hari yang menyenangkan :)

Hai my blog and all.blogger .. ngalay dikit hehe
1 minggu lebih sepertinya aku nggak update ..
Kangen bercerita lagi hehe

Kangen cerita tentang kegiatan di kampus lagi....
Seneng juga karena kan sekarang pacarku udah punya laptop, jadi bisa update juga hehe

Mesti pada bingung, kenapa sih curhat di blog?
Alasan dari aku adalah :
 1. Lebih leluasa mencurahkan isi hati apabila kita tak sampai hati berbicara saat bertatap muka
 2. Ini sesuai dengan apa yang kita rasakan
 3. Lebih berkesan
 4. Meski banyak yang baca, disini lebih menunjukkan realnya kehidupan.. bukan sebuah dongeng ataupun sinetron
 5. Kalau yang ini alasan dari kesepakatan bersama yaitu menjadikan blog ini sebagai bukti untuk anak-anak kami :)
Supaya mereka tahu perjuangan ayah bundanya untuk bersama :)

Mungkin ada juga yang komentar seperti ini " diih apaan pakai blog? Lebay amat"
Oke menanggapi jika ada komentar yang seperti itu ya itu hak setiap orang dong, ini jalan lain jika kita tidak bisa mengungkapkan perasaan kita, unek-unek kita ...
Setiap orang tak akan luput dari komentar baik dan biruk ...
Karena dari komentar itulah kita bisa memperbaiki diri kita agar lebih baik ...
Satu saran nih "berkomentar secara sopan dan mengerti adab ďan bertangging jawablah dengan komentar yang kalian ucapkan itu"

Okee next topic
Ulangtahunku kemarin nihh aku dapet kejutan dari temen-temen aku si Mula dan Kiky ...
Kaget banget .. padahal dari pagi udah seneng nih, wah nggak dikerjain hehe
Eee tau-tau mereka berdua udah di teras rumah, mbah ibu yang ngasih tau hehe
Thankyou ya my besties udah jauh-jauh datang kerumahku yang luas kaya lapangan sepak bola hehe
You're my everything :)
Dan buat pacarku nih aku tunggu kejutannya saat pulang akhir maret nanti yaa :*:*:*:*:*
Terima kasih pula untuk calon suamiku yang selalu mendukungku, selalu memberikan semangat, menopangku disaat aku hampir terjatuh :*:*
Love you so much dear :)
I hope you'll be fine of a there :*:*:*:*:*
Kau anugerah terindah sayaang...
Calon suami idamanku :)
Buatlah aku menjadi semakin bangga memilikimu :)

O iya sayaang maaf kalau aku sore jarang memberi kabar, soalnya aku dikejar waktu mengajar les :)
Contohnya tadi ...
Awalnya kan tadi siang selesai dari kampus cari maem mie dokdok sama maul and kiki ...
Eee kehujanan , yaudah akhirnya nekat nerobos hujan...
Basah kan bajuku, lhaa dibilang bau sayaang bajunya karena basah :(
Yaudah akhirnya ke gejayan cari baju yang bagus dan murah ..
Dapat lah di Fashion New .. terus kan ke ababil toko kerudung deket hotel melia purosani ...
Terus habis itu kerumah kiki, istirahat sama sekalian mandi ...
Makanya tadi aku bbm lagi dirumah kiki ...
Naah ee jamnya udah mepet udah di sms pula sama Allya sayaang
Jadi ya nggak sempet kasih kabar ke sayaang ..
O iya sayaang kiki maul juga aku kasih tau kalau aku mantap mau berkerudung terus
Dan mereka seneng juga sayaang :)
Terima kasih aayaangku :*:*:*:*:*

Sayang jangan lupa update komentarnya ibu setelah ketemu aku ya sayaang :*
Jaga kondisi ya sayaang :*
Ingat pulang berat badan turun 3kh ya hehe


Dan satu lagi sayaang hehe
Kemarin Naswa bikin kaget lagi .. masa tanya gini "mbak wulan kapan nikah sama mas rudi?"
Ya aku jawab gini sayaang "nanti kalau mbak udah selesai kuliah, terus kerja, baru mbak nikah sama mas rudi, mbak janji deh besok dek wawa, kak popo sama kak allya mbak undang :) "

Okaay ceritanya sampai disini dulu yaa :)
Aku mau istirahat, see you pembaca setiaku :D






0 komentar:

Posting Komentar