and you're trully my wife dear :*

Sayaang aku minta maaf yaa tadi aku gak bisa angkat telfonnya sayaang :(
Disini ujan deras sayaang , kalo keluar pasti gak kedengeran , mau angkat dikamar gakbisa dikamar juga rame , nih kakak2 kelas pada ngungsi dikamarku , itu di ruang TV juga pada berisik nyanyi2 dangdut gak jelas , lama2 bikin emosi juga , tiap malem teriak2 ganggu orang istirahat ..

Yaah , setiap orang tua pasti mempunyai pemikiran yang sama sayaang .. untuk melindungi anaknya , menginginkan yang terbaik untuk anaknya ..
Dan aku maklum dan setuju juga kalo mama membuat peraturan seperti itu sayaaang .. kalo di flashback yang kemarin2 kita juga sering lupa waktu kan sayaang kalo main hehe
Sama halnya dengan ibuk sayaang :)

Sayaang , aku selalu berdoa untuk kita .. untuk keluarga kita .. untuk ibuk , untuk mama , untuk semua keluarga kita , semoga apa yang kita harapkan , apa yang kita cita2kan , mereka semua merestui sayaang :)

Dan jika sudah tiba waktunya , aku akan datang meminangmu :)
Yaa mungkin terlalu dini aku mengatakannya sayaang , tapi aku serius sama sayaang !
Tolong bimbing aku , tuntun aku untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi , untuk menjadi suami , imam yang baik untukmu kelak sayaang :)

Terimakasih sayaaang , untuk semua yang telah sayaang sayaang berikan kepadaku :)
Terimakasih telah menerimaku dengan segala kekuranganku , terimakasih untuk kesabaran sayaang untukku , terimakasih untuk semuanya sayaaang :)
Thankyou so much dear , you're trully my wife :*:*:*:*:*:*:*:*:*

0 komentar:

Posting Komentar