FIRST DAY

Minggu , 2 Februari 2014 .......

Yaa , hari pertama aku harus ninggalin pacarku , keluargaku , teman2ku , dan semuanya yang ada di Jogja .. kembali merantau cari duit , yaah beginilah nasib , mau di apa ...

Sedih iya , kecewa iya , padahal tinggal berapa hari sayaang ulang tahun , tapi malah disuruh berangkat , mau gimana lagi udah perintah , namanya juga kuli cuma ngikut perintah atasan ...

okee kemarin tanggal 1 aku berangkat dari jogja , dari Stasiun Tugu tepatnya , iyaa pake kereta karena harus ke kantor pusat dulu buat tes MCU hari senin , rencana mau berangkat minggu , tapi udah kehabisan tiket , jadinya dimajuin hari sabtu ...

Daaan yang nganter aku kemarin bapak , ibuk , sama pacarku tersayang .. seneeeeeng banget sumpah , apalagi pas waktu dirumah ngeliat sayaang ngobrol sama bapak sama ibuk sumpah seneeng banget sayaaang :*:*:*
Sedih juga aku harus ninggalin orang2 yang aku sayaangi , waktunya gak tepat banget sumaph , padahal masih banyak yang pengen aku lakuin sama sayaang , yang terpenting pengeeen banget ngerayain ultahnya sayaaang :(

okee lain topik , maaf yaa sayaaang , selama aku di jogja kemarin aku belom bisa nepatin janji2ku ke sayaang , tapi janji adalah janji sayaang aku pasti nepatin janjiku semua ke kamu sayaang , kalo egak bisa hari ini masih ada hari esok dan esoknya lagi ... dan untuk kemarin yang di stasiun , aku bisa jelasin sayaaang , tapi gak disini ...
sayaang juga tau kan kemarin perintah buat berangkat mendadak , kemarin juga sempet ada masalah sedikit sayaang , maaf kalo aku gak bisa nepatin semua janjiku kemarin , antara masalah kemarin sama keterbatasan waktu , okee aku yangsalah sayaang , aku gak akan cari alasan , aku akan buktiin ke sayaang kalo aku berubah , pasti berubah sayaang !

Oiya sayaang , novelnya "River's Note" itu bagus banget , yaah walaupun baru baca sebagian kecilnya aja , tapi intinya itu adalah pesan dari bapak , kenangan2 dari bapak sama ibunya si River , mulai dari awal hubungan mereka sampai lahirnya si River , tujuannya untuk mendokumentasikan kenangan2 dari bapak sama ibuknya si River supaya ketika River lahir dia bisa tau bagaimana kisah antara bapak dan ibunya dulu , yaah mungkin baru itu dulu aja sayaaang yang aku tau , selengkapnya besok yaa kalo udah aku baca novelnya ...

Sayaang boleh menilai aku apa aja , masih anak kecil lah , belom dewasa lah , tapi satu yang pasti , apapun janji aku ke sayaaaang pasti aku tepatin ... dan aku tahu aku harus menjadi pria yang hebat , menjadi kebanggaan keluarga , kebanggan bapak ibuk , kebanggan kamu sayaaang , dan kebanggaan anak2 kita kelak , Agha dan Ayeesha :)

       Amiiiiiiiin Ya Allah ............... 

0 komentar:

Posting Komentar