ngedumel sendiri

ujung-ujungnya cuma kaya gini lagi ?
duuuh pasrah aja lah , batal- batal deh ... tugas resetku terbengkalai , duuuh whatever lah ....
==========================================================================
kenapa aku ? aku yang selalu jadi korbannya , korban ketidakpastian acara .....

semakin banyak orang tau , mungkin akan semakin banyak membenciku ? #halah embuh opo yo tak pikir , sik penting aku urip orang ganggu urusan e liyan kok  .....

==========================================================================

eeeeh mau nangis lagi kok sungkan , banyak tamu dirumah , hahaha
lama-lama stres , ngomong sendiri dikamar sama kucing , senyum-senyum nggak jelas meratapi nasib , hahahaha

eh ini sama mbak rani malah di dapuk jadi panitia pelepasan wisudawan tanggal 27 jam 6-10 malem , dadi opo aku sesuk ?

=========================================================================
nggak tega kalo harus marah sama kamu sayang , tapi mau gimana lagi , aku kecewa sih , berkali-kali malah , dan ujung-ujungnya selalu marah pada diri sendiri , pengen teriak #ojo samprat tanggane mengko , bribeni ...... hahahhaha

0 komentar:

Posting Komentar