keluhkesahku

hampir dua minggu aku enggak update ..
yaaah karena kemaren sibuk beres-beres rumah ....
dan inilah keluh kesahku selama dua minggu terakhir dan mungkin inilah puncaknya ....
aku terkadang diam saat bersama kamu , karena banyak hal yang aku pikirkan , memikirkan gimana caranya cerita semuanyaaaa ke kamu tentang masalah yang aku hadapi , memikirkan bagaimana kedepannya , memikirkan solusi termudah untuk sementara , dan terkadang aku tiba-tiba tersenyum dan tertawa sendiri karena aku senang bisa melepas bebanku sementara ...

melepas semua kepenatan yang ada didalam rumah ...
aku capek , rasanya pengen semua masalah cepat berakhir , kalo mati pun masalah hanya terhenti sesaat dan timbul permasalahan baru ....


beberapa hari kemaren sempet nangis, nggak tau mesti cerita kesiapa ? begitupun malam ini , mau cerita kesiapa pun aku bingung , dan ujung-ujungnya cuma bisa nangis sendirian didalem kamar....

Tuhan , kenapa semua orang menguji kesabaranku ? apa yang ingin Engkau hadiahkan kepadaku ?
kenapa banyak yang menyakitiku ? dan hanya segelintir orang yang bisa membuat aku tersenyum lepas ?

apa yang sebenarnya Engkau rencanakan untuk hambamu ini Tuhan ?

========================================================================
tadi waktu jalan sama pacarku sempet tanpa sadar mau nangis , tapi aku sendiri enggak tega kalau kamu harus liat aku nangis , semua kesalahan bukan ada padamu , tapi ini kesalahanku ............

sayaaaang , please don't leave me alone , aku rapuh dibalik semua tingkahku untuk membuat orang-orang yang aku sayangi tersenyum bahagia ....

aku terlalu banyak berbohong ke kamu sayang , dengan menyembunyikan semua kesedihanku dan keluh kesahku demi membuat kamu senang dan tenang saat kamu meninggalkan aku untuk merantau .... aku sedih , aku menangis dalam senyumanku untukmu ....


semoga kelak Allah memberi hadiah terindah untukku dan untuk orang-orang yang tersenyum karena aku .... aku masih ingin menikmati indahnya kehidupan , menikmati semuanya hingga menjelang ajalku nanti ...

buat apa aku marah , marah hanya akan membuat umurku semakin berkurang ... sekarang hanya bisa sabar Nerimo opo kang Gusti temtokake .... sabar kanggo dowoning urip ing donya ...

=========================================================================
Ya Tuhan , harmoniskanlah keluarga besarku sepeninggal eyangkakung , semua berubah semenjak eyangkakung meninggal ... ada yang semakin gila akan harta ,, ada pula yang semakin gila dengan jabatan duniawi ....
ya tuhan , kembalikanlah keharmonisan keluarga besarku ...
kuatkanlah Ayahanda dan Ibundaku dalam menghadapi semua tuduhan yang mereka tujukan untuk orangtuaku ya tuhan ...


#aku mung iso nangis ngguling-ngguling :'(

0 komentar:

Posting Komentar