Kisah horornya Tiwul

Haaiii pagiii fansss๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Pagi ini wulan mau kasih cerita tentang kejadian horor yang belum lama ini tiwul alami. Hmmm aslinya Wulan belum mau posting ini cerita, tapi berhubung ada yang request, okelah Wulan share aja hehe

Okee begin ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Kejadian ini Wulan alami sekitar Minggu ke - 3 bulan Oktober lalu.
Sore itu Wulan pergi ke dokter buat periksa, yaaah seperti biasa sakit lagi sakit lagi ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
Naah karena ada keperluan yang mengharuskan Wulan mampir kerumah Simbah, akhirnya mampir deh.

Naah kebetulan Wulan ke dokter diantar bapak, sepanjang perjalanan pulang Wulan ngobrol sama bapak, bahas soal kecelakaan yang dialami salah seorang siswa dari sebuah SMP di jogja yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Naah menurut berita yang wulan baca dari media online maupun media cetak , anak tersebut sedang melakukan percobaan motor modifikasi ( apasih istilah nya? Motor drag? Atau apalah itu )

Naah lokasi yang dia gunakan untuk mencoba motor tersebut bukan sirkuit, melainkan jalan raya yang sering dilalui pengendara lainnya.
Posisi saat dia mencoba motor tersebut sudah memasuki waktu Maghrib.
(Kisah jelasnya bisa dicari di Instagram @jogjamedia @infocegatanjogja karena Wulan baca juga dari sumber akun Instagram tersebut ๐Ÿ˜Š)

Dan kemudian terjadilah kecelakaan, kalau ndak salah sepeda motor nya bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza hitam. Si anak ini meninggal dunia di tempat kejadian. Katanya sih lukanya cukup parah. (Turut berduka cita atas meninggalnya korban, semoga amal dan ibadahnya diterima disisi-Nya dan melapangkan jalannya, aamiiinnnn aamiiinnnn ya Allah)

Naaah saat Wulan melewati jalan yang sekaligus TKP meninggalkannya anak ini, mungkin sudah 2hari setelah kejadian.

Kejadian menyeramkan dimulai saat melintasi lokasi tesebut. Pada bekas dimana korban meninggal , terdapat sebuah lampu sentir ( semacam penerangan buatan menggunakan botol bekas yang diberi sumbu).

Yang bikin Wulan kaget, di sekeliling sentir itu ada makhluk hitam besar menunggui si sentir ini. Yaampuuunn matanya merah menyala, sereeen banget. Dan sontak bulukuduk Wulan berdiri semua ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

Dan ternyata bapak pun melihat sosok yang sama, langsung deh tancap gas. Kitorang bukannya takut, tapi serem lihat wajahnya itu makhluk item besar yang nungguin si sentir  hihihi

Di kalangan warga, daerah tersebut memang terkenal dengan banyaknya makhluk halus  entah tuyul di jembatan Klegung, entah pocong, entah gendruwo ( eh tapi kalau dari ciri-ciri si makhluk, sepertinya bisa tertebak deh siapa yang menunggu lampu sentir nya itu ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ)

Kisah horornya belum berhenti disitu guys..

Sesampainya dirumah, Wulan sama bapak langsung menceritakan tentang kejadian yang wulan lihat.
Naaah saat Wulan cerita, tiba-tiba guys...kreeeekkk........ Deeuuuh nggak ada angin, nggak ada orang masuk, tiba-tiba pintu dapur yang tertutup rapat, ngebuka dengan sendirinya ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

Dan saat itu aku ,Mama dan bapak cuma bisa saling pandang aja, masih merasa aneh dngan pintu yang tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Mama bapak masih mencoba memperhatikan apa yang ada diluar pintu dan dibalik pintu dapur. Nggak ada orang sama sekali lhoo.... Aaaa sereeemmm ....

Weell gambaran sedikit ya, lokasi rumah Wulan berada di bawah gunung, di tepi sungai. Ya menurut warga sekitar tahan rumah keluarga nya Wulan ini dulunya tahan angker, banyak penampakan, pohon bambu tumbuh lebat dan singup. Dan lokasinya dekat dengan pemakaman. Dibawah rumah dekat sungai, memang ada beberapa batu-batu besar, ya Wulan maklumi aja sih.

Tapi selama ini mereka nggak mengganggu kok, ya walaupun kadang suka usil aja mereka, suka menyembunyikan barang dirumah yang tiba-tiba muncul dengan berpindah tempat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Okee back to story, saat pintu dibuka memang ada suara seperti langkah kaki orang, tapi setelah di cek nggak ada jejak kaki guys ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

Dan sampai sekarang masih menjadi misteri siapa yang membuka pintu dapur rumah,hahaha

Sebenernya ada beberapa kisah horor lagi yang wulan alami, bukan hanya beberapa, tapi wllumayan banyak kejadian aneh sih. Mulai dari saat bulan puasa lalu rumah dikelilingi sama mba Kunti, terus ada sosok simbah-simbah dengan pakai Jawa kuno muncul di tangga bawah menuju pancuran, jaman dulu di kampus waktu ujian diganggu sama setan penunggu kelas , buanyaaak tapi kayaknya antri deh buat menceritakan tentang itu semua ..

Percaya nggak percaya, mereka itu ada, makhluk-makhluk tersebut ada disekitar kita. Nggak perlu takut sih, yang penting kita nggak mengganggu mereka, mereka pun nggak akan mengganggu kita. Mereka muncul biasanya ingin menunjukkan bahwa mereka itu ada


Thanks sudah request tentang pengalaman horor yang wulan alami ya Edmund ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

Have a great day fannnsss ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9597] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.
















    BalasHapus