melelahkan teramat sangat !

kalau jujur semuanya mah emang aku lagi sakit sayang , kakiku sakit kalo buat jalan, dan akhirnya aku terpincang-pincang deh sayang... lukanya sih kecil doang, tapi sekarang semakin melebar sepertinya ....

awalnya karena lecet doang, terus kena air hujan deh , naaah belom kerasa sakit tuh, masih bisa lari kesono kemari , eee malemnya udah perih, dan paginya pas aku liat eee ada pasir halus masuk ke lukanya ............
beeeeh sakit banget rasanya , apa lagi kalo pake sendal kan ke senggol dikit udah perih , ini lukanya tadi pas aku perbankan, naah aku buka tuh karena mau mandi tadi ,eee di perbannya malah ada darahnya dari si luka itu , haduuuuh di apain ni kaki ?

kalo mama bilangnya di kasih obat merah , ha udah tetep aja sakit dan lukanya enggak kering ....

waaaaa what must i do right now???
bingung pake banget .... sepanjang di kampus ditanya "mbak ul kakinya kenapa?"
yaudah aku jawab sekenanya aja , kena kenalpot motor, pahadal juga enggak , aku sendiri nggak tau kemarin lukanya disebabkan oleh apaan ....

GWS ya kaki, kalo kamu sakit aku nggak bisa pergi nyari duit ....

oh iya ngomong-ngomong masalah nyari duit nih, tadi rasanya capek bangeeet, pulang naik motor, naah kecepatan berkendaraku tadi cuma 50 km/jam ... biasanya kalo lagi enjoy ya pulang 80 km/jam ...
tapi nggak tau kenapa tadi rasanya lemes banget, di tanya sama neneknya anak didikku gini "mbak wulan sakit ya? mbok ya jangan di paksa nggak papa mbak"

dan mau gimana lagi, panjang ceritanya deh ...

tadi pulang kerja udah berasa jadi ibu rumah tangga beneran deh , kenapa demikian ? naah bawaan dimotor udah banyak banget , mulai dari titipan pakan kucing untuk kucingnya tante, di kasih bekal kue pukis dari mamanya anak didikku, dan yang terakhir aku masih harus mampir ke warung beli telur buat sarapan besok ...
di jalan masih mikir lagi, udah pada makan belom ya, kalo belom terus mo beli apaan, duit masih cukup apa kagak, duuh bener-bener susah jadi IRT :(
penuh perjuangan bangeeet !!!

0 komentar:

Posting Komentar