kisahku 281112


Harii ini benerbener badday deh, gimana enggak bangun udah kesiangan #kalo masbro nggak sms sampe 2x aku bakal nggak bangun  dan bisabisa nggak ngampus. Dan berangkat ke kampus telat 20menit #tapi untungnya Pak Pitaya nggak ngisi, soalnya lagi ke Kamboja dan akhirnya cuma dilanjutin presentasi Geografi Pariwisata – Sapta Pesona
Kenapa aku bangun ke siangan, jawabannya adalah ... jengjeng aku tidur jam 10 dan kemaren kecapekkan, entah kalo tidur lebih awal aku bangun jadi kesiangan =.=
Di kampus sepi, Yondha di Purworejo karena sakit Typhus and Puji males masuk , haduuuh sepi nggak ada mereka berdua.
Dan akhirnya selesai GeoPar ngikut Navi,Ines, Ririn, Anggun, Lina and Lusi buat jenguk Dizy, sampe drumah Dizy ternyata ada Thomas #uuuh jadi ngiri deh Dizy sakit ditungguin Thomas, kemaren aku sakit nggak ada yang kasih perhatian lebih selain orang dirumah , hhuhu
Di rumah Dizy rame, dari ngebahas macem-macem itungitung ngehibur Dizy :D hehe #getwell ya Diz (◦''◦)
Selesai dari rumah Dizy jam 10.45an lah, padahal jam 11 ada makul PKN. Langsung deh ngacir ke kampus, hehhe sampai di kampus telat 5 menit dan Pak Ahmad udah di kelas, tapi untungnya belum di mulai tuh mata kuliah :D #amaaan hahaha
Selesai PKN jam 12an, keluar Vokasi mendung dan mulai grimis, Andri minta aku dateng ke tempatnya oke lah, naah sampe jakal KM berapanya kurang inget udah mulai deres ujannya, oke berhenti dulu pake jas ujan, naaah aku lupa bawa sandal yaudah basahbasahan deh pake sepatu
Sampe di deket Indogrosir hujan makin lebat and angin makin kenceng #duh nantang ujan nih gue =,= mana bajir tuh jalan magelang, oke bertaruh nyawa deh
Sampai deket RM Pringsewu, angin kuenceeeeeng banget, berasa mau terbang bersama motor nih, nekat lah, sialnya sampai Tempel belum deres and masih grimis, #kampret ni ujan
Sampe dtempat Andri yaa bingung sih,sebenernya mau ngapain yaah anggap aja dolan gitu deh
Pulang dari tempat Andri langsung mandi ngajak Aji kerumah Tante Dewi di Mancasan buat ambil keranjang dan nengok Molly, sampai di sana surprise banget deh ternyata Molly udah hamil, yeeeey bakal punya kucing lagi deh ~(˘˘~) (~˘˘)~
Berhubung udan ketemu Molly langsung cus ke Jumoyo #buat ngambil Blacky tentunya, sampai disana ujan lmyn deres #suuuuumpah hari ini aku kehujanan terus, ngalamat sakit kamu wul
Lha pas udah di telfon buat pulang, Aji malah minta pijit ke Eyang Kakung #dasar Aji
Nah berhubung Aji ngeyel nggak mau nyetir motor, terpaksa deh aku yang di depan #dingin banget sumpaaah
Bensiiin hampir abis terpaksa ke pom, naaah baru masuk pom bensin udah hampir mampus garagara hampir di tabrak truk #ni supir truk nggak liat apa ya ? siaaaaal
Pulang sampe rumah nyiapin makan buat Abil, Iput sama Blacky, naaah ini ni dasar kucing, kalo ketemu kucing baru mesti bawaannya mau berantem, huh perlu di didik ni kucing baru (perlu di ospek hahahaha)
Hari ini kegiatan cukup melelahkan bagiku, bolakbalok kesana kemari.
Masbro ini kejutan buat kamuuu, Blacky udah aku ambil nih :D 

Lain pembahasan yaaa 
Perasaanku hari ini nggak karuan deh, antara galau, bingung, seneng
Senengnya ada yang kasih perhatian lebih, galaunya apa kamu juga ngerasain apa yang aku rasain ?
Bingungnya aku nggak bisa melarang siapapun deket sama aku, secara aku single
Tapi tolong jangan salah artikan sikap Welcomeku ke kalian, aku nggak mau kalian salah faham dan berharap lebih dari aku. Jujur kemaren sempet terbersit pengen punya pacar anak Angkatan Udara, tapi gimana ngedapetinnya, kenalan anak AU aja belum ada #nasibmu wul (´._.`)\('́)
Aku nggak mau punya pacar yang cemburuan, oke cemburu sih bolehboleh aja tapi tau batas kecemburuan itu, dan aku nggak mau dilarang bergaul dengan temen cowok #mosok iyo kontakku tak jenengi wedok kabeh =,=, dan aku nggak suka di kekang #emang udah tentu besok jadi suami ya ngekang ngekang ?
Dan tolong jangan permainkan perasaanku, jangan beri harapan berlebih ke aku. Belum lama aku sakit dan jatuh karena putus dari afif #maaf ya aku nggak ada maksud buat nyindir siapapun, kalopun ada yang merasa aku minta maaf
Jujur aku seneng kamu perhatian , dengan segala yang kamu sampaikan aku dagdigdug, tapi entah aku pengen mundur, aku takut aku semakin berharap sama kamu
Sekarang aku butuh yang WOW ! bukan PHP !!!!! mama aku menangis lagi , aku suka sama dia tapi entah apa dia merasakan hal yang sama , hhuhhuhu #ini ciyus lhooo ! ()
pengen sebelum tahun baru melepas status single ma , huuuhuhhuuhu
Themesong hari ini adalah Alvin and The Chipmunks – I WANT TO KNOW WHAT LOVE IS .... sumpah pengen nangis dengerin lagu ini ()
I Want to Know What Love Is 
I gotta take a little time,
A little time to think things over.
Through the clouds I see sunshine.
It keeps me warm as life gets colder.

In my life,
There's been heartache and pain.
I don't know
If I can face it again.
Can't stop now,
Oh I've traveled so far,
To change this lonely life.

I want to know what love is,
I want you to show me.
I want to feel what love is,
I know you can show me. Yeah.

Gonna take a little time,
A little time to look around me.
I've got nowhere left to hide,
It looks like love's finally found me, yeah.

Cause in my life,
There's been heartache and pain.
I don't know,
If I can face it again.
Can't stop now
Oh I've traveled so far,
To change this lonely life-ohh
I want to know what love is (ohh I gotta know. . .)
I want you to show me-yeah. (show me)
I want to feel what love is (I gotta feel it in my soul)
I know you can show me (show me baby, show me baby, yeah)

I want to know what love is (oh baby please)
I want you to show me (show me baby)
I want to feel what love is (ohhohh)
I know you can show me (ohhohh)

0 komentar:

Posting Komentar