sakit hati mameeeen !

sumpah ini hati bagai ke samber petir , sakit banget tau afif udah punya pacar lagi .(╥_╥)
sumpaah aku males kuliah, males makan, aku mogok !
kamu nggak ngerasa apa, aku masih sayang sama kamu, aku masih cinta sama kamu, kemaren aku jadian sama nanda cuma pelarian, aku butuh kamu fif
kamu bilang kamu masih sayang sama aku, tapi kenapa kamu mutusin aku ? salahku apa ?
aku udah berusaha menjadi apa yang kamu mau, tapi kenapa ini yang aku dapet ?
sumpaaah pengen banget bakar semuanya, boneka baju dari kamu ... sakit fif....

 pengen hapus semua tentang kamu, aku benci sama kamu, kamu jahat fif
aku nggak nyangka, kamu yang pendiem kalem, ternyata setega itu, sejahat itu sama aku
kamu udah berubah 360derajat fif! 
aky nyesel udah kenal kamu, aku nyesel udah sayang sama kamu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar