niiih

Langsung aja ya pada topik...
Lagi males basa dan basi..
Yaa dua hari ini rumah kena efek erupsi gunung kelud... debu semua dimanamana...
Tebal yaah hampir 5sentimeter ada lah ya...
Dan efeknya udah kerasa nih, udah milai batukbatuk... ispa kali ?
Nggak tau juga ...

Okee seharian tadi bantu mama masak terus bersih-bersih runah ...
Ada yang bikin jengkel
 nih ..
Adik gue .. sumpah ni kalau bikan adik gue udah gue culek tuh mata ...
Nggak liat apa yang lain pada sibuk bersih-bersih rumah, ee dia malah enak banget bangun telat ... dan enaknya lagi nih, bangun tidur belom kerja apa apa udah makan ...
Huuuh bikin gue tumpahin tuh nasi biar mikir...
Anak laki kok nggak tanggap sama kerjaan ..

Mana sampe sore ngedongkrok terus di kamar ...

Niih yee kagak punya otak
beneran ni anak ..

Aku yang baru istirahat bentar buat minum ... ee udah diburu-buru sampe kesedak ...
Mana air masuk ke idung....
Selesai jam 1, liat jemuran kering numpuk ...
Mikir lagi nih ... okee akhirnya nyetrika ... belom kelar nyetrika udah disuruh masak air sama mbah ibu buat bikinin minum aji ...
Buseet kampreet banget ni anak ...

Udah kaya raja aje ...
Kagak mikir apa kakaknya dari tadi belom kelar nyetrik .. belom istirahat ..
Bener bener kagak punya otak ni anak ...

Selesai nyetrika bapak pulang ... ngajak bersih-bersih lagi ...
Baru bilang ke bapak kalau aku lagi istirahat ... ee aji nongol bilang aku kagak kerja apa-apa...
Kampret banget ni anak ... sumpaah ... pengen mampus aja kalau gini ..
Berasa kerja rodi ...

Mana sore nih pacar bikin jengkel ..
Lamalama stroke saya pak kalau diauruh mikir kaya begini ..
Apa lagi mama nih dari kemarin sensitif banget ...

Please jangan nambahin beban pikiran deh aayaang ...
Kepala udah pusing ... pengen aku iket yang kenceng nih ...
Sakit , mana dada sesek banget ....
Pengen nangis tapi mikir ... *kampret lo wul kebanyakan mikir ...
Pikirin tuh diri lo sendiri ....

Emang ya .. susah kalau jadi anak pertama ... serba salah terus bawaannya ...

Kalau aku nggak mikirin oranglain, aku egois ..
Tapi mana mereka yang selalu aku pikirin ... masih tanda tanya ...
Banyak yang pada janji ini itu ... nyatanya ?? TANDA TANYA lebih tepatnya ...
Mending nih ya wul, kalau ada yang ngejanjiin ini itu .. udah diemin aja .. biar mereka beryanggung jawab dengan janji-janji mereka ...
Adanya cuma makan ati ...
Ini lagi satu masalah, jahitan belakang telinga sakit banget mm kebanyakan mikir nggak jelas sih wul wul ...
Serasa butiran debu diantara bongkahan batu besar ...

Udah ya, capek makan ati mulu ...
Udah capek mikir kuliah ee ini lagi asa aja ...MasyaAllah ...ini nih ada foto yang bikin stress nya rada ilang haha

0 komentar:

Posting Komentar