lama-lama terbiasa seperti ini

lama-lama juga biasa digituin wul , sabar aja ya *pukpukpuk

and yeaaah this is the last day for my modem ...
besok mati lagi .. hahaha kere-n

=========================================================================
well , seharian pergi sebentar ke godean , biasa nyari duit haha * nggak lucu !
pulang sampe rumah langsung ngerjain tugas , nggak kerasa hampir 2 jam aku sembunyi di kamar berkutat dengan tugas .... sampe nyari lupa makan , wkwkwkwk

kedapur deh , eee nasi habis , sebenernya lauk ada , cuma nasinya yang nggak ada , jadi ya harus menanak nasi dulu ... dan baru bisa makan jam 2 ...
dan sorenya nyiram tanaman sampai menjelang adzan maghrib ...
daaan jackpot aku dirumah sendirian *damn ...

oke mulai mencari kesibukan , lampu sesisi rumah dinyalain semua , haha berasa pesta tapi tetep aja sendirian ...

nunggu keajaiban nih malam minggu si doi telfon , biasanya nih sekarang dia harus di ngambeki dulu baru telfon , dulu sebelum resmi pacaran rajin bener telfon *ahaha modus lama kalo itu ...
sekarang ? well you know lah ... *maaf lho sayang aku jujur , dari pada aku pendem malah aku stres sendiri , karena aku nggak mau menumpuk kemarahanku, ini aja aku marah satu uratku mati *wkwkwkwk
yaaah kalem aja lah , dia mau bohong , mau jujur toh semua pribadi masing-masing kok yang menanggung akibatnya ....

=========================================================================
kemaren ditinggal tidur lagi *makin terbiasa kalo gini
dah lah nggak mau mikir muluk-muluk takutnya cuma php ...

haha yang aku heranin adalah , status udah engaged sama pacar *eh calon suami , INSYAALLAH
eeeh masih aja ada yang minta kenalan , minta semakin deket , heh ! buka tuh mata , bisa baca nggak sih , perasaan statusku sering aku tag ke sayangku , masiiiih aja pada kegenitan ... heran banget deh sama cowok jaman sekarang ...

ini lagi nih , pacar mana sih ? eits udah ah nggak mau bahas lagi , capek , pacar juga nggak ngerti ngerti dari kemaren ....

well this my story , segala sesuatu yang aku tuangkan disini adalah semua bentuk ekspresiku .. terserah kalian mau menilai gimana , toh ini hidup gue, bodo amat sama omongan nggak jelas !

0 komentar:

Posting Komentar