BadDay #AGAIN!!!!!!

THIS IS A BAD DAY !
kacau deh ni hari , masuk kuliah HK telat , bensin motor abis , duh lengkap banget deh, mana di Jombor kena macet di pengerjaan FLYOVER .... apes deh gue hari ini ... #untung nggak jadi puasa, kalo puasa nggak tahan deh ....

dan kuliah HK selesai jam 8 ...
yaudah mapan deh di depan prodi , Wifi-an , yaaah itung-itung memanfaatkan fasilitas kampus sambil nunggu mata kuliah selanjutnya (jam 11 siang ) ....
lumayan download LINE , sama game nggak jelas buat ngilangin streees #maklum awal april stres berat ....


-----------------------------------------------------------------------------

kamu pusing ? aku ini lhoo nasibnya nggak jelas , pengen nangis , tapi kok males .... sakit nahan emosi kayak gini .....
sumpah pengen nangiiiiis !!!
pengen ngilangin stres , udah numpuk nih ... mana tanggal 8 besok udah UTS , duh makin ruwet deh ....
please kasih gue kejelasan ... ditinggal ngilang terus , rasanya justru aku yang pengen ngejauh dari kamu , biar beban kamu nggak bertambah , biar nggak pusing , biar kamu fokus ke sekolah kamu ....


dih miris banget sih wul dirimu ....

-----------------------------------------------------------------------------------
sore jam 5 baru pulang dari kost Noy, jalan kaliurang macet dan hujan deras , terpaksa hujan-hujanan #ini caraku melampiaskan kemarahan ku .... dari pada aku mukul tembok nggak jelas , nyayat tangan nggak jelas , mending hujan-hujanan naik motor , nyaris nabrak mobil yang penting berkurang kemarahan gue  ......

------------------------------------------------------------------------------------
kalo disuruh milih mending nggak punya rasa sabar dari pada di kasih kesabaran cuma dipermainkan doang ....
please deh .....


nih buat yang ngerasa aja deh ... cross bottom - ketika jauh , dream theather - another day ......
mau kehilangan lagi ? ya terserah anda , pasrah deh gue , dari pada maksa terus , selamat menikmati aja deh ....
kalo kamu serius tunjukin keseriusan kamu ..... itu aja udah cukup untuk sekarang ini ...

---------------------------------------------------------------------------------
silahkan di logika dan dipikirkan baik-baik , kamu nyuruh aku nunggu sampai kamu siap , sampai kamu wisuda , oke ... tapi pas ditanya kamu ke kalimantan kapan jawabnya sebelum wisuda , lha kapan ketemune nek ngeneki ? .... wis lah aku arep fokus UTS , terserah , silahkan cari jalan keluar dan solusinya ....

0 komentar:

Posting Komentar