PENGHARAPAN AGAR KAMU LEBIH DEWASA...

Hai blogger, apa kabar? Aku lagi nggak sehat ni ... perasaan juga lagi unmood... bete bangeeet...

You know why?

Iyaap betul , kemarin tepat di awal bulan Februari tanggal 1 pacarku pergi untuk kembali bekerja lagi ... dan akhirnya LDR lagi deh ...
Sedih banget, dan kecewa banget ... mau tau kenapa aku kecewa??
Yaaah bentar lagi hari ulang tahunku, eee pacarku udah berangkat kerja lagi ...

Nyebelin aja pakai banget ... well oke lah ...
Tapi ada senengnya juga kemaren , akhirnya aku bertemu dengan kedua orang tuanya Mas Rudi... dan alhamdulillah Beliau welcome ke aku ... apa lagi ibunya , nggak berhenti terseyum... cuma ada kecewa lagi nih...

Mas Rudi nggak bisa memanfaatkan waktu dengan baik...
Kenapa? Karena kemarin aku ajak foto sama Bapak dan Ibu pake kebanyakan alesan...
Eee udah keburu dateng aja tuh kereta ....

Padahal ni ya, dirumah tuh udah seneng banget, eee tiba-tiba langsung di hancurin harapannya...
Siapa yang nggak sedih coba kalau kaya gitu ...
Heran deh ....

Naah lagi nih, harapannya aku kemarin aku pilihin novel itu biar dia makin memahami arti sayang sesungguhnya ... ini malah bikin sebel aja...
Ada lagi, harus nepatin janji, kemarin waktu perjalanan pulang dari Pantai Krakal dia udah janji , kalau waktu pulang lagi ke jogja udah rapi lagi rambutnya ...

Ingat kata pepatah, janji adalah hutang, apa lagi kemarin kamu janjinya langsung disaksiin sama petir ...

------------------------------------------------------------------------------------------
Okee beda topik yaa sekarang ...
Kemarin jum'at aku jalan-jalan dan liburan ke Pantai Krakal ceritanya ...
Jalan berdua ... nangkep ikan ...
Dan yang bikin lucu adalah ....
"Sayang belajar nangkep ikan ya kalau semisal nanti punya anak terus diajak holiday jadi kamu udah siap"
Well rencana kalau punya anak cowok bakal dikasih nama Agha ...
Dan kenangan yang tak terlupakan ....
Thankyou dear ... that's my sweet memory...
But don't make me cry again and again ...
It's so hurt for me dear ...
Terlebih dirumah suasana semakin hot
Semakin nggak betah dirumah ...
Pengen pergi2 entah kemana


Ingat sayang, kamu punya banyak janji ke aku...
Mulai dari bunga, jalan ke luar kota... tapi entahlah ..
Entah kamu ingat atau tidak ?
Semoga kamu ingat ...
Untuk kado ulang tahunku nanti, aku nggak akan request apa dan seperti apa kado yang aku mau ...
Biar kamu inisiatif sendiri sayaang...
Biar kamu menentukan sendiri dan mencari tahu apa yang akan kau berikan kepadaku...

Memikirkan biaya kuliah yang belum terbayarkan saja sudah membuat aku sakit..
Apa lagi memikirkan sikap kamu yang berubah ...
Aku mesti gimana ke kamu sayaang?
Aku mesti berbuat apa?

Tolong beri aku kepastian, jangan hanya hatapan untuk menanti kamu berubah...
Yang aku butuhkan kepastian dan pembuktian ... bukan hanya harapan dan janji semata ...
Proses ?yaah memang semuanya butuh proses...
Tapi apakah akan terus menerus membuat kecewa ?
Apakah akan terus menyakiti hati dan perasaan perempuan yang kau sayangi??
Kamu sudah dewasa sayaang, yerlebih kamu udah berani mengajakku jntuk ke jenjang yang lebih serius lagi ...
Kamu harus merubah Mindset kamu ...
Berubahlah untuk lebih dewasa..
Dewasa bukan hanya dalam segi umur, tetapi juga perilaku dan jalan pikiran ...
Sabarku ada batasannya sayaang, dikalau sudah tak bisa menampung kesabaran lagi, aku bisa sakit dan semakin sakit...
Yaaah inilah kita dengan segala perbedaan watak dan sikap...
Namun aku berharap kita di satukan dengan cita-cita yang sama ...
Membangun sebuah keluarga yang harmonis, sakinah, mawadah dan warohmah ...
Mampu mendidik dan membesarkan anak-anak dengan segala kemampuan kita ...

0 komentar:

Posting Komentar