MENATAP YANG TAK PASTI?

Sudahlah wul.. jangan mempersulit diri sendiri...
Jangan pula membebani orang lain...
Jangan terlalu sering menghatap yang tak pasti..
Hanya akan membuat kamu semakin sakit ...
Harus bisa menahan diri...
Kasianilah diri kamu sendiri wul ...

Yang lain sulit mengerti kamu wul, kamu yang sabar ya wul..
Fokus dengan apa yang kamu rencanakan ...
Aku sempet mikir gini ... entah apa yang merasuki pikiranki ...
Gini nih "kalau aku menghadap Ilahi duluan, kamu gimana sayang? Bakal banyak yang melayat enggak? Mama gimana? Bapak sama aji juha gimana??"
Haha wulan bodoh.. benar benar bodoh...
Pengennya seimbang .. ada timbal baliknya ...
Bukan hanya aku yang selalu membuat mereka tertawa bahagia ... tapi aku juga ingin mereka melakukan hal yang sama dengan apa yang aku lakukan ...
Kapaaan ya? Mereka mengerti kemauanku??
Apa ya aku harus mati sama ninggalin wasiat biar pada ngerti?
Entahlah .. dunia ini kejam memang ...
Ya Rab kuatkanlah hamba ...
Aku lelah kalau harus marah supaya kamu mengerti..
Mungkin lebih baik aku diam, yaa aku lebih baik diam
Memendam semua sendirian...

Berhenti bersandiwara , menunjukkan siapa kamu?
Bukan dan tidak secepat itu.. biar mereka sadar entah dengan tamparan atau hujaman rasa sakit ...

0 komentar:

Posting Komentar