sayang kamuuu ♡( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~♡

bangun rada kesiangan , maklum ya kalo lagi nggak sholat , suka ngelantur tidurnya :D

bangun tidur langsung deh naruh cucian ke mesin , terus nyuci, ditinggal bantu mama masak deh ...
iseng nengok ke hp , lha masbro belom send ke WA , wah jangan-jangan belom bangun , yaudah taruh lagi deh itu hp ....

selesai masak , pergi sama aji ke mancasan nganter bekal maem buat eyang kakung , lagi buat sumur sama bapak bakal rumahnya Om Adi ....
eee ngelantur sampe jam 10.30 , duh padahal janji mau kerumah arum jam 10 .. #maaf ya rum :D

sampe rumah langsung mandi, lanjut dandan , cabut deh kerumah aku :D
masbro nggak lama nge-wa , terus ketiduran lagi sepertinya ... duh duh yang libur kerja langsung balas dendam dengan tidur ya sayang ? :D

sampe dirumah arum , langsung deh tepar di depan tv , biasa andra manja kalo aku kerumah , hp dari tadi di pinjem buat main game terus ...ngerumpi ngalor ngidul macem-macem , mulai dari arum yang di PHP-in sama 2 cowok , sabar ya mbak arum :*

eeeh sampe akhirnya dirumah arum cuma ngedengerin dia curhat deh , batal ke pameran di denggung , duuuh padahal aku udah penasaran tuh pengen liat hasil karyanya masbro tersayang :D
o iya kata arum Stand punya Stembayo lebar , penuh dengan pengunjung pula kemaren ... duhduh , selamat yaaa :))


pulang sampe dirumah jam 3 , niatan nonton film home alone , eeeh malah ketiduran didepan tv, sampe jam 5 tadi dibangunin sama aji soalnya noy telfon tanya tugas .....
dan karena hawanya panas , mandi rada malem deh , jam 7 baru mandi , terus ngobrol sama bapak deh ,,, :)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dari semalem aku dengerin lagunya Adera - Lebih Indah ,,, seneng banget , sampe senyum-senyum sendiri aku nyanyiin ini lagu :D

pas banget :D

semoga liriknya bisa diambil contoh yaa :)
nggak mau banyak menggombal aku bukan penyair puisi , aku hanyalah wanita biasa , yang menginginkan kebahagiaan bersama orang yang aku sayangi :)

nggak perduli orang mau ngomong apa soal kamu , aku percaya kok kamu pria baik , pria soleh , yang nanti bisa ngebimbing aku yang tua ini #eh wul malah jujur lhoo , ahaha

aku berharap semua berlanjut dengan baik , entah bagaimana kedepannya , aku nggak mau banyak berangan-angan , biarkan mengalir dengan sendirinya :)

eh iya mas , kemaren di mirota kampus nggak sengaja liat baju couple , lucu deh :D
besok bikin yuuk :D

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 BUAT RUDI WAHYONO( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~

0 komentar:

Posting Komentar