got sick #banyak

terakhir update pemberitahuan doang
ye allright , i'm got sick until now ...
karena jum'at sore itu kan pergi tuh nganter mama belanja buat beli hadiah lomba ibu-ibu PKK , naah ujan , lupa deh nggak bawa mantol , mana helm juga cuma bawa satu doang , yaudah terpaksa hujan-hujanan deh sama mama ...

sampe rumah sih nggak papa, tapi menjelang tidur badan udah mulai nggak enak ...
pagi yaah udah ngerasa mulai panas dan bersin-bersin nggak karuan ...
dan masih sempet nyuci , potong rambut pula ...
dan sepulang dari salon , badan makin panas nggak karuan , serasa mau pingsan , dan yang akhirnya aku tertidur ...
bangun tidur badan makin panas aja , dan sore akhirnya dibujuklah aku sama mbah putri buat periksa , sebenernya malem udah disuruh sama masbro tersayang buat periksa , tapi karena akunya lagi rada ngambek yaa aku diemin deh , hehe

dan sabtu sore baru deh ke dokter dengan diantar sama bapak , yaah habis itu langsung berangkat ke godean sama bapak , ambil pesenan kue , yaah maaf ya masbro , aku bilangnya lagi maem , habis takut kamu marah sih , tapi itu sampe rumah aku langsung makan terus minum obat kok ,langsung tidur juga kok :))
naah jam 12an kebangun deh , panas banget rasanya , pengen nyalain kipas tapi takut makin parah demamku , yaudah deh akhirnya cuma kelimpungan nggak jelas , sampe akhirnya pindah ke sofa depan TV , tidur deh disana sampe pagi ....

itu aja di sofa masih nggak jelas , merem melek , sampe bener-bener tertidur lagi jam 3 , duh kenapa ini -__-
rencana pagi jam 8 nganter mbah putri ke stasiun ,tapi karena mbah putri nggak tega liat kondisiku yaudah akhirnya tadi dianter deh sama bapak ...
dan aku dirumah sendirian , aji pergi , mama ada acara lomba ibu-ibu PKK di kantor kecamatan ...
dirumah kelimpungan nggak jelas , sampe akhirnya terpaku dengan tugas Geopar yang membingungkan ...

-----------------------------------------------------------------------------------------
aku nggak akan menanyakan apapun yang berhubungan dengan masa lalu kamu , cukup kamu saja yang tau , karena aku menghargai masa lalu kamu :)
jujur aja cemburu iya , karena aku sayang sama kamu , aku cinta sama kamu ....
banyak hal yang aku impikan , mulai dari dapet kejutan saat nanti kamu pulang , and everything :D
because of you ( ◦˘ з ('ﮞ ˉ◦)

0 komentar:

Posting Komentar