ternyata sakit

terkadang aku pengen tanya ke kamu sayang, perihal mantan tapi aku takut itu menyakitkan kamu ....
itu sebabnya aku banyak melamun ..
aku sedih, sedih sekali ...
tanpa sengaja aku kepoin facebook mantan kamu ... ternyata kakak kamu sudah deat dengan dia .. aku sedih .....
pengen menyapa kakak kamu di sosmed tapi aku takut :(
aku gimana ?? aku takut :(
bagaikan kapal dilautan terombang-ambing kesana kemari ...
aku bingung .....
yaaah memang harus sabar ......
dan yang bikin aku semakin sedih adalah perlakuan yang berbeda ...
entah kamu dulu seperti apa, dan bagaimana dengan dia ..
cukup wul, ini semakin menyayat hati ...
sampai kapan aku harus bersabar ?
aku sudah berusaha bersabar sesuai katamu, sesuai permintaan kamu ...
aku mencoba mengerti .... yaaah aku mulai mengerti ....
tapi kapan kamu akan mengerti aku ??
sampai kapan ?
sampai kapan aku menahan tangisku ?
mungkin sampai malam ini, tangisku pecah !
aku cengeng sekarang ...
serasa diterpa badai berulang kali ............
aku sendiri tak tahu, sampai kapan aku kuat?
sampai kapan ?
mungkin suatu saat nanti ada kalanya aku terbaring lemah di kasur putih dengan tangan tertusuk infus ....
mungkin ... aku lelah kalau selalu diberikan beban pikiran terus menerus tiada henti ....
badanku lelah ... tapi kalau aku sakit, kasian mama ....
budhe pernah bilang ke aku "yang sabar ya nok, kamu harus jadi perempuan yang kuat, kamu harus bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adik kamu ... kamu cucu perempuan satu-satunya ... yang tau semua permasalah di dalam rumah .. kamu yang sabar ya nok, kuatkan diri kamu, jadilah wanita hebat"

beban yang cukup berat .....

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku nggak akan meminta ini itu kalau kamu enggak memberikan penawaran sayang ...aku takut salah lagi ...
itu cukup memberikan tamparan untuk aku lebih sadar dan lebih sabar sayang ....
mungkin aku akan lebih banyak diam saat bersama kamu ....
aku harus menginstropeksi diriku sendiri ........

0 komentar:

Posting Komentar