for my prince :**

inget nggak waktu malem sepulang dari Bukit bintang kita mampir beliin nasi goreng buat mama , eee tiba-tiba toko pulsa sebelah nge-play lagunya Cassandra yang judulnya Cinta terbaik ?
duuuh rasanya menyenangkan sekali lhoooo :D

eh iya lupa , kemaren sebelum pacarku kembali ke Kolaka , malemnya kita pergi jalan-jalan *eh naik motor sih :D
naah kronologisnya seperti ini .............. *jengjeng langsung flashback kaya di sinetron gitu :Dhehehehe

kan paginya kita berdua mau pergi jam 11 siang , eee ternyata motornya sayangku di pakai kakaknya pergi buat interview (kayaknya , aku lupa :D ) , and then i got e news from him ,naaah langsung badmood tuh aku , udah nangis pula , mau tidur takutnya pacarku sms terus mucul diselatan rumah ....

dan akhirnya jam 1 kasih kabar kalo mau dateng kerumah jam 2 ... oke semua udah aku persiapkan dengan semaksimal perasaan marah , sedih , dan seneng ....

naaah udah nunggu kan , huuuuh makin dongkol aja , ini udah hampir jam 3 kenapa belum muncul juga ???
udah mau nangis yang kesekian kalinya nih aku , takut nggak bisa jalan bareng sebelum kamu kembali ke kolaka sayang :(

and not long time , my prince has come :D
nggak tega liat ekspresi pacarku yang langsung lesu liat akunya marah, ngambek dan segala macamnya .... sampai akhirnya diperjalanan aku cuma nangis sambil ngomong gini "udah wul jangan nangis , kasian pacar kamu , udah wul , stop crying "

yaah sepanjang jalan pacarku berusaha liat kondisi aku dibelakang , tapi aku selalu mengelak and say "udah sayang fokus ke motor dulu"

yaaah sampai akhirnya kita berdua sampai di kos-an temennya pacarku di deket STM ... eeeh ternyata sepi ... dan dia tanya lagi kenapa , and i answer "i'm ok" yaah dalam hati masih pengen nangis , sedih campur aduk deh rasanya :(


dan bingung mau kemana , aku pun demikian akhirnya pacarku mengajak ke bukit bintang ...
sepanjang perjalanan aku cuma bisa meluk dia , rasanya nggak mau ngelepasin pelukannya , aku nggak mau kehilangan kamu sayang , sungguh aku tak akan sanggup bila berpisah dari dirimu , karena aku mencintaimu dengan sepenuh jiwa dan ragaku , dengan segala kelebihan dan kekuranganku , aku percaya kamu menerimaku dengan semua kelebihan dan kekurangan yang aku miliki .... *melow dikit yaaah :D


naah akhirnya sampailah kita berdua di bukit bintang pukul 5 sore ....
sambil menanti datangnya malam , kita berdua ngobrol ini itu , bercanda ini itu , saling minta maaf , dan yang paling bikin kangen dari pacarku itu adalah saat dia senyum , duuuuh ngangenin deh senyumnya :D

dan malam pun tiba , wooooowww pemandangannya luar biasa, cahaya lampu malam di provinsi Yogyakarta menghiasi malam yang indah , sumpah itu deg-degan bukan main , kagum , nggak tau harus bilang apa , yaudah aku peluk aja deh pacarku :D

naaah pas mau pulang aku ke toilet dulu , lumayan lama lah sekitar 10 menitan ada kali ya , soalnya antri banyak ...
selesai dari toilet langung nemuin pacarku lagi , kaget bukan main liat tas bentuknya nggak karuan dan dalam kondisi tertutup , naaah kan niatan aku beresin tuh yang ada di dalem tas biar enak dibawanya , kageeeeeeeeeeeeeeeeet banget liat ada kardus kotak kecil , aku udah mikir aneh jangan-jangan cincin nih , eeeh pas aku liat tulisannya ternyata Samsung Galaxy Young terbaru , speechless dan ujung-ujungnya langsung meluk pacarku dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas hadiahnya sayangku :))


dan barulah pulang , sepanjang perjalanan rasanya nggak mau malam ini berakhir , aku masih kangen kok sama Allah udah dipisahin lagi , paginya dia berangkat ke Kolaka , merantau lagi deh :(

take care of a there dear , i miss you so much :*

=========================================================================
kemaren juga sempat kaget , pacarku bilang mau beliin cincin cuma dia enggak tau ukuran lingkar jari tanganku , sayang kamu serius ?? #oke ditunggu pinangannya yaa , eh :D hehehe

naaah dari sekarang aku sedang merencakan sesuatu buat kamu lhooo hehe
apa yang aku rencanakan ?? tunggu tanggal mainnya ya sayaaang :D

========================================================================
o iya ceritaku hari ini adalah ....
tadi pagi nganter and nemenin febi ke DAA buat ngurus registrasi , kenapa aku mau nemenin dia , karena dia udah aku anggep sebagai adik perempuanku sendiri ....

naaah habis itu jemput mbak bocil deh , soalnya mbak nadia masih sakit , dan barulah ke museum , bekerja seharian ....

eee ternyata rada sepi , jadi ya luntang-luntung deh tadi, cuma foto-foto sama mbak bocil ....
naah siangnya jam 2an aku baru dapet pengunjung yang buat di pandu , dia adalah wisatawan asing yang berasal dari Bangladesh lhooo :D #ini adalah wisatawan asing pertama yang aku pandu selama di MGM ....
yaaah meski sedikit grogi tapi si wisatawannya enjoy and i think she is verry happy .... yaaah walaupun bahasaku masih sedikit amburadul ... hehehe

dan coba tebak , aku dapet tip lagi #ALHAMDULILLAH :)
lumayan kan buat beli obat batuk *sayang aku mulai batuk and flu lagi nih , mungkin karena kecapekan , besok sabtu dan minggu kerja ekstra nih , soalnya list tamu yang kemungkinan untuk di pandu sudah banyak menanti ....

o iya sayang ada rencana nih , malam minggu besok aku , febi , mbak bocil sama mbak nadia mau ke alkid , mau refreshing , boleh enggak ? :)) *boleh ya ? hihihi

o iya Get Well my beloved boyfriend :*

0 komentar:

Posting Komentar