BUKTIKAN ! щ(ºдºщ)

hey-hey , dua hari nggak kelihatan nih aku ... ngumpet ? tidak , ngilang ? emmm sebentar doang , hehe , maklum ya lagi persiapan UTS , mana hari sabtu kemaren aku kuliah lapangan di Gumuk Pasir Pantai Depok , dan huft melelahkan .. but on that day i very happy , begitu pula dengan dua sepupuku #bayu dan wisnu :)


untuk hari minggu aku istirahat dirumah , beres-beres , yaah nyuci, yaaa ngepel , yaaa mengerjakan tugas di rumah yang jelas , sampe jam 14.30 berangkat ke UC , buat ujian praktik , tapi dibatalin karena hujan dan banyak yang nggak bisa dateng , yeeee sial banget gue, udah jauh-jauh, dibela-belain ujan-ujanan , tangan sampe pucet keriput putih mirip tangan orang mampus gitu dibatalin #marah nggak jelas ....

niatan mau pulang , kalo ada waktu sebentaaaaaaaaaaaaar aja bisa ketemu rudi , eee nggak bisa, makin ngedumel nggak jelas gue, sebel abis ... yaudah akhirnya ke kost noy , dengan ngerjain tugas apa ya ? lupa deh gue #bilangnya ke rudi gitu , padahal disana ya curhat sama noy , lumayan ngurangin nih emosi yang nggak ada habisnya ....
dia chat di WA , yaah cuma aku read doang , lha males ih , lagi BT eee dia kayak gitu , yaudah jawab kenanya aje ... baru deh setelah sholat maghrib emosi sedikit reda ....
naaaah pas pulang , hujan pulaaaa, duh kapan sembuh gue kalo tiap hari kehujanan mulu ..... nih mana tangan kiri sakit lagi pergelangannya , terpaksa deh di  iket lagi .....

yaaah malem udah nggak marah lagi sama rudi ......

08 April 2013
pagi yang menyenangkan dibangunin sama pria tersayang :) #thankyou :)
ke kampus alhamdulillah nggak terlambat ,yaaah buru-buru juga sih sampe nggak sempet sarapan tadi .... #sorry
dan di kampus tadi baru deh sempet sarapan setelah pembahasan soal HK (HouseKeeping)

dan bersyukur kalo geopar nggak ada mata kuliah ataupun ujian , yaah langsung deh ke kost yondha ngerjain presentasi , naaah selesai ngerjain kipas angin dinyala, lhaa kok jadi ngantuk dan akhirnya aku tertidur deh #maaf yaa :D maklum lagi nggak enak badan dan pikiran ....

dan sampe rumah langsung deh ngerjain tugas FO yang bejibun banyaknya , dan tugas-tugas UTS lainnya yang lumayan banyak ....
sampe akhirnya jam 3an apa ya baru bisa istirahat dan tidur sampe jam setengah 5 ......

malem nggak jelas deh , fokus ngerjain tugas , sambil nih nyuri-nyuri ngetik ini nih .....

dari kemaren di bola mataku ada bintik merahnya (kalo kata noy lebih seperti pembuluh darah yang pecah) yaah emang sih sebelum nih bintik ada di mata , mataku sakit dan pandangan BLUR nggak jelas yang sebelah kanan , bintiknya itu merah darah , kecil sih tapi sakit , noy minta ke aku buat periksa ke dokter, tapi akunya nggak mau .....

maaf ya lagi males bales ke WA , lagi pusing, BT, campur aduk semuanya , kalo penting ya silahkan telfon , kalo enggak ya silahkan ngapain lah ya ...
oiya nih lagu buat kamu , nindy - BUKTIKAN ....

pengen banget liat kamu sekali aja sebelum kamu berangkat ke Sulawesi #mustahil wul nggak usah menghayal terlalu tinggi deh щ(ºдºщ)

0 komentar:

Posting Komentar