haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 2014 ...........

haaaiii 2014 :D
lama yaaa aku nggak nge-post ... hhehe
maklum laaah ya, kemarin lagi proses perbaikan nilai uas nih ,, dan alhamdulillah beberapa nilai semakin memuaskan :D

lama sekali aku tak menjamah blog kesayanganku ini ... emmm kurang lebih 3 bulan ada kali yaaa .....
pasti yang baca kangen , terlebih pacarku :D

aku juga kangeeen , pakai banget pula hehehe ....
oke ,, aku akan kembali bercerita nih tentang kehidupan asmara, kuliah, dan semuanya ...
the first of all adalah .....
niih tentang pacarku mas Rudi Wahyono, yang semakin aku sayangi ... semakin lama perasaan ini bukannya berkurang, tapi justru semakin lama, semakin mengenal kamu, aku semakin sayang ke kamu ....

yaaah banyak faktornya, kamu nyebelin tapi ngangenin , kamu udah dapet good respon dari keluarga besarku .. terlebih mama :)
tadi aja nih yaa, aku kan ngasih oleh-oleh gantungan kunci dari kamu ni sayang , eee mama seneng banget ...
dan lagi waktu aku cerita ke mama kalau kamu kembali bekerja lagi di sulawesi , mama ngedukung banget lhoo :)
dan berkata seperti ini "sukses buat Rudi" sambil senyum-senyum gitu deh hehe
ciyeee calon menantunya mama dan bapak :D

eeeh eeeh bukan hanya itu lhooo, mbah ibu nih, paling getol nanyain kamu, terlebih pas kamu nggak kerumah sayang , nanyanya gini "kok tumben rudi enggak kesini?"
terus lagi nih, kemarin(tanggal 26 red) mbah ibu udah langsung nanyain kabar kamu kembali kerja lagi di sulawesi lagi apa enggak lhoo sayang hehe

selamat ya sayaaang :D
calon menantu idamannya mama, hehe amin amin Ya Allah :D

aku pun senang kamu bekerja lagi sayang , kamu mulai kembali dengan kesibukan kamu , kamu kembali terbang meninggalkan jogja, keluarga dan aku demi cita-cita kamu ...
tunggu aku membalas kedua orang tuaku dulu yaa sayaang :)
setelah itu aku akan siap menerima pinangan kamu untuk menjadi ibu dari anak-anak kamu :)
saling mendoakan ya ayang :D
sekarang kita bersabar dulu :)


jangan pernah lelah dan jangan pernah berhenti menyayangiku sayang , doa dan harapan selalu aku tujukan ke kamu ...
pria idamanku ... mungkin banyak yang mengatakan kamu seperti ini itu, tapi itu tak merubah keputusan dan perasaanku ...
aku tetap menyayangi kamu :)

maaf ya sayang, kalau aku masih sering ngambek, aku ngambek karena sikap kamu yang sedikit keterlaluan kemarin ,.. semoga tak kau ulangi lagi sayang, karena itu menyakitkan bagiku .....
long last untuk kita berdua ya sayang ....

dan terima kasih sudah memberikan kabar kalau bapak dan ibu kamu good respon juga ke aku :)
satu pertanyaanku, kapan aku di kenalkan ke bapak dan ibu ? :) hehehe


okee another topic .... dirumah kemarin semakin yaah bisa dikatakan suasana semakin hot ... mbah ibu sering marah-marah tanpa alasan , mama juga ... bapak sama aji cuek ... terus aku gimana ??
aku mikir semuanya ... mencari jalan tengahnya, hanya saja aku masih belom bisa menemukan jalan tengahnya ...
keuangan sedang goyah ,,, yaa seperti itulah ...
tapi mamaku selalu tegar, selalu terlihat kuat , aku ingin seperti mamaku jika kelak aku berumah tangga ...

beban mental memang, tapi mau bagaimana lagi  ... aku harus bisa mengatur dna mengatasi semuanya ...
meski melelahkan memang ....


dan eeeeh ada gempa lagi di jogja ... dari kemarin seringnya kejadian tengah malam ih :(
gempanya nakal nggak bbm apa sms dulu kalau mau goyang :D

buat sayaaangku , kapan update lagi ?? aku kangeeeen :) :* :*:*:*
more better di 2014 :D amiiiiin ...

0 komentar:

Posting Komentar