hahha this is a nice day :)

hari ini benar-benar hari perjuangan banget lah ... kenapa ? hari ini aku menempuh jarak yang nggak deket lhoo .... bayangin aja dari rumah ke godean sekitar 8 kilometer , dari godean langsung ke museum ada tuh 40 kilometer , dan tebak , itu aku tempuh dari rumah ke godean 10 menit , dari godean ke museum bisa tuh cuma 40 menit , beeeh ngebut abis ...
banyak banget jalan yang aku pake ngebut , kalo enggak aku telat #lha emang dasarnya telat tadi , tapi untungnya udah izin aku , huuuuft .....


nah tadi ke godean nganter surat izinnya mama , kan mama baru sakit , jadi enggak bisa masuk ngajar deh ,.... getwell my mooom , anak , suami dan calon menantu mendoakan untuk lekas sembuh lhoooo :D

===========================================================================
naah tadi sampai di museum langsung standby di frontdesk , sapa tau langsung diminta mandu kan lumayan ....

naah tadi awal mau bawa rombongan ibu-ibu , eeeeh si ibu pas aku tanya jawabnya judes , muka nggak ngenakin , jadi males kan mau mandu beliau .... okeee gagal yang ini ....
dan kemudian ada rombongan anak SMP dari daerah mlati , beeeeh anaknya awalnya nurut , eee begitu setengah jalan udah pada nylonong kesana kemari , dan akhirnya aku mandu para guru yang mendampingi deh .... naaah ada satu guru yang tanya gini "mbak cara memantau magma yang ada di dalam perut gunung gimana ?"
duuuuh mampus gue , gue mana tau pak , gue disini posisinya anak pariwisata , mana tau sedetail itu ... andai kalo pacarku bisa bantu jawab bakal seneng banget aku , eeeh tapi pacarku kan tambang ? tapi kan geologi ? hehehe jadi ribut ama diri sendiri nih :D

naaah baru selesai istirahat , udah diajak curhat ama mbak nadia and mbak bocil #aku kelihatan tuak banget yaa ? ampe mereka yang statusnya kakak angkatanku aja pada minta nasehat ke aku ??
ya emang , aku sama mbak bocil tuaan aku , setua itukah sayaaaaa ?????


oke habis itu langsung makan siang ... alhamdulillah , eee baru selesai makan langsung "dek kamu bawa tamu ya , ini ada pihak travelnya "
naah langsung ambil minum , terus nemuin yang mau aku bawa deh ... dan akhirnya deal nonton film dulu ...
naaah asik banget nih , aku kasih detail tamu yang aku bawa yaaah ...

ini yang aku bawa satu keluarga , naah aslinya indonesia , tapi udah 8 tahun di Bahrain, naah anaknya yang paling besar yang kelas 5 SD dapet tugas untuk ngejelasin tentang indonesia , karena dia berasal dari indonesia , well akhirnya ada conversation in english juga deh ....

oke sebelum selesai liat film dari pihak travel ngasih aku uang tip 20rb , waaah lumayan buat isi bensin nanti #alhamdulillah rejeki :)

oke selesai nonton langsung lanjut tour lagi , asik banget ini keluarga yang aku bawa, komunikatif dan yaaah so far sangat menyenangkan dan humble :))

naah di akhir tour tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungannya , selamat mengerjakan tugas adik , semoga menarik yaah cerita liburan di indonesia #intinya dalam bahasa indonesia tadi gitu hihi
eee neneknya nyalamin aku sambil bilang gini "thankyou for your information , this for you , and happy iedul fitri ,mohon maaf lahir batin :)"
eeeh alhamdulillah dapet lagi , pas aku buka di front desk , wuuiiiih alhamdulillah 30rb :D
and total 50rb deh ,,,

naaah nggak lama langsung ngobrol macem-macem sama mbak-embak ... dan ternyata batal jalan ke alkid , karena mbak bocil latihan karawitan , mbak nadia ada janji sama gebetannya , duuuuh yaudah deh :(

lagian hari ini aku masih jemput dua sepupuku ... dan baru sampai rumah jam 5 sore ...mandi , terus langsung sholat , baru ke seyegan deh ... ngisi bensin , beli ini itu ama dua sepupu ... baru deh dirumah ....
malemnya berangkat pembubaran sinoman ,, sampai dirumah istirahat , minum vitamin , biar enggak batuk :))

=========================================================================
sayang begitu banyak hal dan kejadian yang ingin aku ceritakan ke kamu , tapi entar aja ah nunggu kamu pulang , biar bisa dapet peluk juga kalo pas ceritanya sedih terus akunya nangis , hihihi

sayang , aku hanya bisa memberimu rasa bangga memiliki aku , yaaah hanya dengan prestasi dan usaha dari setiap kegiatanku untuk membuat kamu bangga dan bahagia , begitu pula aku , bangga kok memiliki kamu , memiliki kamu yang baik , sabar (sejauh ini yang aku ketahui itu) , sayang banget sama aku , mau menerima aku apa adanya ....
thankyou very much dear :)

0 komentar:

Posting Komentar