My Beloved PURWANI RAMADHANI WULANSARI :*



                PURWANI RAMADHANI WULANSARI , nama yang cantik , sama persis seperti orangnya hehe  . Cewek bandel, ngeyel, susah dibilangin, tapi dia cewek yang baik, bertanggung jawab, sholehah, perfect lah pokoknya, dan yang pasti dia adalah PACARKU,  my beloved, my only one :*. Sang empunya blog ini , yang belakangan sering ngambek, sering marah gara2 aku. Maaf yaa sayaaaang :(:(:(
                Okee lanjut , aku kenal dia sekitar setahun yang lalu (lupa pastinya tanggal berapa hehe..), yaa awalnya sih cuma sebagai temen curhat, temen cerita. Walaupun cuma bisa lewat smsan doang, karena waktu itu posisiku sedang PKL di KalBar, dan dia ada di Jogja. Ceritanya si Wulan ini kan dulu pas ada masalah, terus aku dateng buat bantu kasih solusi (kayak pahlawan gitu, haha :D). Hampir tiap hari sih smsan, sampe ada panggilan khusus juga buat kita “Masbro and Mbakbro” :D , ada juga si Blacky kucing kesayangaanya dia (makasih yaa blacky, ini semua juga berkat kamu kok :D), kangen juga sama masa2 itu, padahal udah setahun lebih, tapi masih keinget jelas kayak baru kemarin aja haha … Dan mungkin gara2 aku juga mbak Wulan dulu jadi rajin banget update blog haha :D
                Jujur waktu itu emang aku udah ada rasa ke dia , udah cocok, udah nyaman , klop deh pokonya. Tapi karena aku udah ada yang punya jadi aku cuma nganggep dia sebagai temen deket aja. Sempet dulu aku coba buat lupain dia, sms gak aku bales, telfon tak diemin, tapi bener2 gak kuat, kayak ada yang kosong kalo gak ada dia.
                Okedeh, skip aja , akhirnya bulan Desember datang, bulan yang paling ditunggu, setelah 6 bulan lebih 10 hari merantau cari ilmu, akhrnya bisa pulang lagi ke Jogja \(˘˘)/ . Tepat tanggal 28 Desember 2012 i’m back to Jogja :). Jadi harusnya gini, aku pulang gak ngabarin Wulan, rencananya mau kasih surprise, langsung nongol didepan kamu. Tapi surprise gagal total, kamu tahu lebih dulu, dan bukan aku yang ngasih tau. Dia mikirnya aku bohongin dia , padahal sebenernya aku cuma mau kasih surprise ke kamu. Yang harusnya bisa seneng jadi gagal total ( maaf yaa sayaaaang :( :* ).
                Happy New Year2013. Gak tau kenapa tahun baru yang ini gak ada spesialnya, malah bikin sakit hati. Pertama karena tau dia udah jadian sama orang lain. Sumpah sedih banget rasanya. Dan itu juga yang buat aku mikir “i’m not the main topic again”. Pas ini juga aku niat mau lupain kamu, tapi aku masih gak bisa. I don’t know why, but I can’t forget you :(. Tapi mau gimana lagi, sama sepertiyang kamu bilang, nasi sudah menjadi bubur. Awal tahun ini juga aku putus (bukan karena kamu kok sayaaang, aku udah cerita kan :) ). Okelah gak usah dibahas...
                Sebenernya aku di Jogja lumayan lama ada sekitar 3 bulan lah, tapi gak ada kesempatan buat ketemu kamu. Salahku sih, aku yang terlalu sibuk sama urusanku, entah itu laporan lah, praktek lah, sekolah lah, ujian lah... ada sih kesempatan , pertama pas aku di tempat temenku yang rumahnya Karang, Tempel. Disana aku ketemu sama Dani yang akhirnya aku tau kalo dia teman sekelasmu, Dani udah nawarin mau nganter aku kerumah kamu, tapi kamunyakan lagi pergi, gagal deh :( . kedua pas aku sama temen2ku malem2 ke km0 soalnya udah stress sama laporan, dan ternyata pas aku sampe, kamu pas keluar dari parkiran. Cuma telat berapa menit aja itu padahal .. ( gagal lagi deh :( ).
                Dan akhirnya sampe aku dapet kerjaan lagi, tepat tanggal 10 April 2013 aku berangkat ke Pomalaa, Sulawesi Tenggara. Dan aku juga belom sempet ketemu kamu :( . Setelah 2 bulan merantau, it’s time to see you dear :) . Tanggal 12 Juni 2013, kita janjian di AHAS Godean. Untuk yang pertama kalinya, aku bisa ketemu dengannya, dengan yang aku sayang, yang aku cinta ! seneeeeeeng banget ! gak tau dengan cara apa aku bisa ngungkapin yang aku rasain saat itu, sumpah seneeeeng bangeeet \(´`)/ \(´`)/ \(´`)/. Setelah sampe, kan dia ada didalem tuh, terus aku chat "liat keluar deh :)" . pas dia nengok keluar, dalam hati aku bilang “ Oh God .. She is so beautifull ..:)”
                Naaah, bedanya kali ini aku sama dia udah resmi jadian :), campur aduk deh pokoknya,  antara seneng sama nyesel. Seneng akhirnya aku menemukan wanita yang sempurna, yang semoga menjadi pendamping hidupku kelak, selamanya, dunia akhirat. Terimakasih ya Allah, Kau telah mengirimkan dia untukku :). Nyesel kenapa dulu aku malah memilih menghindar darimu, kenapa aku tidak memilikimu sejak dulu. Bodohnya aku ... :(:(:(
                Tapi sekarang hanya ada aku dan kamu, RUDI WAHYONO dan PURWANI RAMADHANI WULANSARI. Dulu, aku mikir kalo ini semua Cuma bisa jadi mimpi, tapi sekarang ini beneran, kenyataan, bukan cuma khayalan yang dulu selalu ada di mimpiku!
                Sayaaaang .... aku minta maaf kalo selama ini sikapku sering membuat sayang sedih, kecewa, marah, jujur aku gak mau liat sayaang sedih, tapi memang aku yang salah sayaang, mungkin aku memang belom bisa sepenuhnya mengerti sayaang :( , mungkin aku juga terlalu egois yang selalu menuntut sayaang buat mengerti aku sementara aku egak pernah berusaha buat mengerti sayaang :(, aku yang salah sayaaang, aku minta maaf sayaaang :(
                Bener apa yang sayang bilang tadi, aku gak peka, aku gak fokus. Aku egois sayaang ...... :(:(:(
Aku janji aku akan berusaha gak akan ngecewain sayang lagi, aku akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi buat kamu sayaang, aku ingin menjadi yang terbaik buat kamu sayaaang ! I promise dear ! :(
     I LOVE YOU SO MUCH PURWANI RAMADHANI WULANSARI  (っ˘з˘) (っ˘з˘) (っ˘з˘)
     I MISS YOU SO MUCH PURWANI RAMADHANI WULANSARI  (っ˘з˘) (っ˘з˘) (っ˘з˘)

     PLEASE FORGIVE ME DEAR  (_) (_) (˘ʃƪ˘)




 







0 komentar:

Posting Komentar