JAWABAN

     My second post in this blog , yaa ini post kedua dari aku di blognya pacarku tersayaang , walaupun telat maaf yaa sayaaang :( . Aku mau jawab semua apa yang sayaang ragukan terhadap aku , dan semoga bisa membuat hubungan kita lebih baik lagi sayaaang :)
     
     Sebelumnya aku mau bilang kalo aku salut banget sama sayaaang :)
Bangga sama sayaang , entah itu dari nilai2nya sayaaaang , entah itu dari sikap sayaang semangat sayaaang , pokoknya semua tentang sayaaang itulah yang menbuat aku bangga sama sayaang, terlebih lagi waktu kemarin nganter sayaang ngajar les , kedekatan sayaang sama anak didik sayaaang , aku pengen anak2ku besok punya mama yang hebat yaitu kamu sayaaang :)

     Aku udah buat keputusan sayaaang , aku pilih kamu , aku pilih sayaang untuk jadi pendamping hidupku , untuk jadi ibu dari anak2ku kelak !
Semakin lama kita menjalani hubungan ini bukannya semakin memudar , tapi malah sebaliknya , perasaanku ke sayaang malah semakin besar . I LOVE YOU DEAR :*:*:*:*
Aku pengen hubungan ini bisa lebih serius sayaang , dan besok kalau kita udah sama2 siap , mimpi kita bisa terwujud sayaang , menjalin janji suci sehidup semati di atas pelaminan :)

     Aku tau sayaang lagi ada masalah dirumah , aku minta sayaang yang kuat yaa , sayaang yang sabar menghadapi masalah ini , pasti ada jalan keluarnya kok . Dan kalo aku liat cuma sayaang yang bisa menyelesaikan masalah ini , sayaaang yang sabar yaa , aku selalu berdoa yang terbaik buat sayaang dan keluarga sayaaang :(
Dan aku minta kalo sayaang ada masalah tolong cerita ke aku sayaang , biar aku bisa lebih mengerti sayaaang , aku pasti ngebantu sayaang semampu yang aku bisa sayaaang :(

     Sayaang maaf yaa kemarin aku egak nyeritain masalahku ke sayaang , aku cuma gak mau ngeliat sayaang sedih , gak mau ngeliat sayaang nangis lagi :(
Makannya aku gak cerita sayaaang , I just want to see you smile dear , I will do anything to see you smile dear , your smile is something priceless for me dear :)

     Untuk post yang sebelum ini sayaang , kadang aku juga berpikiran sama sayaang , tapi aku gak berani tanya ke sayaang , takut sayaang salah sangka , aku mau jelasin semuanya sayaaang . Sumpah aku sama dia udah gak ada apa2 lagi , fb dia udah aku blokir , nomer udah aku hapus , semuanya tentang dia udah gak ada lagi . Mungkin sayaang khawatir karena dia dekat sama mas kan , itu karena tempat kerja mas sama tempat dia magang dulu sama2 di Cikarang , jadi dia sering tanya ke mas soal itu , selain itu udah aku gak tau apa2 lagi sayaang sumpah demi Allah !
Sayaang gak usah terlalu berpikir gimana caranya biar bisa dekat sama mas , sama bapak , sama ibuk , sama keluarga aku , karena mereka semua udah kasih good respon sama sayaang kok , sayaang gak usah khawatir :)
...................................................................................................................................................................
Sayaaaaaaaang , rasanya pengen nagis , sedih , sakit banget rasanya mau bilang ini ke sayaaang :(
aku besok minggu udah harus berangkat lagi ke Sulawesi sayaaaang :(
besok minggu aku berangkat lewat jakarta dulu , ke kantor , tes MCU , abis itu seninnya dari jakarta langsung ke sulawesi sayaaaang :(
sakit sayaaang , sedih aku harus ninggalin sayaang lagi , sedih gak bisa ngerayain ulang tahunnya sayaang sama2 sayaaang :(
sebenernya aku gak mau bilang ini ke sayaaang , tapi aku harus bilang ke sayaaaang :(
aaaaaaaaaaa maaf yaa sayaaaaaaaaaang :(:(:(:(:(
...................................................................................................................................................................
Sayaaang aku berharap banyak sama hubungan ini , semoga yang udah kita jalani selama ini akan terus berlanjut yaa sayaaang , semoga mmpi kita bisa benar2 terwujud yaa sayaaang , dan apapun yang terjadi aku akan tetap menyayangi sayaaang sepenuh hatiku :)
I LOVE YOU SO MUCH SAYAAAAAAANGKU :*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*

                             RUDI WAHYONO
                                            &
            PURWANI RAMADHANI WULANSARI 
 

0 komentar:

Posting Komentar