pembelajaran di rumah :)

karena semua tak sama ... itulah alasan yang menyatukan setiap perberdaan yang ada, dari sebuah perbedaan itu terciptalah sebuah kebersamaan ... yah orang mungkin menyebutnya dengan persahabatan ataupun sebuah hubungan yang lain ...

setiap insan di dunia ini memiliki perbedaan dan kesamaan ... tak bisa dipungkiri itu ,,,,
kalau kataku sih , semua perbedaan itu indah , karena perbedaanlah yang menyatukan aku dan kamu, aku dan kita, dan yang terakhir adalah aku dan semua :)

yeaaah indahnya di dunia hanya sesaat lhoo , jangan terbuai oleh indahnya duniawi ... harus seimbanglah minimal ... bagi yang populer di sekolah, di kampus, di tempat kerja, di rumah , dimanapun wajib inget aja , kalau apa yang kalian dapatkan sekarang hanya sementara , itu sebenarnya adalah ujian dari Yang Maha Kuasa, kalian kuat enggak menghadapi ujian itu ...

naah lebih lagi nih, yang punya paras cantik dan ganteng, ataupun sebaliknya , alangkah baiknya bersyukur , itu karunia dan titipan Ilahi :)
naah ada lagi nih, yang di beri kekayaan berlimpah ruah , hati-hati kalau kalian tidak bersyukur dan bersedekah bisa-bisa apa yang Allah berikan itu hanya bisa kalian nikmati sesaat saja ...

==========================================================================
ahaha oke wul , sudah ya :)

lanjut ke pembahasan yang lain ... done !

terkadang kecewa , dan kecewa dan paling kecewa akhir-akhir ini adalah saat aku telfon tapi nggak kamu angkat sayang ... itu udah kesempatan bagus, aku disuruh mama buat telfon kamu sekalian ngehabisin TM-an di handphonenya mama ... dongkol banget rasanya , kekeh sendiri sih mau telfon , nunggu pulsa luamaaaaa masuknya , dan aku menunggu sampe ketiduran ,,, dua kali pula, janjinya iya besok, iya besok , kirim foto juga gitu , iya janji sayang , selalu ngomong gitu , tapi buktinya ?? hmmmm kacang mahal ....

========================================================================

sekarang nih mama lagi enggak dirumah, mama lagi diklat , seharian beresin rumah, mengerjakan pekerjaan rumah , ya ngepel, nyapu, nyiramin tanaman, masak , nyuci , semua pekerjaan IRT deh ... dan itu sungguh melelahkan ... Sumpah hargailah pekerjaan Ibu Rumah Tangga, mengurus keluarga dan rumah itu sangatlah melelahkan ...
tapi bangga bisa menyelesaikan semua itu ... tinggal sekarang merekap semua pengeluaran dan kebutuhan apa saja yang mendesak dan harus dibeli ... sedangkan kalo liat uang di atm, duuh miris ,, harus banyak puasa ini .... mama kuatkan aku , tak mungkin aku selalu meminta uang kepadamu , tak mungkin dan aku nggak mau menambah beban , tapi kalo aku nggak bilang aku bisa stress sendiri , dan ujung-ujungnya .... oh man aku pusing :(

0 komentar:

Posting Komentar