.............

Sayaang mungkin memandang kalo aku itu datar2 saja tanpa ada masalah , tanpa ada beban pikiran ..
Aku juga sama sayaang ..
Jujur aja aku jarang nyeritain masalah aku ke sayaang , itu karena aku gak mau sayaang juga ikut mikirin masalahku yang gak ada sangkut pautnya sama sayaang , sementara sayaang sendiri sedang pusing banyak masalah ..
Biar aku sendiri yang menyelesaikan sayaang ..

Baru hari ini jam setengah 4 pagi aku bisa mikir buat nulis blog ini sayaang , kenapa gak tadi malem ? pusing sayaang ...
Capek sayaang , sayaang tau kan kemarin aku istirahat jam berapa , pulang kerja jam berapa , abis itu diajak pergi ,terus malah sayaang marah juga kan sama aku , jadi maaf yaa sayaaang kalo semalem aku nyebelin .. Sampe camp tadi langsung tepar , badan panas , pusing , gemeteran , keringat dingin keluar terus ..
Jadi yaa baru sekarang bisa nulis ini sayaang ..
Yaa sayaang besok pasti juga bakal ngerasain gimana susahnya , gimana capeknya cari duit :)

Sayaang aku ijin dulu yaa , dalam waktu dekat mungkin aku bakalan jarang banget hubungin sayaang sewaktu di lokasi ..
Ada tuntutan lagi dari bos , kerjaanku ditambah , dari yang biasanya cuma mengerjakan pekerjaan 1 orang , besok aku harus mengerjakan pekerjaan 3 orang di lokasi .
Posisi sekarang yang dulunya per mesin anggota ada 6 orang sekarang dikurang 1 jadi 5 orang aja udah repot , apalagi ini besok malah ditambah kerjaannya , otomatis tambah repot , tambah capek juga ..
Dalam kondisi biasa kayak dulu aja buat hubungin sayaang udah disambi2 , apalagi besok ,mungkin malah gak bisa disambi lagi sayaang ..
Aku bilang ini duluan ke sayaang , jadi besok semisal aku gak bisa bales bbm apa WAnya sayaang , sayaang udah tau kenapa .
Semoga sayaang gak marah yaa ...

0 komentar:

Posting Komentar