and i miss you so much more :*

awal pacarku update sesuatu di blog itu , bener-bener kaget .. iya sungguh ! aku enggak bohong !

semua itu berawal saat aku benar-benar marah ke pacarku Rudi Wahyono, karena dia enggak fokus dan itu bener-bener bikin aku maraaah semarahnya aku , sampe aku nangis di kamar sesenggukan di kamar ...

itu sampai pagi aku marahnya ... yang awalnya tersenyum langsung mendadak marah semarahnya aku .... sampe emak aja paginya komentar sama update-an PMku di BBM .... oh ternyata ada yang perhatian :D

naaah sejak saat itu aku semakin sayang, semakin kangen sama pacarku tersayang ini :)
yah mungkin dia tak banyak bercerita , tapi aku berharap suatu saat nanti dia akan bercerita kepadaku :)

oke next .....
kangen yang sekarang udah beda , inilah kangen yang sesungguhnya yang benar-benar aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen sama kamu :)
kangen dengan apa adanya diri kamu, kangen dengan curhatan kamu :)
yaaah mungkin ini sama halnya dengan yang kamu rasakan sayang , kangen dengan celotehan aku di blog kesayanganku ini :)
blog yang membuat aku semakin menyayangi kamu :)

haha banyak kenangan ya sayang :)
eh udah setahun yang lalu lho aku manggil kamu dengan sebutan "masbro" :D
kangen , kangen sama senyuman kamu, kangen kalo kamu lagi di jogja dan aku lagi ngambek , paginya kamu kerumah terus turun dari motor menghampiri aku dengan wajah lesu dan bilang "maaf ya sayang.... " sambil ngejelasin yang bermacam-macam :)

dan yang terakhir yang aku paling enggak bisa lupa adalah , 13 Agustus 2013 saat malam terakhir sebelum kamu berangkat kembali bekerja, aku marah dan di sepanjang perjalanan entah kamu mau membawaku kemana, aku menangis , lucu juga sih itu :D tapi itulah yang membuat aku kangen, kamu pria penuh kejutan :)

pria yang sabar, dewasa pemikirannya , pintar mengambil hati anggota keluargaku :)
kamulah pria yang berbakti kepada kedua orang tua , sangat menyayangi ibunda kamu sayang :)

then i think , you're the best for me ! :*

sayang cepet pulang ya :)
aku kangeeeeen sama kamu , kangen banget malahan :)

0 komentar:

Posting Komentar