ORANG JUJUR BELUM TENTU TULUS , TAPI ORANG TULUS PASTI JUJUR !

update-anku selalu berisi tentang segala suasana hatiku , mulai dari susah, sedih senang, bahagia, terluka , meangis, semuanya ada

mungkin banyak sekali perubahan yang terjadi, entah pada diriku sendiri maupun ke kamu sayang...
dan aku merasakan perubahan itu ...
perubahan dalam diriku aku kurang bisa mengontrol emosiku sendiri, entah kenapa aku semakin takut kehilangan kamu itu salah satu penyebab atau alasan kenapa aku kurang menahan emosiku sendiri , yang kedua aku takut kamu berpaling dari aku, yang ketiga aku takut kamu berubah lebih jauh lagi , dan yang terakhir karena aku juga ingin kamu ngerti kondisi aku sayang ...

semua itu tak lepas dari apa yang kamu minta , kamu memintaku untuk sabar ( ya aku sabar, tapi sabarku ada batasnya) , kamu meminta aku untuk mengerti akan dirimu dan ya aku selalu berusaha semampu aku ....

sedihnya adalah ketika aku harus menutupi kesedihanku dihadapan sahabat-sahabatku , tak perlulah aku menjabarkannya , toh ini bukan soal statistika atau limit ataupun aljabar ...

dan puncak kesedihanku adalah disaat aku sakit dan jadwal kegiatanku banyak , nggak ada kamu di samping aku, aku butuh kamu sayang ! cepat pulang !

contoh yang terdekat adalah tadi siang ....
tadi pulang dari percetakan langsung istirahat sebentar dirumah , dan tepatnya jam 02.30 siang aku berangkat ke kampus , baru setengah perjalanan badan radanya udah mulai panas , kaki berkeringat banyak banget , daaaan yang paling parah adalah pandanganku mulai kabur , aku sendiri merasakan kalau saat mengendarai sepeda motor udah sedikit oleng ...
oke aku masih kuat sampai kampus , ee di kampus perut sakit semua, mulai dari lambung sampai bekas jahitan operasi sakit semua .... pengen bilang ke mama tapi takut nambahin beban pikiran ke mama , dan kalau aku nggak bilang aku semakin tersiksa dan semakin sakit merasakannya ...
tapi mau gimana lagi , terpaksa aku membebani pikiranku sendiri , biarlah aku yang merasakannya sendiri ... kalaupun oranglain tau toh mereka nggak merasakan apa yang aku rasakan ....
toh ujung-ujungnya mereka cuma bakal bilang "yang kuat ya " ..... nggak usah bilang gitu juga gue udah kuat , buktinya gue masih idup kan sampai sekarang ...
buktinya gue kuat dihina oleh mereka-mereka yang mengatakan aku penyakitan ... harusnya kalian bersyukur dong punya badan sehat , bukan malah ngatain oranglain ! dasar bego!

dan yang membuat aku berpikir keras adalah jikalau kamu meyakitiku itu sama artinya dengan kamu membunuhku secara perlahan !
nggak percaya ? buktiin aja sendiri .... hahaha #lamalama gue bisa gila kalu kaya gini ....
well terkadang aku menghibur diriku sendiri gini " udah lah wul , nggak usah terlalu difikirkan , kamu mikir diri kamu sendiri aja usah susah , sekarang jalani aja sisa hidup kamu , bikin orang lain seneng meski mereka nyakitin kamu , bikin oranglain bahagia meski kamu sendiri sengara, yang terpenting bahagiakan kedua orang tua dan keluarga , plus pacar"

well aku sendiri heran , kok bisa ya? kok tega ya ? kok enjoy ya mereka menyakiti aku ? apa akunya yang bodoh ? apa akunya yang bego ? entahlah ,, yang jelas aku udah berusaha semampu aku , berusaha sebisa aku meski mereka membalas dengan cara menyakitiku , okelah nggak papa , toh Allah tau kok yang bener siapa dan yang salah siapa ... Allah adil kok, Allah nggak tidur wul , Allah Maha Mengetahui dan Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada setiap umatnya ... dan satu hal ORANG JUJUR BELUM TENTU TULUS , TAPI ORANG TULUS PASTI JUJUR ! itu yang aku harapkan dari kamu sayang ... silahkan kamu memilih mau seperti apa :)
semoga pilihan kamu tidaklah salah ...

0 komentar:

Posting Komentar