hope there is a miracle

pagi ini bangun kesiangan , habis mimpi indah sih , hehehe
makasih masbro :*

sampe kampus untung dosen belom dateng , dosen masuk kelas jam 7.15 , huft amaaan , hhihi
tadi dapet materi buat uts , pengolahan makanan disuruh bikin kliping tentang makanan Oriental dan Kontinental ....

selesai kuliah langsung capcus kerumah arum , terus berangkat deh ke SMA 1 Sleman tercinta , hehehe
eee di parkiran tadi liat ada 2 anak pake seragam Stembayo #duh hafal banget deh gue -______-

naaah ketemu deh sama bu Herny , ee lha yang ditanyain kok "nduk masih sama afif ndak?"
yaudah jujur aja deh dengan ibunda tercinta , "sudah tidak bu"

dan berhentilah pembahasan mengenai aku dan afif ....

setelah keliling , langsung pergi ke Warung bu tawar deh makan gado-gado sama arum ....
nganter arum pulang , eee begitu sampe rumahnya arum langsung ujan deres banget .... #huft bersyukur deh ....
dan sembari menunggu hujan reda hampir aku ketiduran diruang tamu, habis suasananya mendukung sih , hehhe
nah tadi kan pulang pergi lewat GOR SLEMAN tuh , aku sama arum nyepedanya pelaaaaan , tuh nyari rumahnya Mas Rudi , masih penasaran , sampe arum aku suruh merhatiin rumah satu persatu #duh dah kayak rampok aja aku , hehe kan aku mau merampok hatinya masbro :D hihihi

dan jam 3an langsung kerumah pakdhe , ambil kartu pelajar punya bagas ....#buat beli tiket
sampe rumah jam 4.30an , langsung diajak pergi sama bapak and mama , mana belom mandi akunya , duh cukup bau deh ...
naaah sampe tempat tujuan , hujan , terpaksa aku hujan-hujanan , basah kuyup deh , karena nggak bawa mantrol jadi langsung ngacir kerumah tante dewi deh , begitu sampe sana sama tante langsung di ambilin handuk plus baju ganti .....
akhirnya mandi juga deh , ahahhaha
naaah nggak nyadar badan mulai panas lagi , mana besok harus ke stasiun beli tiket , sore jam 2 kuliah lapangan di gumuk pasir Depok , kalo nggak ada yang nganter bakal nggak bisa pulang :( , bakal pingsan dijalan juga ... nggak mungkin aku minta mama atau bapak nganter , nggak mungkin juga ngajak aji, aji sekolah , duh terus gimana ?
kalo besok nggak berangkat kuliah lapangan, nilai uts Geografi nggak bakal keluar , wajib berangkat nih kuliah lapangan ... kalo minta tolong masbro , mana bisa dia , sibuk kan dia ...
kalopun terpaksanya berangkat sendiri yaaa, nggak yakin dengan kondisi badanku sendiri .... yaaah semoga besok kuat deh berangkat kuliah lapangan .... #berharap ada keajaiban deh ....

masbro nih lagu buat kamu , Anderta - Jujur Saja :)

0 komentar:

Posting Komentar