Sick Again #nggak tau deh part berapa :D

pagi ini malas rasanya kekampus, tapi karena ada tugas yaaah terpaksa berangkat deh .....
kenapa malas ? , jawabannya adalah karena aku sakit , pusing , kepala kram rasanya .....
tapi untungnya matakuliah Cruise Ship hari ini aku nggak terlambat dateng , kalo telat bisa nggak diperbolehin ikut kuliah deh :(

dan akhirnya bisa ngumpulin tugas Cruise Ship .....
selesai kuliah , langsung ke food court , karena e karena aku laper, belom sarapan #otomatis nggak minum obat juga tadi pagi ......

maka dipesanlah nasi goreng seafood dan teh manis .... alhamdulillah , urusan perut teratasi .....
langsung deh kembali ke kampus , kuliah Geografi Pariwisata ....

eee ternyata kosong , pak dosennya lagi rapat ....
langsung deh pulang kerumah , kenapa aku pengen cepet-cepet sampe rumah , karena kepala sakit banget , eee mana masih harus beli bensin , mampir ke atm ambil duit , duh kapan nyampe rumah kalo kaya gini :(
tapi syukurlah aku selamat sampe rumah , tanpa babibu langsung deh merebahkan diri di sofa depan tv , tas langsung aku taruh gitu aja sampe bapak marah ......
dan tidurlah aku , bangun jam 4 , itupun masih pusing juga ....
sore mandi langsung makan deh ,.....

nah tadi masbro ngasih kabar kalo nggak bisa nemenin dengan alasan melayat kakak kelasnya meninggal dunia #duh baiknya , berjiwa sosial tinggi , inget kondisi yaa :)
setelah semalem aku berharu biru galau, dilema karena bakal kamu tinggal jauh , disini aku mencoba menenangkan diriku sendiri tinggal kamu kerja , aku tunggu ya pembuktian semua janji kamu saat pulang nanti .... did you know boy , that my father so excited all about you , i hope this is a good reaction for us ......

o iya soal foto yang aku send ke whatsapp nggak usah khawatir , nggak papa kok :)

0 komentar:

Posting Komentar