peka dan kangen ...

Terkadang aku mengharapkan jalan cerita seperti dalam novel ...
Ah kau ini wul... seperti kisah klasik saja ...

Tau nggak arti kata PEKA ?
ini nih tranding topicku ..
Banyak yang nggak peka, entah mungkin emang nggak tau apa purapura nggak tau ... ini susahnya ...

Terus aku harus gimana??
Makan ati lamalama.. sakit bangeet ...
Nyesek di dada ... sumpah ...
Rasanya cuma dianggap angin lalu yang berhembus menyapa wajah tampan kamu sayaang ...

Pengen bilang semua tapi takut di bilang bawel....
Kan ujung-ujungnya jadi serba salah ...
Harus tau sikon wul ! Kampret banget nih aku ...

Kalau dan andai nih air mataku stoknya banyak ... aku bakal nangis setiap malam ...
Pengen nih duduk tenang , istirahat ... baru istirahat bentar udah buyar semua ...
Pengen nih ada yang ngerti ... tapi ? Ah sudajlah ...
Hanya membuat hati dan dada ini semakin sesak ...
Sakit ....

Mikir lagi nih ujung-ujungnya ....
Kemana mas rudi yang dulu awal aku kenal?
Yaah mungkin winwin solutionnya mending sekarang aku diem aja ...
Nggak usah bbm apa sms dan sebangsa jenisnya ...
Rasanya pengen istirahat yang lama ...

Sumpah aku kangen kasur di rumah sakit bangsal cempaka ...
Kangeeen bangeet.... subuh dibangunin perawat ... cek tensi ya mbak :)
Kangen sapaan itu ...
Kangen di ruang IGD mbak perawatnya bikin ketawa ...
Kangen .....

0 komentar:

Posting Komentar