you're a trully my husband :*

Sebelumnya aku mau minta maaf ke sayaang ...
Aku flashback sebentar :)
Karena ini ada hubungannya dengan cerita malam ini :)
Tentang mama :)
Yaah mungkin banyak yang menganggap kalau mama galak ...
Memang dilihat dari dandanannya mama terlihat seperti ibu galak .. tapi kalau yang udah mengenal mama pasti akan beranggapan lain :)
Yaah mungkin baru malam ini aku mengatakan ke kamu sayaang ...
Perihal mama yang marah kemarin ...
Yaah mama takut anak perempuannya kenapa-kenapa ...
Mama takut kalau anaknya mengalami MBA (maried by accident)
Wajar setiap ibu pasti akan khawatir ... itu yang diungkapkan pacarku , sungguh jawaban yang dewasa :)
Berbeda dengan pria sebelumnya .. yang menanggap kalau kekhawatiran mama terlalu berlebihan dan konyol ...

Hal ini juga yang membuat aku semakin yakin ..
Karena ada hal penting yang aku tangkap dari marahnya mama kemarin ..
Bahwasannya mama setuju kalau kita melanjutkan ke jenjang pernikahan sayaang :)

Dan ada satu lagi teguran dari mama, kalau pergi harus ingat waktu ...
Maksudnya ya pulang jangan kemalaman .. dan perempuan harus bisa haga diri meski nanti akhirnya dia akan jadi suami kamu ... itu yang mama katakan sayaang ...
Kaget juga mama bilang gitu :)
Yaah itulah mama :)

Lagi nih sayaang kalau aku flashback ...
Dulu yang perawat ini nih selalu bilang kalau mama banyak aturan ... naah sayaang bisa menilai mama dengan kenyataan yang sesungguhnya kan? :0
Yaah kalau menurut aku itulah cara mama melindungi anak perempuannya ...
Terlebih dari keluarga adat jawanya sangat kuat .. karena masih ada alur keturunan dari Keraton Kartasura ...
Trah keturunan diperoleh dari mbah ibu ..
Naah mama juga disiplin karena mbah kakung (ayahnya mama) adalah seorang tentara Kopassus :)
Makanya mama sangat disiplin...

Aku semakin mantap dan yakin kalau aku tidak salah memilih kamu untuk menjadi pendamping hidupku sayaang ... :)
Kamu benar benar belajar memahami aku dan keluargaku ...
Begitu pula aku akan belajar memahami kamu dan keluarga kamu :*

Karena benar kalimat ini "suatu pernikahan bukan hanya menyatukan dua orang anak manusia, tetapi juga menyatukan dua keluarga menjadi satu"
Thankyou dear .. you're the trully my husband :*:*:*:*
I miss you so much dear :)

0 komentar:

Posting Komentar