Waiting your reaction

Sebelumnya maaf baru bisa update sekarang ...
Yaah walaupun tadi malem sampe pagi juga cuma didepan laptop , tapi mood-nya lagi jelek , blank gak ada ide buat nulis ..

Yaa , tadi malem aku marah sama sayaang !
Karena sayaang NGEYEL !!!
Sayaang gak bilang tadi malem udah di  kronggahan ... Sayaang juga kenapa gak bilang kalo pulsanya habis sejak dari Taman Siswa ? Kalo sayaang bilang lebih awal kan sayaang gak harus nekat tadi malem ...
Aku marah sama sayaaang karena aku khawatir , khawatir kalo sayaang kenapa2 dijalan , kalo terjadi hal2 yang gak diinginkan , apalagi jalan kerumah sayaang kalo malem gelap to , aku cuma gak mau sayaang kenapa2 !

Terus ditambah lagi sayaang bilang kalo sayaang nekat gara2 aku "low respon" ..
Aku cek selisih waktu bbm-nya cuma beda 5 menit sayaang , aku gak tau aku pas ngerjain apa tadi malem lupa , makannya telat bales ..
Padahal jika dibandingkan sama sayaang , aku nunggu balesannya sayaang aja tadi malem hampir 1 jam , sekarang yang "low respon" siapa ?
Itu yang ada di pikiranku tadi malem sayaang , makannya aku marah ...

Tapi setelah dipikir2 tadi , aku juga salah , 5 menit , 1 menit , itu juga waktu ..
Kalau aja tadi malem aku balesnya lebih cepet sedikit .............

Aku juga minta maaf yaa sayaang , aku juga salah :*
Aku udah gak marah kok sayaang , maaf kalo tadi siang bbm sayaang gak aku bales , aku cuma gak mau jadi tambah ribet lagi ..
Kita sama2 capek sayaang , sama2 marah , sama2 sakit , kalo tadi diterusin terus takutnya kebawa suasana malah jadi ribet ..

Yaudah sayaang , itu dulu yaa , paling nanti abis mandi aku langsung tidur sayaang , lemes badannya ..
Udah beberapa hari ini demam , meriang ..
Capek juga sayaang , tadi dilokasi cuma istirahat bentar , mana kepala masih pusing , sentrap-sentrup , keringat dingin keluar terus , ngalamat drop nanti malem ...
Jadi yaa dimaklumi aja kalo kemarin bangun jam 2 siang sayaang , soalnya cuma kemarin kesempatan buat istirahat full hehe
Maaf juga sayaang belom sempet foto camp , lhaa sampe camp aja udah tepar , besok kalo udah aku post deh sayaang :)

0 komentar:

Posting Komentar