LAIN KALI TANYA DULU!!!!!

Kayaknya ada yang miss comunication deh ..
Masalah semalem emang aku yang salah dengan nekat pulang ...
Tapi kalau aku kelamaan nunggu disana bakal digodain orang tak bertanggung jawab ...

Untuk masalah pulsa, itu habis bukan dari tamsis .. tadi ya sejak aku sampai di kronggahan ... jengkel juga kenapa yang jemput om ady bukannya bapak...
Om ady pake nyasar segala siapa yang nggak ribut ...

Mana pulang masih dipesenin beliin ini itu ... capeeek!!!
Mana hujan deras semalem ..

Niih buat MASALAH LOW RESPON ITU BUAT CUSTOMER YANG MAU BELI BAJU ... BUKAN BUAT KAMU SAYAAANG !!!
lain kali tanya dulu itu status bbm buat siapa!!!!

Kalau aku udah di bikin jengkel aku bakal sengeyel-ngeyelnya...
Karena apa itu buat ngluapin kemarahanku ... rasa keselku ke sayaaang ....

Semalem di telfon mau dijelasin malah rnggak diangkat ...
Jengkel banget aku emang salaaaah !!!!!!
Iyaaa SALAAAH aja pake bangeeet!!!



Piye perasaanmu ?? Setiap aku marah karena kamu salah dan kamu nggak menyadarinya ... nggak mau flash back ... aku juga yang ngalah buat minta maaf ...
Tapi disaat kamu marah dan aku menyadari kalau itu memang kesalahanku ... kemudian aku minta maaf tapi nggak di respon ... bbm cuma di read doang tau tau jam setengah1 malam malah ganti profil bbm ... siapa yang nggak dakit hatinya ??? Siapaaa???
Adil nggak kaya gt??
Apa ya aku harus selalu sabar ?? Tapi sabarku berbuah seperti itu???
Duh gusti aku trimo loro stroke :( ketimbang sesek ngampet jengkel ....

0 komentar:

Posting Komentar