terima kasih :)

SYUKUR .. kata yang tak henti-hentinya aku ucapkan , mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari orang-orang diluar sana , mendapat kesempatan untuk menikmati dan mensyukuri kehidupan yang baru :)

yaah meski terkadang rasa sakit masih saja menghampiriku , mungkin entah ada sakit apa lagi dalam tubuhku ... tapi aku tetap lapang kok , karena Allah selalu memberikan maksud tersendiri dari ujian yang aku terima , dan karena Allah juga memberikan Keluarga, Pacar, sahabat yang selalu memberikan aku dukungan , memberikan aku senyuman tulus mereka untukku :)

dan aku mendapat kiriman 2 malaikat kecil , naswa dan popo , dua anak didikku yang selalu membaut aku tersenyum :)
terlebih naswa , sempat kemarin naswa marah ke maminya karena yang mengajar dia les bukan aku , hal yang mengejutkan adalah naswa menciumku dengan kasih sayang , aku bagaikan ibu kedua buat dia :) , terima kasih peri kecilku kalian menghilangkan rasa letih dan dukaku :) *kalo di ibaratkan aku lagi belajar menjadi seorang ibu :)

========================================================================
Ya Tuhan , Engkau memisahkan kami untuk menguji seberapa tulus cinta dan kasih sayang kami, Engkau memiliki rencana yang indah untuk aku dan Rudi :)

baru kali ini aku kangen sama cowok sampe nangis :')
yaa enggak lebay lah, wajar dong ... nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata apa yang membuat aku menangis saat kangen Rudi :)

saat pertama kali lihat rudi dan dia senyum buat aku , aku lihat senyum ketulusan dia :)
kejutan-kejutan dan cara dia memperlakukan aku sangat membuat aku bahagia :)

selalu mendukung setiap usaha dan kegiatanku , selalu dan selalu mau ada untukku disaat aku menangis, aku marah , aku senang ...

dan terima kasih untuk sahabatku di kampus , kalian adalah bagian dari kehidupanku , bagian dari cerita untuk anak cucuku kelak :)
aku tak bisa membalas kebaikan kalian semua, semoga Allah membalas kebaikan dan semua yang kalian lakukan kepadaku :)

0 komentar:

Posting Komentar