badan 70kg ! amiiiin .....

Balik lagi deh ke rutinitas tiap malem minggu , cuma di camp , sewa PS , dan telfonan sama pacar .. 
yaah nasib perantau , gak bisa apel pacar yaa cuma bisa telfonan aja deh , yaah alhamdulillah disini masih bisa dapet sinyal sayaaang , gak kebayang kalo besok aku harus ke lokasi yang gak ada sinyal , sayaang harus lebih sabar yaa jadinya hehe 

Mungkin cuma dengan cara itu aku bisa membantu sayaang , aku bisa ngebuktiin ke sayaang kalo aku care sama sayaang , keterbatasan jarak dan keterbatasan waktu yang membuat aku susah membuktikan perasaanku ke sayaaang , semoga bisa berguna buat sayaang :)
Sayaang tau kan yang aku maksud :)

Sayaang yang sabar yaa , sayaang jangan kebanyakan pikiran , gak mau kalo sayaang sakit :(
Sayaang yakin aja kalo Allah gak akan memberi cobaan yang berlebihan kepada umatnya , setiap masalah pasti ada jalan keluarnya , cepat atau lambat sayaang juga yang akan memetik hasilnya , bahwa apa yang sayaang alami sekarang akan memberikan kebaikan kepada sayaang kelak :)

Dan satu lagi sayaang , I miss you so much sayaaaaaaaang :*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED WULAN :*:*:*:*:*

Happy Birthday to You
Happy Birthday to You
Happy Birthday Dear Wulan 
Happy Birthday to You.

From good friends and true,
From old friends and new,
May good luck go with you,
And happiness too.


           Happy birthday sayaaaangku :*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*
Selamat ulang tahun yang ke 19 sayaaaaang , semakin bertambah usia sayaaang semoga sayaaang semakin dewasa , semakin bijaksana , semakin menjadi kebanggaan keluarga dan pacar , semakin dipanjangkan usianya , semakin dimudahkan rezekinya , semakin dilapangkan jalannya , dan semoga cita-cita sayaaang , mimpi-mimpi sayaaang , impian sayaaang dapat terwujud , semua yang terbaik buat sayaaaang :)
           Sayaaang sedih gak bisa ngerayaain ulang tahunnya sayaaang :( , sedih gak bisa kasih kado ke sayaaang :( , padahal hari ini hari istimewa buat sayaaang tapi aku gak bisa nemenin ngerayain bareng disamping sayaaang :( , maaf yaa sayaaaang :(
          

03 , 04 , 05 , 06 FEBRUARI 2014

Yaah berhubung kemarin kemarin gak ada waktu , jadi yaa update 4 hari kemarin dijamak aja yaa hehehe . 

03 Februari 2014
 Hari Senin kemarin capek , seharian di kantor pusat di Jakarta , keliling kantor dari pagi sampe sore , buat Medical Check Up ...
Berangkat ke kantor dari penginapan jam 8 pagi , jalan kaki yaa kira2 500m lah , sampe kantor langsung MCU , mulai dari tes mata , tes darah , tes fisik , ronsen , spirometri , EKG , tes buta warna , dan baru selesai kira2 jam 2an ..
Selesai MCU langsung diajak ngobrol sama pak bos , bahas kontrak dll lah , pokoknya urusan kerjaan , yaa lumayan lah bisa bikin pusing kepala urusannya hehe
Pulang dari kantor pas adzan magrib kira2 jam 18.00 kurang dikit lah , abis itu mandi , cari maem , balik ke penginapan , langsung istirahat ..
Gak ada yang spesial sih , cuma capek keliling kantor , apalagi ditambah pacar ngambek , beeh gak karuan deh , hobi banget sih sayaang ngambek sama pacar sendiri haha , tapi salahku juga sih , hobi bikin pacar ngambek hehe maaf yaa sayaaaang ..
Tapi kalo disimpulkan hobi kita berhubungan yaa sayaang , aku suka bikin ngambek , sayaang malah suka ngambek hihihi ....

04 Februari 2014
Lanjut deh , hari ini aku berangkat ke Sulawesi , dan karena tiket pesawatnya berangkat jam 4 subuh , terpaksa malemnya begadang gak tidur , berangkat dari penginapan jam 12 tengah malem , buat mengantisipasi kalo jalan macet kena banjir , jadi mending nunggu di bandara lama daripada nunggu di penginapan ntar malah telat ..
Sampe di Bandara Internasional Soekarno Hatta tepat jam 01.00 WIB , jadi yaa harus nggembel dulu nunggu sampe subuh , setelah nunggu 3 jam akhirnya pesawat take off , transit di makasar , abis itu lanjut ke Pomalaa , dan sampai tujuan jam 13.00 WITA , perjalanan ke camp setengah jam , sampe camp belom jadi istirahat langsung bongkar barang2 dikamar , pindahan kamar ..

05 Februari 2014
Hari pertama kerja , yaaah belom sesibuk seperti biasanya sih , karena baru awalan , kalo beli monil istilahnya "test drive" jadi yaa pelan2 dulu , beradaptasi dulu ..
Berangkat kerja jam 7.30 , diantar pake truk , jarak lokasi kira2 3km lah dari camp , pulang jam 15.30 ..
sampe camp masih lanjut mindahin barang2 , malemnya rapat sama seluruh tim , bahas target , rencana kerja , mobilisasi kerja dll ..

06 Februari 2014
Hari kedua udah lumayan capek sih , sama kaya kemarin berangkat jam 7.30 , pulang jam15.30 , pulang ke camp terus mandi , beres2 kamar sebentar , dah langsung tepar haha
Malemnya telfon pacar yang jauh disana , seneeeng akhirnya bisa denger suara sayaaang lagi , kangen banget sumpah sayaaang :(
Sayaang sabar dulu yaa besok aku tanyain ke ibuk gimana komentarnya sama sayaaang :)

......................................................................................................................................................................

Sayaaang , sebenernya aku gak mau ninggalin sayaaang , sampe sini rasanya pengen pulang , ketemu sayaang lagi , keemu bapak ibuk , kangen rumah :(
Tapi mau gimana lagi , di satu sisi aku pengen sama2 sayaaang dirumah , di sisi lain aku juga mangharapkan cepet berangkat ke sini :(
Keluargaku bukan termasuk keluarga yang berduit sayaaang , jadi aku juga harus membantu mereka , cari duit sebanyak mungkin walaupun harus jauh dari keluarga jauh dari kamu sayaaang :(

MENATAP YANG TAK PASTI?

Sudahlah wul.. jangan mempersulit diri sendiri...
Jangan pula membebani orang lain...
Jangan terlalu sering menghatap yang tak pasti..
Hanya akan membuat kamu semakin sakit ...
Harus bisa menahan diri...
Kasianilah diri kamu sendiri wul ...

Yang lain sulit mengerti kamu wul, kamu yang sabar ya wul..
Fokus dengan apa yang kamu rencanakan ...
Aku sempet mikir gini ... entah apa yang merasuki pikiranki ...
Gini nih "kalau aku menghadap Ilahi duluan, kamu gimana sayang? Bakal banyak yang melayat enggak? Mama gimana? Bapak sama aji juha gimana??"
Haha wulan bodoh.. benar benar bodoh...
Pengennya seimbang .. ada timbal baliknya ...
Bukan hanya aku yang selalu membuat mereka tertawa bahagia ... tapi aku juga ingin mereka melakukan hal yang sama dengan apa yang aku lakukan ...
Kapaaan ya? Mereka mengerti kemauanku??
Apa ya aku harus mati sama ninggalin wasiat biar pada ngerti?
Entahlah .. dunia ini kejam memang ...
Ya Rab kuatkanlah hamba ...
Aku lelah kalau harus marah supaya kamu mengerti..
Mungkin lebih baik aku diam, yaa aku lebih baik diam
Memendam semua sendirian...

Berhenti bersandiwara , menunjukkan siapa kamu?
Bukan dan tidak secepat itu.. biar mereka sadar entah dengan tamparan atau hujaman rasa sakit ...

FIRST DAY

Minggu , 2 Februari 2014 .......

Yaa , hari pertama aku harus ninggalin pacarku , keluargaku , teman2ku , dan semuanya yang ada di Jogja .. kembali merantau cari duit , yaah beginilah nasib , mau di apa ...

Sedih iya , kecewa iya , padahal tinggal berapa hari sayaang ulang tahun , tapi malah disuruh berangkat , mau gimana lagi udah perintah , namanya juga kuli cuma ngikut perintah atasan ...

okee kemarin tanggal 1 aku berangkat dari jogja , dari Stasiun Tugu tepatnya , iyaa pake kereta karena harus ke kantor pusat dulu buat tes MCU hari senin , rencana mau berangkat minggu , tapi udah kehabisan tiket , jadinya dimajuin hari sabtu ...

Daaan yang nganter aku kemarin bapak , ibuk , sama pacarku tersayang .. seneeeeeng banget sumpah , apalagi pas waktu dirumah ngeliat sayaang ngobrol sama bapak sama ibuk sumpah seneeng banget sayaaang :*:*:*
Sedih juga aku harus ninggalin orang2 yang aku sayaangi , waktunya gak tepat banget sumaph , padahal masih banyak yang pengen aku lakuin sama sayaang , yang terpenting pengeeen banget ngerayain ultahnya sayaaang :(

okee lain topik , maaf yaa sayaaang , selama aku di jogja kemarin aku belom bisa nepatin janji2ku ke sayaang , tapi janji adalah janji sayaang aku pasti nepatin janjiku semua ke kamu sayaang , kalo egak bisa hari ini masih ada hari esok dan esoknya lagi ... dan untuk kemarin yang di stasiun , aku bisa jelasin sayaaang , tapi gak disini ...
sayaang juga tau kan kemarin perintah buat berangkat mendadak , kemarin juga sempet ada masalah sedikit sayaang , maaf kalo aku gak bisa nepatin semua janjiku kemarin , antara masalah kemarin sama keterbatasan waktu , okee aku yangsalah sayaang , aku gak akan cari alasan , aku akan buktiin ke sayaang kalo aku berubah , pasti berubah sayaang !

Oiya sayaang , novelnya "River's Note" itu bagus banget , yaah walaupun baru baca sebagian kecilnya aja , tapi intinya itu adalah pesan dari bapak , kenangan2 dari bapak sama ibunya si River , mulai dari awal hubungan mereka sampai lahirnya si River , tujuannya untuk mendokumentasikan kenangan2 dari bapak sama ibuknya si River supaya ketika River lahir dia bisa tau bagaimana kisah antara bapak dan ibunya dulu , yaah mungkin baru itu dulu aja sayaaang yang aku tau , selengkapnya besok yaa kalo udah aku baca novelnya ...

Sayaang boleh menilai aku apa aja , masih anak kecil lah , belom dewasa lah , tapi satu yang pasti , apapun janji aku ke sayaaaang pasti aku tepatin ... dan aku tahu aku harus menjadi pria yang hebat , menjadi kebanggaan keluarga , kebanggan bapak ibuk , kebanggan kamu sayaaang , dan kebanggaan anak2 kita kelak , Agha dan Ayeesha :)

       Amiiiiiiiin Ya Allah ............... 

PENGHARAPAN AGAR KAMU LEBIH DEWASA...

Hai blogger, apa kabar? Aku lagi nggak sehat ni ... perasaan juga lagi unmood... bete bangeeet...

You know why?

Iyaap betul , kemarin tepat di awal bulan Februari tanggal 1 pacarku pergi untuk kembali bekerja lagi ... dan akhirnya LDR lagi deh ...
Sedih banget, dan kecewa banget ... mau tau kenapa aku kecewa??
Yaaah bentar lagi hari ulang tahunku, eee pacarku udah berangkat kerja lagi ...

Nyebelin aja pakai banget ... well oke lah ...
Tapi ada senengnya juga kemaren , akhirnya aku bertemu dengan kedua orang tuanya Mas Rudi... dan alhamdulillah Beliau welcome ke aku ... apa lagi ibunya , nggak berhenti terseyum... cuma ada kecewa lagi nih...

Mas Rudi nggak bisa memanfaatkan waktu dengan baik...
Kenapa? Karena kemarin aku ajak foto sama Bapak dan Ibu pake kebanyakan alesan...
Eee udah keburu dateng aja tuh kereta ....

Padahal ni ya, dirumah tuh udah seneng banget, eee tiba-tiba langsung di hancurin harapannya...
Siapa yang nggak sedih coba kalau kaya gitu ...
Heran deh ....

Naah lagi nih, harapannya aku kemarin aku pilihin novel itu biar dia makin memahami arti sayang sesungguhnya ... ini malah bikin sebel aja...
Ada lagi, harus nepatin janji, kemarin waktu perjalanan pulang dari Pantai Krakal dia udah janji , kalau waktu pulang lagi ke jogja udah rapi lagi rambutnya ...

Ingat kata pepatah, janji adalah hutang, apa lagi kemarin kamu janjinya langsung disaksiin sama petir ...

------------------------------------------------------------------------------------------
Okee beda topik yaa sekarang ...
Kemarin jum'at aku jalan-jalan dan liburan ke Pantai Krakal ceritanya ...
Jalan berdua ... nangkep ikan ...
Dan yang bikin lucu adalah ....
"Sayang belajar nangkep ikan ya kalau semisal nanti punya anak terus diajak holiday jadi kamu udah siap"
Well rencana kalau punya anak cowok bakal dikasih nama Agha ...
Dan kenangan yang tak terlupakan ....
Thankyou dear ... that's my sweet memory...
But don't make me cry again and again ...
It's so hurt for me dear ...
Terlebih dirumah suasana semakin hot
Semakin nggak betah dirumah ...
Pengen pergi2 entah kemana


Ingat sayang, kamu punya banyak janji ke aku...
Mulai dari bunga, jalan ke luar kota... tapi entahlah ..
Entah kamu ingat atau tidak ?
Semoga kamu ingat ...
Untuk kado ulang tahunku nanti, aku nggak akan request apa dan seperti apa kado yang aku mau ...
Biar kamu inisiatif sendiri sayaang...
Biar kamu menentukan sendiri dan mencari tahu apa yang akan kau berikan kepadaku...

Memikirkan biaya kuliah yang belum terbayarkan saja sudah membuat aku sakit..
Apa lagi memikirkan sikap kamu yang berubah ...
Aku mesti gimana ke kamu sayaang?
Aku mesti berbuat apa?

Tolong beri aku kepastian, jangan hanya hatapan untuk menanti kamu berubah...
Yang aku butuhkan kepastian dan pembuktian ... bukan hanya harapan dan janji semata ...
Proses ?yaah memang semuanya butuh proses...
Tapi apakah akan terus menerus membuat kecewa ?
Apakah akan terus menyakiti hati dan perasaan perempuan yang kau sayangi??
Kamu sudah dewasa sayaang, yerlebih kamu udah berani mengajakku jntuk ke jenjang yang lebih serius lagi ...
Kamu harus merubah Mindset kamu ...
Berubahlah untuk lebih dewasa..
Dewasa bukan hanya dalam segi umur, tetapi juga perilaku dan jalan pikiran ...
Sabarku ada batasannya sayaang, dikalau sudah tak bisa menampung kesabaran lagi, aku bisa sakit dan semakin sakit...
Yaaah inilah kita dengan segala perbedaan watak dan sikap...
Namun aku berharap kita di satukan dengan cita-cita yang sama ...
Membangun sebuah keluarga yang harmonis, sakinah, mawadah dan warohmah ...
Mampu mendidik dan membesarkan anak-anak dengan segala kemampuan kita ...