Lekas Sembuh Ya Kesayanganku Rudi Wahyono :*

hay my beloved boyfriend and my beloved blog, lama banget nggak cuap-cuap nih di blog ...
kangeeen ... kangen cerita semuanya yang aku alami, dan aku rasakan ....
awal bulan april kemarin kesayanganku pulang ke Jogja tercinta ...
yaaah kangeeen sampai aku menangis , yaah aku kangen, benar-benar kangen ... kangen semua tentang dia, kangen perhatiannya, kangen senyum yang membuat hatiku teduh , senyum yang membuat aku tak bisa berkata dan berbuat apa-apa ...senyumnya yang membuat aku lupa akan keluh kesahku ....
senyum yang memberikan aku semangat meskipun sang Empunya Senyum sedang sakit ...
pria yang membuat aku berarti, pria yang selama ini ada untukku, selalu menerima keluh kesahku, selalu menerima kebahagiaanku,selalu dan selalu ....
yaaah Rudi Wahyono, yang sedari dulu hingga sekarang menyayangiku dengan setulus hatinya ....
maaf sayaaang, jikalau selama ini aku emosian, egois, dan sering berburuk sangka ke kamu ...
aku tau aku salah, sering marah-marah nggak jelas ke kamu sayang , kemarin memang aku sedang yaaah nggak stabil.
aku sedang banyak pikiran, mulai dari penelitian yang entah sepertinya akan kacau , persiapan uts yang huuuh cukup membuat aku sakit kepala, dan prasangkaku ke maul kiki, nesa, dan ines..
entah aku merasakan keempat temanku ini berubah...
perubahan mereka terjadi sejak setelah aku mengikuti seminar dari Dispora Yogyakarta.
aku tak tau letak kesalahanku kemereka itu apa ?
karena selama ini mereka aku tanya dan aku mencari tau, mereka bilang aku tak punya salah ke mereka.. tapi itu berbanding terbalik dengan sikap mereka...
terlebih ines, sekali aku merasa itu menyakitkanku, dia marah saat aku panggil daplun, sedangkan kiki aja manggil dia dengan sebutan itu ines nggak marah ?
salah aku apa sih ?
oke flash back lagi ya, kemarin saat akan uts makulnya pak pujo, angga kan bawa kamera, naah biasa deh cewek-cewek, naluri bernarsis ria keluar...
yang bikin aku sakit hati itu kata-kata ines "sini ul ikutan foto, aku maunya berlima sama kamu(maul)"
dan disitu bener-bener nyesek banget padahal ada enam orang disitu, aku nesa, kiki, diah,ines,sama maul....

oke fine 5 ya ? bukan 6 ?
okeee aku cuma bisa diem..
cuma saran aja nih ya buat kalian yang pada berteman bergerombol
"JIKA SALAH SATU TEMAN DIANTARA KALIAN ADA YANG BERKEINGINAN UNTUK MAJU DAN BERKEMBANG, JANGANLAH KALIAN MENGHAMBAT LAJUNYA, JANGANLAH KALIAN MEMBUAT DIA MUNDUR, KALIAN HARUSNYA MENDUKUNGNYA, MEMBERIKAN SEMANGAT,BUKAN MALAH MENJAUHINYA DAN MENJATUHKANNYA!"
mungkin dari sinilah aku tau sifat kalian, yaah seseorang yang akan sukses memang banyak sekali halangan dan rintangannya.. termasuk halangan dari kawan dekat kamu sendiri... mereka kawan dan lawan , bisa juga menjadi penghalang....

yaaah aku nggak akan terlalu jauh berburuk sangka ke kalian, karena aku ingat hal-hal menyenangkan bersama kalian, entah kalian ingat atau tidak...
terima kasih birthday cakenya maul and kiki, thankyou ines udah nemenin aku cari handphone buat mamaku, thakyou nesa udah jadi tim presentasi bahasa inggris yang baik, dan diah terima kasih pula untuk candaannya ...
 jika ada salah satu diantara kalian ada yang membaca ini, aku harap kalian menjelaskan yang sesungguhnya terjadi.. thankyou guys, you always be my best friends...
 okee kembali ke pacarku ...

yaah sebelum pacarku kembali terbang ke kolaka, bisa dikatakan kami bertengkar... dan ini bisa dikatakan rekorku marah yang sesungguhnya marah ...
yaaah alasanku marah di mulai dari hari rabu 9 april 2014 dan di hari kamis tanggal 10 april 2014 adalah :
1. pacar kesayangan terlambat menjemput untuk kekampus, padahal malamnya dia sendiri yang janji untuk datang lebih awal. jujur sejujurnya aku PALING TIDAK SUKA dengan orang yang selalu datang terlambat dan MENGINGKARI JANJI ! dari kecil aku didik oleh keluargaku untuk menghargai waktu yang ada, menepati dan memegang janji yang sudah di buat.ini terjadi 2 hari berturut-turut ... saat aku marah selalu minta maaf dan bilang nggak akan mengulangi lagi , tapi pada kenyataannya apa ? terulang lagi kan !
kalau hanya terlambat 10-15 menit tak masalah, tapi ini hampir 2 jam aku menunggu dan hampir au tertidur menunggu kamu sayaang ...
mbok iya sayaang hargailah waktu yang ada ... coba bayangkan...
di dalam waktu dua jam itu, jikalau aku tiba-tiba sakit keras atau bahkan meninggal bagaimana ? bagaimana perasaan kamu???
tolong sayang hargailah waktu yang ada, bagiku waktu adalah segalanya sayang.. terlebih hubungan kita yang lebih lama di uji dengan terpisahnya jarak yang begitu jauh ...
2. sudah terlambat masih saja mengulur-ulur waktu.
3. aku dibikin kagol waktu beli cardigan ... did you know dear, i really like that cardygan, tapi apa ujung-ujungnya, kamu bikin aku kagol dan moodku ancur semua ....
beberapa kali kamu bikin aku kagol sayang ...
4. kamu masih kurang tanggap sayang ... entah mungkin juga kamu kurang memahami aku, dan karena au jarang update blog ...

sekarang aku membatasi kontak dengan laptop dan tab sayang , mataku mulai sakit.. yang aku takutkan adalah kalau mataku kering dan aku menangis darah... seperti yang pernah dialami oleh anak dari temannya mama, karena matanya keseringan kontak langsung dan lama dengan laptop dan tab....

aku masih ingin melihat kamu sayang, melihat matahari, melihat seluruh keluargaku yang mulai retak karena ulah nenekku sendiri yang senang sekali mengadu domba dengan anak-anaknya yang lain ...
melihat adikku tersayang sukses menjadi teknisi pesawat... melihat keluargamu sayaang... melihat kehidupan selanjutnya ....

hal yang sangat aku sesali adalah kemarahanku sendiri ke kamu pada hari kamis itu sayang ...
kenapa aku bisa sebegitu marahnya ? aku nggak pernah marah yang sampai seperti itu...
dan setelah kamu pulang aku tertidur sayang, badanku mulai sakit...
bangunnya aku hanya bisa menangis... menyesali yang telah terjadi ....
waktu bapak pulang kerja, bapak tau aku habis nangis.. malamnya aku sms bapak, yaah karena bapak nggak lagi dirumah, tapi lagi pertemuan dengan bapak-bapak di rumah pak dukuh...
yaah akhirnya bapak mau mengantarkan aku kebandara untuk berpamitan dengan kamu sayaang ...

pagi pukul 3 bapak udah ngebangunin aku, untuk mandi dan siap-siap ke bandara... mengantar kepergian kamu untuk merantau lagi sayaang ..
jam 4 bapak ternyata udah mandi ... Ya Rab, baru kali ini aku melihat perjuangan Bapak untuk Anak perempuan kesayangannya ... Terima kasih bapak, aku sayaang bapak, seperti apapun bapak, bapak lah nanti yang akan menikahkan aku dengan rudi ....
sampai mbah ibu pun ribut, karena sehabis sholat subuh aku dan bapak belum berangkat juga ke bandara ....
dan akhirnya aku dan bapak ke bandara, dengan harap masih bisa bertemu kamu sayaang ....
di sepanjang jalan aku hanya bisa berdoa dan masih menyesali kemarahanku sendiri ....
bapak pun rela menerobos lampu merah, supaya cepat sampai di bandara ...
dan sesampai di bandara tak sulit aku menemukan kekasihku , yah karena dia berbadan tinggi dibanding orang-orang yang ada disekitarnya yang berlalu lalang ....

ya tuhan ingin rasanya aku meneteskan air mata saat kamu berpamitan dan masuk untuk segera berangkat ... dan lagi malu yang membuat aku menahan tangisku ... malu karena ada bapak, ibu dan mas danu ...
kaget waktu ibu ngajak naik untuk liat kamu sayaang, Ya Tuhan, inilah nanti keluarga baruku ... bapak ibu mas danu dan kamu sayaangku Rudi Wahyono ....

setelah pesawat kamu take off, aku langsung pulang karena bapak harus segera berangkat kerja ...
dirumah aku udah nyiapin motor dan bersiap berangkat ke kampus, tapi entah kenapa dan tiba-tiba sekujur badanku rasanya dingin sekali ... ternyata aku sakit sayaang .. gegara hujan di hari kamis sore saat kamu memaksa untuk pulang ...

jum'at au putuskan untuk nggak masuk kuliah , dan aku tertidur ...
dalam tidurku itu, aku bermimpi ... kamu sayaang, aku memimpikan dirimu ...
dan saat terbangun aku udah nangis tersedu-sedu ... sungguh sekujur badanku lemas ... menanti kabar dari kamu sayaang ...

sayaaang aku minta maaf kalau mungkin aku keterlaluan marahnya ...
tapi aku mohon sayaaang jangan kecewakan aku lagi ...
jika kamu membuat aku kecewa lagi, lebih baik akhir mei kamu jangan pulang sayaang ... aku takut kamu tak menghargai waktu yang ada lagi ...
terlebih hubungan kita genap hampir 1 tahun lamanya ...
tolong ingat bagaimana perjuangan kita untuk bisa bersama ... sedih kalau harus marah ke kamu sayaang ... tapi sedih juga kalau kamu nggak ada perubahan yang berarti ....

"kepercayaan merupakan syarat mutlak ketika seseorang menginginkan hubungan yang lebih serius. namun, adakalanya bayangan masa lalu hadir dalam setiap langkah yang akan ditempuh, trauma sering kali menghantui ketika ingin membangun mahligai cinta sejati. berlanjut tidaknya satu hubungan, semua bergantung pada keyakinan masing-masing untuk saling mempercayai dan menghargai"
tolong pahami paragraf diatas sayaaang ..


sayaaang dari kemarin aku berfikir untuk segera menikah , entah lah ... aku hanya takut kehilangan kamu sayaaang ...
ingatkan sayaang dengan nama ini " Ayeesha Noor Putri Wahyono dan Agha Putra Wahyono(lengkapnya masih dalam diskusi kita sayaang)" ?


sayaaang maaf jikalau beberapa hari ini aku berburuk sangka ke kamu sayaang ... jujur sayaang aku khawatir ... khawatir dengan kondisi kamu yang sekarang sakit ... aku bingung kenapa disaat terpisah jauh begini kamu baru sakit, kenapa nggak pas dirumah kemarin ?
kan aku bisa mengantar dan menemani kamu kerumah sakit untuk berobat sayaaang ....
sayaang kurangi merokok dan minum kopi ya, itu demi kesehatannya sayaang juga ...
sayaang ingat kan cita-cita kita ??
lekas sembuh ya rudiku tersayaaang ... jaga kondisi ya sayaaang , aku sayaang kamu, aku takut kehilangan kamu sayaaang ...

tolong kasih kabar ke aku ya sayaaang.. aku khawatir ... apa perlu aku bilang ke bapak ibu kalau sayaang sakit ?
aku bingung mau cerita ke siapa lagi sayaaang :(

0 komentar:

Posting Komentar