Akhirnya bisa update

Yaaa akhirnya bisa update juga , walaupun dengan perjuangan tanpa hasil semalam , melek sampe subuh , nungguin wifi normal , tapi akhirnya ketiduran juga hehe

Okee back to work , kemarin seperti biasa bangun jam setengah 7 , mandi , prepare , jam 7 safety talk sampe jam 7.15 , berangkat deh ke lokasi jam setengah 8 .. maaf yaa sayaang kemarin gak sempet sarapan hehehe

Lumayan capek sih kemarin , maklum karena gak sempet olahraga juga di camp , jadinya yaa olahraganya di lokasi sekalian kerja , angkut2 , dan lain2 lah , itung-itung ngecilin perut yang udah mulai buncit nih haha .. Pokoknya target besok pulang berat badan 70kg ! amiiiin .....

Balik lagi deh ke rutinitas tiap malem minggu , cuma di camp , sewa PS , dan telfonan sama pacar .. 
yaah nasib perantau , gak bisa apel pacar yaa cuma bisa telfonan aja deh , yaah alhamdulillah disini masih bisa dapet sinyal sayaaang , gak kebayang kalo besok aku harus ke lokasi yang gak ada sinyal , sayaang harus lebih sabar yaa jadinya hehe 

Mungkin cuma dengan cara itu aku bisa membantu sayaang , aku bisa ngebuktiin ke sayaang kalo aku care sama sayaang , keterbatasan jarak dan keterbatasan waktu yang membuat aku susah membuktikan perasaanku ke sayaaang , semoga bisa berguna buat sayaang :)
Sayaang tau kan yang aku maksud :)

Sayaang yang sabar yaa , sayaang jangan kebanyakan pikiran , gak mau kalo sayaang sakit :(
Sayaang yakin aja kalo Allah gak akan memberi cobaan yang berlebihan kepada umatnya , setiap masalah pasti ada jalan keluarnya , cepat atau lambat sayaang juga yang akan memetik hasilnya , bahwa apa yang sayaang alami sekarang akan memberikan kebaikan kepada sayaang kelak :)

Dan satu lagi sayaang , I miss you so much sayaaaaaaaang :*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*

0 komentar:

Posting Komentar