anugerah terindah yang kumiliki saat ini :)

Ya Rab, terima kasih kau telah memperkenalkan aku dan telah mengirimkan seorang lelaki baik hati ke padaku , lelaki yang sabar dan mau menerima segala kelebihan dan kekuranganku ...

selama perjalanan ke kampus tadi pagi , aku mikir keras, dan aku janji nggak akan mengecewakan kekasihku ini , aku akan berusaha membuat dia selalu bahagia , selalu menjaga hatiku untuknya ... :)
semoga dia disana selalu menjaga hatinya untukku :) *amin
==========================================================================

yaaah sedih dan kecewa memang , saat di beri kabar kalau bulan ini kekasihku tak bisa pulang ... padahal banyak sekali yang aku rencanakan, mulai dari merayakan ulangtahunnya , dan segala macam kegiatan :)
tapi kita sebagai umat manusia hanya bisa merencanakan , untuk keputusannya ada ditangan Yang Kuasa :)

karena dari sinilah aku belajar untuk menahan emosiku, mengerti dan memahami kehidupan kamu sayang :)
inilah resiko yang aku terima , dan aku ikhlas , karena itu sudah menjadi profesi kamu sayang :)
dan terima kasih sayang , kamu selalu memberi aku semangat dan selalu mendukung apa yang terbaik untukku , terima kasih atas semua yang engkau berikan, entah materi ataupun perhatian , semuaaaaaanya terima kasih sayang , kau anugerah terindah yang aku miliki saat ini ...
kau memberikan banyak perubahan dalam hidupku :) ...

karena engkau kekasihku ( Rudi Wahyono) dan seluruh keluargaku adalah harta yang paling berharga yang kumiliki ...
selamat bekerja sayangku, calon suamiku , hati-hati sayang , Allah selalu melindungimu sayang :)

=========================================================================

besok akan ada kejutan untuk kekasihku , karena besok adalah hari ulangtahun kekasihku tersayang :)
tunggu yaaa :)

mohon doanya ya sayang , mama lanjut kuliah S2 Matematika di UTY :)

0 komentar:

Posting Komentar