maaf sayaang :( :*

Sebelumnya aku minta maaf sayaang ...
Memang aku sendiri menyadari kalau aku sekarang jadi pemarah ... dan imbasnya aku marah ke kamu tanpa alasan yang menurutku sendiri juga enggak jelas...
Setelah semalam merenung ... mungkin ada waktu dimana aku ingin menentramkan otakku ... aku butuh waktu beberapa hari untuk memulihkan emosiku sayaang ..
Aku harap kamu mengerti sayaang :)

Yaah karena keuangan di rumah sedang tidak stabil mama jadi sering marah-marah ... terlebih sekarang aji sering minta uang dengan jumlah yang banyak dan mendadak ..
Entah untuk apa uangnya ... aji juga sekarang jadi pemalas lagi sayaang ...
Aku sendiri juga bingung kenapa aji jadi gini?
Naah setiap mama marah karena aji, mama melampiaskannya ke aku ...

Sekarang bisa dihitung, sejak aku mengajar dan mendapatkan uang jajan sendiri, aku udah nggak pernah minta ke mama sayaang, baru kalau kurang aku minta ke mama, kalau enggak ya ke kamu sayaang ...
Terakhir aku minta tambah ke mama ya 25rb buat foto doang ... udah itu ...
Selebihnya aku jajan, ya dengan uang yang aku pegang sayaang ...

Maaf sayaang kalau aku baru cerita sekarang .... karena aku harus menata pikiran aku ...
Aku juga harus menata emosiku ...
Sekarang dirumah aku lebih memilih diam kalau mama atau siapapun lagi emosi
Kenapa aku memilih diam? Selain aku enggak tau duduk permasalahannya , aku juga nggak mau emosiku naik lagi sayaang, aku juga nggak mau ujubg-ujungnya aku lagi yang kena marah ....

Kemarin masih bersih-bersih rumah sayaang ... jadi aku minta maaf kalau aku nggak ngasih kabar ... karena kalau mama tau aku pegang hp waktu bantu2, mama bakalan marah sayaang ...

Menata hati dan pikiran lebih susah dari pada menata meja kursi sayaang ....
Aku tau aku salah ke sayaang, dengan memarahi sayaang pila dengan dan tanpa alasan yang jelas ...

Untuk marahnya aku dua hari yang lalu ada alasannya sayaang ...
Karena sayaang nggak pamit, itu yang bikin aku sebel sama sayaang ...
Sayaang sendiri udah janji mau cerita, ee taunya malah pergi ...
Penyebab yang lainnya aku marah , sayaang bilang dadanya sesak, sakit .. tapi masih juga nggak di kurangi ngerokoknya ...
Itu juga yang bikin aku marah ... aku udah bilang ke sayaang, jaga kondisi...

Sayaang juga jangan kebanyakan begadang ...
Kalau sayaang jam 9 udah tidur, aku juga bakal ikutan langsung tidur sayaang...
Karena aku merasakan efek dari kurang tidur ...
Aku sekarang jadi gampang pusing, mata juga sering sakit ...
Kan kalau kita bisa jaga kondisi diri sendiri efeknya yang menikmati juga kita sendiri sayaang ...

Terlebih lagi aku ada sakit vertigo .. sayang juga ada darah rendah ...
Di jaga ya sayaang, kan demi sayang juga..


0 komentar:

Posting Komentar