gara-gara Geopar (―˛―“)

helooooo blogger's :D
ahaha lama nggak update nih ... satu minggu tepatnya ....
maklum yaa, repot ngerjain tugas Geografi Pariwisata , disuruh bikin rencana destinasti 17 provinsi , dengan waktu 3 minggu , dengan disertakan harga tiket kendaraan yang dipergunakan dan harga real semua yang di perlukan , mulai dari penginapan, biaya makan , tiket ODTW

kalo nyari harga tiket penerbangan , atau penginapan sih gampang tinggal cari ri Utiket.com , Booking.com atau agen perjalanan , tapi nyusun rute itu yang susah dan pembagian waktu ....
beeeh sampe 2 kali nggak masuk kuliah aku gara-gara tugas yang satu ini , mana ini tugas UTS , kalo enggak bakalan nggak punya nilai aku :3

 dan akhirnya terselesaikan selama 3 hari, sampe dibela-belain telat makan , kurang tidur , nggak berangkat kuliah 2 hari , kalo sampe dapet C , aku kempesin tuh dosen ....

yaaah dari senin kegiatan masuk kuliah .. HouseKeeping masuk evaluasi uts , dan akhirnya aku dapet nilai 9,8 nih buat HouseKeeping , wihii nggak sia-sia aku lembur tugas kemaren ....
habis itu geopar , masuk presentasi , naaah alhamdulillah presentasi lancar ...

sebenernya di kampus badan udah nggak karuan , minum obat udah, tapi pusingnya itu nggak nahan ....
dan akhirnya aku pulang deh .....

hari selasa nggak masuk kuliah , aku bilangnya ke orang rumah jadwal kosong , padahal lagi ngerjain geopar ....
dirumah seharian di depan laptop sampe mata nyaris kering , bingung nyusunnya , sampe sempet ngambek sama Rudi #maaf ya :( :*

hari rabu berangkat ke kampus ,,,,
masuk ke kelas cuma absen bahasa inggris terus ngacir ke perpus , nyari referensi tugas , akhirnya di bantu edwin  sama indra (mereka kakak angkatan , tenang aku nggak ada rasa sama mereka kok mas , hehe)
 eee ternyata yondha sama puji juga bolos , ditambah noy juga ...
siang masuk Usaha Akomodasi , yaah dengan ingus yang nyaris meler setiap 5 detik , ngedengerin dosen kasih materi deh ...
siang bolos lagi ke perpus , noh nemuin noy , bantuin dia ngerjain geopar ... kasian dia ditinggal sama robin sibuk dengan para wanita , ahaha

hari kamis nggak masuk kuliah , eee ternyata temen-temen juga banyak yang nggak masuk gara-gara ngerjain geopar , sampe-sampe si noy sakitnya makin parah ... duh demam geopar sepertinya dia ...

hari jum'at berangkat ke kampus, berangkat paling pagi malahan ,,,, malem aku bobok duluan , habis aku fikir masbro lagi ada rapat ,atau lembur jadi ya aku bobok duluan deh ...
selesai kuliah jam 9nan , masih nangkring di depan ruang staf prodi , liat  nilai uts , alhamdulillah nilai B+ sampe A semua rata-rata :D

selesai liat nilai langsung deh jemput arum , aku minta di temenin belanja wedges buat table manner nanti malem :D , dan akhirnya dapet deh ....
kapan-kapan di pake jalan sama masbro juga boleh kok :D #biar aku nggak kelihatan pendek banget (¸)



habis itu pergi cari maem deh sama arum , rencana mau ke WS depan gor uny , tapi belom buka #yaiyalah wul , buka kan jam 11, kamu jam 10 udah kesana ,bego deh

berhubung masih tutup akhirnya arum ngajak ke galeria Mall , itu lhoo samping Novotel Jogja ....
sampe disana aku pesen sushi , arum pesen Kastu Nanban ...
eee belom kenyang , akhirnya nambah makan Steak ... sampe kenyang dan ngerumpi macem-macem , termasuk ngerumpiin kamu juga masbro :D hehhe
pulang jam 1.30an deh ...
sampe rumah arum tiduran didepan TV sama Andra adiknya arum #dia cewek lhoo mas , tenang aja adiknya arum cewek semua , hehe

habis itu pamit pulang , terus kerumah febi ambil rok ...
naaah febi tanya , macem-macem , cerita juga kalo temennya si ismi anak stembayo tanya gini " pep, mbak wulan pacar e mas rudi po?"
otomatis aku tanya ke pepi , lho pep kok dia bisa bilang gitu ? , pepi " yo aku bilang e bukan mbak, soal e setau ku kamu masih sama mas dika " "duh pep udah enggak "
"wooo ya maaf mbak,sambil cengengesan" duhduh pepi pepi ....

habis itu sampe rumah makan dulu , secara kalo acra jam 7 mulai , makan keluar pasti jam 9 ....
dan ternyata bener #untung aku udah makan duluan ":D ahaha

di sana diajak couplean sama Wismoyo , dia temenku dari kelas B , mas , anaknya baik kok , sering aku ajak curhat soal kamu juga lhoo , besok aku kenalin deh :D

fotonya udah ada di facebook , tapi foto lainnya masih ada di kamera punya temen mas , sabar yaaa  , eh iya mana fotonya ? :D

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
tadi pas di muntilan , eyang kakung tanya , nduk udah punya pacar lagi belom ?
yaudah jawab aja udah , hehehe

aku jelasin deh ciri-ciri pria yang aku sayangi ini ke eyang kakung , dan good respon :D

dengerin lagunya Savage Garden - I knew i love you , senyum-senyum sendiri , hhehe

naaah tadi siang kan upload foto pas table manner, iseng ngetag ke masbro , eee di komen sama riska , langsung senyum-senyum sendiri aku baca komentarnya , dan makin seneng baca balesannya masbro ke riska :D

makasih mas hari ini kau membuat ku banyak senyum :D hehehe

aku tunggu semuanya saat kamu pulang nanti , aku sayang sama kamu :)
terima kasih kamu mau menerima aku apa adanya , aku harap kamu menjadi yang terbaik dari yang terbaik yang pernah ada :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

memulai semua dengan senyum , dan semoga akan terus berlanjut dengan lebih banyak senyuman :)
aku akan tetap menulis saat bersamamu nanti , aku akan tetap terbuka dengan kamu , aku harap kamu demikian :)
kita udah bukan anak SMP lagi , semoga kelak kita selalu bersama ya :))
tak perlu lah kamu menjadi orang lain , cukup menjadi dirimu yang apa adanya , itu akan lebih membuat aku nyaman :)

give me a surprise :D
love youuu Rudi Wahyono (づ˘з(˘⌣˘~)

0 komentar:

Posting Komentar