terinspirasi sebuah novel :)

Hujan menemani tangisku malam ini ...
Tangis yang keluar saat aku membaca novel ...
Terdengar konyol memang ... tapi jni beneran ... aku nggak bohong lhoo... haha sampai segitunya kamu wul meyakinkan pembaca ...

Terkadang aku mengharapkan sebuah kisah mirip seperti dalam novel ....
Dengan cerita awal musuhan gerus saling jatuh cinta ... dan akhirnya pavaran ...
Kisah klasik banget ....
But that's so funny ... yeeah very funny ....
Pengen banget kisahku di jadiin novel ... *bakal panjang wul :/
Banyak hal yang aku dapatkan dari seorang laki-laki bernama Rudi Wahyono...
Pria sederhana , baik, rajin beribadah ... bijaksana .. pengertian , sabar dan dewasa ...
Banyak pelajaran hidup yang aku dapatkan ...
Mulai dari sabar, belajar menahan amarah ..
Yaah itulah dia dengan segala kekurangan dan kelebihan.yang dia miliki ...

Banyak harapan yang aku gantungkan kepadanya ...
Selain untuk selalu bersama ... you know what i mean dear ...

Karena dialah yang memberikan aku banyak sekali inspirasi untuk aku bercerita dalam blog ini ... lucu kalau membaca blog yang terdahulu ..
But this is my life, all of you can judge me, but you must look at me from the another side !
Don't only from one side !
Every people have a story at his life... same with me , i have a story of my life ....

O iya setelah aku membaca novel "takut kehilangan karya MAE" ini benar-benar mirip aku ..
Dalam artian aku yang takut kehilangan kamu ...
Kamu bekerja dengan resiko tinggi, menjauh dari tananh kelahiran ...
Bekerja demi membuat orang yang menyayangi kamu bangga ...

Ini kutipan sedikit dari novel itu "terlalu menyayangi dan mencintai seseorang terkadang membuat Tuhan cemburu, cemburu pada keduanya . Mungkin ini terdengar jahat, tapi itu cara Tuhan membuat kita ingat lagi padanya. Sewajarnya saja. Jangan terlalu mendewakan, lagi pula kita tidak tahu bagaimana kedepannya "

Ya betul, manusia memang hanya bisa berencana ..
Tapi semua keputusan akhir ada Ditangan-Nya ...

Hidup mati, jodoh rejeki semua ada yang mengatur...
Serahkan saja semua pada Sang Pemberi Kehidupan :)

0 komentar:

Posting Komentar