maaf telat update ♉(‾⌣‾)♉

14 april 2013
bangun pagi buat lari pagi , yaah lumayan lah jauhnya, sampe pertigaan sebelum ke SMA SEYEGAN :)

selesai lari pagi , istirahat bentar , lansung mandi dan bergegas berangkat ke rumah sodara buat acara 1000 hari meninggalnya eyang buyut , dulu eyang buyut meninggal saat aku baru saja pulang dari rumah sakit , saat itu aku opname di rumah sakit selama 5 hari karena operasi usus buntu ....
dan acara selesai jam 2an , itupun aku tertidur karena kelelahan ..
jam 3 sampe rumah , langsung prepare nih apa aja yang mau dibawa buat nonton pertandingan sepak bola di stadion maguwoharjo ....
dan jam 5.30 langsung berangkat jemput gilang , sebelumnya aji udah duluan jemput bayu sama wisnu ...
sampe sana udah pada siap berangkat, oke nggak lama kemudian langsung berangkat deh ke stadion :D
beeeh sampe sana rame banget , ini kali ya rasanya setelah hampir 3 tahun nggak nonton sepakbola langsung di stadion , lama nggak mendengar riuhnya suporter #duh lebay deh gue :D
begitu dapet tiket, langsung masuk , cari tempat duduk , dan wow stadionnya udah bagus sekarang :D

wuiiih performa pss sleman bagus sekarang , nggak mengecewakan deh pokoknya :D
keluar stadion baru jam 9 , langsung deh nganter ini semua, dan baru sampe rumah jam 10.30an lah .... and then i go sleep :D

15 april 2013
berangkat kuliah siang jam 11, uts geopar , lhaaa sampe kampus kok cuma di kasih tugas , duhduh .... yaudah deh akhirnya nemenin noy tuh nemuin si Robin , lhaaa kok dia dicuekin ternyata sama robin , kasian dia , yaaah sampe akhirnya aku pulang jam 3 , itupun dirumah males-malesan -___-

#mas maaf ya , sebagian aku lupa kegiatanku di hari senin :(

16 april 2013
bangun lupa jam berapa , yang jelas aku berangkat kuliah siang , biasa deh uts FnB nggak jelas materinya , sampe kampus ternyata Dosen cuma ngasih tugas , beeeh makin sebel deh kalo kaya gini , udah ngebut berangkat ke kampus , lhaa ternyata cuma dikasih tugas, kenapa nggak dari minggu lalu aja sih pak , hiiiih sebel banget deh ...
akhirnya aku sama noy deh di foodcourt sambil ngerjain tugas sampai makanan abis, ngantuk pula ... nih noy enak bisa ketemu sama Elang setelah nggak ketemu sama Robin , maklum ya setelah putus sama diki pacarnya noy jadi gitu , wkwkwk
dan jam 2 baru pulang , well sampe rumah nonton tv, nyicil ngerjain tugas geopar noh ...
dan tau nggak makin hari aku makin sayang dan makin kangen sama Rudi lhoo , hehehe

17 april 2013

harus bangun pagi , because why ? today i get presentation from Grand Aston Hotel , and that so amazing ....
dari pihak hotel juga kasih bocoran lowongan buat daily worker sama casual , naaah aku sama temen-temen ikut yang casual deh , lumayan lhoo dapet gaji @43 rb perhari :D
dan presentasi selesai jam 12.15 siang lhooo bukan pagi , ahaha
habis itu karena aku laper , yaudah deh ke kantin sama Noy, Ari and Anggun .... selesai makan fokus deh tuh sama materi Ekonomi , belajar belajar buat uts , ahhaha
dan alhamdulillah libas abis uts ekopar dengan lancar bebas hambatan :D ahahaha
pulang langsung deh tidor bentar . lanjut nonton drama korea lha kok keterusan tidur lagi , ahahha

malem cuma dirumah berdua sama eyang putri , mana di tinggal tidur pula aku , duh serem deh dirumah kalo melek sendirian :(
dan nggak lama mama pulaaaaang , yeeeey , bawa sprit pulaaa ...
akhirnya bisa minum jamu juga deh , nih aku lagi ada program naikin tinggi badan supaya lolos seleksi di grand aston , lha syarat minimal tinggi 156, lha aku 153, kan kurang tuh :(

semoga berhasil deh , hehe

18 april 2013
naaah rencana tadi mau lari pagi , tapi karena hujan , batal deh nih acara lari pagi :( #kapan aku bisa nurunin berat badan yee :(

jam 9 siap-siap berangkat ke kantor kecamatan deh , buat foto e-ktp , hehe maklum ye belom dapet jatah foto kemaren :D

dan sampe rumah tidor deh .... maklum ya nggak ada uts ataupun kuliah jadi ya bermalas-malasan dirumah , tapi tetep kerjaan rumah dikelarin dulu :D

dan sore just at home deh , aji sampe rumah jam 15.30 , sebenernya sampe lempuyangan jam 14.30 , tapi mereka pada mampir beli makan dulu , jadi yaaah rada bikin orang rumah khawatir #terlebih eyang putri nih ....

yaaah sekian ya kegiatanku :D
seneng deh masbro selalu ada buat aku :)
love you :*

0 komentar:

Posting Komentar