anything else :)

kalau kita yakin kita diposisi yang benar, buat apa takut ? toh kita enggak melakukan hal yang merugikan orang lain, kalau pun aku salah aku bakal bilang kalo aku salah, so ngapain jadi orang munafik , nakal kok telat tuh ya kayak gitu ... dan untungnya mamaku enggak membiasakan aku untuk manja , habis makan ya piring di cuci sendiri , baju kotor punya sendiri ya di cuci sendiri , kalau mama sakit atau lagi sibuk sama kerjaan kantor ya apa salahnya sih kita membantu meringankan beban orang tua ? nggak usah gengsi lah nyapu, cuci piring sendiri ..

toh itu nanti bisa kita terapkan untuk mendidik anak menjadi mandiri, enggak mengandalkan pembantu dan lainnya ...

karena kata mama gini "kepuasan dan kebahagiaan seorang orangtua adalah ketika mereka berhasil mendidik anaknya menjadi lebih baik dari mereka, meskipun tingkah seorang baik buruknya itu cerminan orangtua saat mereka muda, tapi itu semua tinggal bagaimana kita mendidik seorang anak." bagiku ya memang betul , meski aku belum pernah melahirkan tapi dari pengalaman aku mendidik anak didikku saat les itu sudah memberikan kepuasan tersendiri ketika anak didikku mampu memperoleh nilai yang bagus dalam setiap kuis ataupun ulangan mereka di sekolah ...

mama juga selalu memberiku saran gini "kamu harus sabar dalam membimbing seorang anak, terlebih anak itu aktif itu pula waktu dimana kamu juga dituntut untuk kreatif dalam mendidik seorang anak"

benar kata mamaku , yah selama ini aku bisa dibilang enggak sabaran , tapi berkat aku memiliki anak didik sekarang ini, aku sendiri merasakan perubahan dalam diriku :)

dan sayangku, nggak terasa ya udah pertengahan November sekarang , waktu terasa cepat berlalu , terlebih sekarang aku memiliki banyak kesibukan , yaaah meski kemarin kurang menjaga kondisi badan hehe

seneng juga kemarin dapet kabar kalau ibunda dari pacarku menanyakan tentang aku , yaaah meskipun baru menanyakan aku kuliah atau kerja? kuliah dimana , gitu aja udah seneng sayang : #sebenarnya kabar ini udah sekitar 1 minggu yang lalu sih :D

aku percaya kok kalau jodoh nggak akan kemana :D
yang penting kita berdoa dan berusaha, memohon kepada Sang Pencipta , yang mengatur segalanya :)
berdoa yang terbaik untuk kita ya sayang :)
maaf ya sayang kalau selama ini aku manja, aku sering ngambekan , yaaah tau sendiri lah alasannya kenapa aku ngambek :)

eh iya hukumannya tetap lhoo :D

well kenapa aku bahas hukuman , awalnya kemarin adalah seperti ini ....
kemarin kan aku marah , eee ini nih pacarku malah ikutan ngambek , naaah pas aku udah makin marah makin sebel ,udah niatan mau aku diemin ,eeee malah balesnya ketawa gitu , bilang pengen liat reaksi aku kalo aku lagi marah terus pacarku juga ikutan marah ... diiih keki deh akunya >.<
nakal plus jahil banget nih pacarku, tapi ini yang terkadang bikin aku kangen sama pacarku tersayang ini :)
tak tergantikan lah yang jelas :)
kadang nyebelin tapi lebih sering tak terduga sih pacarku ini :D

nggak kerasa ya sayang udah mau tahun 2014 :D
semoga kita langgeng, kalo marahan jangan lama-lama , semoga niatan kita untuk serius diterima orangtua kita masing-masing ya sayang :) #AMIIIIIIIIIIN :)))

0 komentar:

Posting Komentar