oh MONsterDAY !

hari ini bener-bener MONsterDAY banget laaah ... you know what i mean ? hmm okaay , pagi ini aku terpaksa ke kampus soalnya udah janji sama ines mau nebengin dia , aslinya udah mulai sakit , firasat buruk dari semalem kalo aku bakal pingsan itu yaaaah baru hampir terjadi sih tadi ...

gara-garanya gini nih .... aku kan selesai kuliah geopar udah langsung pulang , because badan udah nggak beres , udah semakin lemas .. udah hampir sampe rumah , eee di sms sama puji disuruh balik ke kampus , alasanku adalah aku udah di rumah sakit lagi periksa ke dokter, nih anak tetep nggak toleran, masiiih aja maksa aku balik ke kampus , well dari pada di anak nanti banyak cincong , udah aku langsung balik ke kampus , dengan kondisi udah semakin lemah ... bawa motor aja udah mulai enggak konsen kok ....

naaah diwaktu bersamaan aku bilang ke pacarku kalo aku udah sampe rumah, dan selanjutnya aku cuma bisa bales bbm dengan seadanya dan menghilang nggak pamit lagi ke pacar #maaf ya sayaaaang , aku salah :(

okeee kembali lagi ke persoalan , naaah udah sampe ni ke kampus langsung lari ke lantai 3 , bayangin deh lari langsung ke lantai 3 , dengan kondisi lantai bangunan jaman belanda , ngos-ngosan sampai dilantai 3, eeee tiba-tiba dapet sms gini intinya " nggak jadi aja , udah kelar kok" .....

Anjir , gue udah belain balik ke kampus dengan sisa tenaga gue, gue paksain kondisi gue cuma di permainkan kaya gini ?? kesimpulan gue ke ini anak adalah karena anak ini anak tunggal dan dia manja, dia bukan tipe anak yang toleransi , karena kalo anak tunggal kan maunya menang sendiri .... okeeeeh gue ngalah deh , terserah gue dapet nilai jelek pun what ever , toh gue enggak merubah makalah sama sekali ...

naaah gue sepanjang jalan udah dongkol nih , whatever bawa motor udah nggak mikir lagi ...

sampe dirumah langsung istirahat, tepar , untung mau pingsannya pas udah dirumah, selanjutnya mikir nih udah janji buat ngajar les , okeeeh dengan kondisi yang belom stabil langsung berangkat ngajar les .... waktu ngajar les pun aku enggak bisa konsentrasi , ambyar semuanya .... #maafin miss ya dua anakku :(

naaah pas pulang nih , sampai ringroad barat motor aman nih , eeee pas masuk perkampungan ban motor bocor #damn!
dan aku baru sadar di deket polsek cebongan deket sma mlati ... berhenti tuh sebentar mastiin, ooh nggak papa pikirku  , dan wassalaam pas jalan lagi eee ternyata angin udah abis aje nih di ban motor , waaah udah makin nggak karuan pikiran , terlebih tanganku mulai kram , udah akhirnya dapet tukang tambal ban di daeran bedingin , naaah untungnya lagi deket sama apotik , langsung deh lari ke apotik nyari obat yang pas ...
dan untungnya lagi di dompet masih ada duit 40rb ....

sumpah ini bener-bener baddday banget ... mana signal ngadat buat ngasih tau ke pacar .. damn banget ...
terlebih orang rumah aku kasih kabar tak satupun merespon ... wis modar o wul .....

dan alhamdulillah kelar di tambal deh ban motorku ... pulaaaang ....
sampe dirumah ya menstabilan kondisi badan dulu , dan ternyata setelah aku sadari , jahitanku mulai sakit lagi , daaaaan parahnya tanda-tanda kalau alergiku mau kambuh juga sudah terlihat ... oh oke ini bagus deh ....

0 komentar:

Posting Komentar