semoga kamu mengerti apa yang aku fikirkan

Terkadang aku sendiri bingung , apa sih yang salah sama aku ? Harus sampai kapan aku bersabar ? Berat lhoo :(
Kalo keseringan marah juga nanti dikira egois , lha jadi serba salah to .
Disini udah bersabar menjaga hati , perasaan dan menjaga diri , siap lahir batin kalo mau kamu pinang. Jujur lhoo sayang cobaannya besar ...
Yaah aku pengen kamu mengerti sayang.
Kemaren saking seriusnya mikir , kepala kram dan nggak bisa tidur sayang :(
You know the effect jika aku berfikir terlalu keras ? *ah lupakan saja lah ..
Yang penting aku memikirkan demi semuanya kok . Terserah mau mikir kaya gimana
Udah biasa sih diperlakukan seperti itu ..
Nggak kaget lagi , semoga kamu mengerti sayang ...
Cepet sembuh ya sayang , semoga rencana kita terlaksana semua
Semoga kelak kau benar-benar menjadi imamku ... besar harapanku sayang .


0 komentar:

Posting Komentar