sial 291112


Pagi ini masbro nepatin mau telfon buat bangunin aku, ya aku bangun hehe˘∫ƪ)(˘˘∫ƪ)(˘˘∫ƪ)
Lansung deh mandiin Blacky, ternyata Blacky berak di kandang jadi yaa harus bersihin kandangnya juga, hbs itu aku makan, ntn tv sama online, rasanya maleeeees banget masuk, lha kuliah hari ini Cuma 1 doang jam 1 sampe jam 2.40
Kuliah bahasa belanda, sumpah ngakak, lha dosennya gokil banget e, willem mosok jadi dijaWIL geLEM po ra gokil ki dosen #sedikit terhibur dengan guyonan di kelas dan melupakan galau.... yaah keinget galau lagi deh =,=
Selesai kuliah bingung mau kemana, halhaaa Yondha belum sembuh , Puji males berangkat, haduuuuh (¬_¬")
Rencana mau ke STPN ke kampusnya Ulva, mau curhat, galau banget nih beeb, hhuhhu
Ternyata sampai STPN Ulva lagi pulkam, yaaah nggak jadi curhat deh (-̩̩-̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)
Lagi perjalanan pulang tibatiba mama telfon, kasih tau ternyata dirumah hujan deres banget plus angin kueeeeenceeeng .... nah ternyata bener , nekat deh pulang menembut angin puting beliung di Seyegan .... sumpah mata perih banget, sepatu baru kering tadi siang eee udah kehujanan lagi, apes banget sih gue (-̩̩-̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)
Sampe rumah langsung mandi, terus makan deh #e busyeeeeet berat badanku sekarang Cuma 47kg lhoooo, dulu 3minggu yang lalu 55kg, padahal udah nggak diet
Daaan malam ini aku galau, masbro sms telat sih, sepi juga. Pulsa limited banget deh, bakal seneng banget kalo ada yg mau nyumbang paket pulsa 25rb sms , hhu
Pengen punya pacar yang bertanggung jawab, jujur, sayang keluarga, nggak terlalu romantis, nggak Over CARE ! nggak mengumbar kemesraan di depan umum !

Masbro ini foto aku m blacky barusan , hehehe

 naaah itu tuh pas telingaku digigit sama blacky, masbro kucingmu nakal ki



0 komentar:

Posting Komentar